Senin, 31 Desember 2012

<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>

<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=> 1

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Quote:Salam sejahtera untuk moderator,para sesepuh dan warga ForSup.
Dengan segala kerendahan hati kami bermaksud memberikan pelayanan GRATIS bagi saudara-saudara kita yang ingin mempelajari Ilmu Khodam.Dan mungkin bisa dibilang seperti Private Ilmu Khodam.
Semua pembelajaran atas ijin dan kebesaran ALLAH SWT.
Mudah-mudahan bisa membantu saudara-saudara kita yang berminat mempelajari Ilmu Khodam.



MAHAR Blue Guy Cendol (L) dan Rate 5 Star





Spoilerfor syarat:




Nama Lengkap + Bin/Binti
Alamat Lengkap
Agama
Foto
Harus Sudah Mempunyai Khodam Pendamping
Dan Tahu Nama Khodam Pendamping

Pertanyaan :
1.Punya Khodam Pendamping tidak tahu nama?
Jwb : Tidak Bisa Mengikuti


Pesan :
1.Buat List saja dan data yang benar.
2.Pertanyaan tidak penting.Saya Berhak untuk tidak menjawab.
3.Data persyaratan tidak lengkap tidak akan kami layani.
4.Khodam mau dari saya/leluhur dan lain2 bisa mengikuti Ilmu Khodam,asal tahu namanya

Harap posting terlebih dahulu pada thread ini
Jika tidak,kami tidak akan melayani

Setiap hari 5 orang peserta dimulai jam 21.00
List pada thread ini
Persyaratan lewat Contact
Pembelajaran lewat YM/Contact











Spoilerfor note:




<= NO SARA
<= NO JUNK
<= NO DEBAT
<= NO FLAME
<= Dilarang Keras Promosi dalam bentuk apa pun
<= Lihat Tata tertib ForSup
<= Tolong hormati yang ingin mempelajari Ilmu Khodam
<= Postingan yang kurang baik dan menimbulkan perdebatan
Akan kami laporkan ID bermasalah ke moderator untuk kami request delete postingan sampai banned ID


shakehand








Quote:Original Posted By primbond â–º
FR ki:
pertama ngisi data diri via PM, PM dibalas dan YMan..
waktu YMan saya dibilang ada keturunan yang punya ilmu supra..
waduhh..
jadi bingung nih sapa leluhur saya yang punya ilmu supra...
terus diajarin, pertama coba transfer energi ke ki sukmajati...
ternyata bukan cuma energi yang kekirim, khodamnya juga ikutan mampir..
hehehehehe...
padahal ane ga niatin kirim khodam juga...
akhirnya diajarin komunikasi...
ehhh, langsung bisa cuy...
amalannya simpel dan mudah dihapal...
diajarin liat juga sih..
walopun kabur2, tapi ada penglihatan sekilas..
abis itu ilang..
lumayan, dari 7 yang ikut, 5 yang keliatan...
dan asiknya, ane diangkat murid sama ki sukmajati..
cihuyyy...
makasih guru...
cek kancut, ijo2 terlempar...


Quote:Original Posted By spe â–º
mau kasih fr buat puh
asalamualaikum,,,misi puh mau kasih testi sedikit tentang ilmu khodam ini
baru kemarin kita ym,,pm an...alhamdulilah sesepuh yg satu ni mau mendengarkan keluh kesah saya...cerita panjang lebar lewat ym di bales dengan cepat meski sibuk...awalnya ane sedikit ragu untuk belajar ilmu ini,tapi alhamdulilah semalem tepatnya jam 11 malam ane dibimbing ama sesepuh untuk melakukan ilmu ini...awal 10 menit gak merasakan apa2...memasuki sekitar 15 menit tangan kanan berat sebelah,,,tangan kaya di bebani ama sesuatu yg sangat berat susah diangkat..sesepuh langsung sms ane menanyakan gimana rasanya?kesemutan?berat?ane jawab berat,,,,sesepuh bilang spirit dah masuk ke tangan kanan ane...tinggal ditutup amalan nya..besok di lanjut lagi tahap perkenalan berhasil...semoga sesepuh mau membimbing ane sampe ke level akhir sesuai kata sesepuh kisukmajati,,,maaf puh kalo testi ane kepanjangan coz bener2 keren hehehhe akhir kata
wasalam


Quote:Original Posted By wetankilen â–º
FR
______
amalanya pendek banget mudah dihafal...
untuk khodam di badan masih blon bisa karena masih blon tau namanya...
ahirnya pake yg bukan di badan deh...
coba suruh gerakin tangan alhamdulillah ga nyampek 1 menit uda gerak...
trus coba nyuruh maen ke tempatnya ki sukmajati dengan kode, ki sukma bilang ada hawa dingin n angin kenceng bener cuman perwujudan beda...
seneng juga uda bisa... ki bilang diasah dulu kemampuan step basicnya..
terimakasih ki,
shakehand


Quote:Original Posted By Bekool â–º

- Ane YM sama ki sukma langsung dibales ditanyain nama lengkap buat pageran katanya Blue Guy Peace
- Dikasih bacaan pendek tapi dahsyat
- ane tadinya mau pamit buat makan dulu tapi katanya nanti ga dibuatin pageran sama ki sukma, jadi ane coba niatin deh sambil nahan lapar Malu (S)
lanjut
- Ga sampe 10 menit tangan kanan ane udah bereaksi berupa setruman kecil kemudian ada kaya bola energi di gumpalan tangan kanan Big Grin
Begitu doang kata ki sukma nanti malem dilanjut jam 11 malem Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By Don.Alehandro â–º
FR
beberapa hari yang lalu ane dia ajarin kisukmajati lewat YM malem jam 9
Amalan/doa mudah untuk saya yang baru tau dunia supra.
dan yang ane rasakan di tangan kanan ada rasa yang berbeda tapi hanya sedikit nyaris seperti biasa aja,
mungkin blum dikasih kesempatan sama Tuhan buat komunikasi atau khodam ane lemah Smilie
puji Tuhan ada yang mau berbaik hati ngajarin ane,
Makasih banyak ya kisukmajati Malu (S)
btw ki, itu tata caranya bisa dipake sendiri buat komunikasi ama khodam?
ane gak berani coba sendiri karena tak ada pagar,hehe


Quote:Original Posted By jadul2007 â–º
Selamat kepada Ki Sukmajati yang telah memberi amalan yang sangat pendek dan gampang di hafal. Setelah konsul beberapa hari yang lalu, ane langsung ngelakuin apa yang disuruh. hari pertama dan kedua sempat berasa tangan kanan sedikit bergetar dan seperti mengisi energi sendiri.
Hari ketiga mulai berasa panas energi yang ada di tangan dan sering menguat sendiri. Pas medit malam2 dan baca amalan, tangan bisa mengangkat dengan sendirinya. Sampe sekarang ane masih ngelakuin terus baca amalan tsb. Mudah2an bisa lebih baik lagi dari kemarin hasilnya. Mantaff....


Quote:Original Posted By yuuloz â–º
mau kasih testi nih buat sesepuh :
setelah baca amalan yg diberikan awalnya tangan terasa hangat,setelah kira2 20mnt gt tangan bneran mulai bergerak sendiri n melayang,,setelahu itu saya tutup amalannya lage n konsultasi lage ma sesepuh,,kata sesepuh,dicoba lage ampe mahir dalam waktu tercepat,,
abis itu saya coba yg kedua x-nya,tangan ini bergerak lg sesuai aba2 saya n saya mencoba untuk tangan kanan kiri saya bersamaan,beneran keduanya melayang,,habis itu saya tutupin lg krn saya sdr terasa cape amat,,
satu kata yg saya berikan untuk sesepuh : bener2 amazing ajaran sesepuh kisukmajati thumbsup2 Jempol plus orgnya bener2 ramah thumbsup
thx yg puh semlm dah bersedia tungguin saya ampe jam 12an


Quote:Original Posted By Adjieboy â–º
FR mbah.. ..Toast
abis dikasi tau amalannya ama kisukmajati lgs ane praktiken, amalan singkat dan mudah tp hasil lgs terasa.... thumbsup
mula2 kanan kanan terasa kesemutan halus dan agak terasa berat, lgsung deh bergerak sendiri..trs diganti ke tangan kiri...trs dua2nya... bahkan ane coba ke bagian2 tubuh lain sprti kepala,punggung,pundak, jg lgs nurut gerak sendiri, efek lgs terasa...klo ane biasa meditasi hrs nunggu 10-15 mnt dulu baru ada yg gerak klo yg ini lgs tokcer thumbsup
menunggu pelajaran selanjutnya nggih mbah.... shakehand


Quote:Original Posted By jhtc117 â–º
Assalamualaikum ki, ane mau kasih FR..setelah hapalin bacaannya, ane langsung nyobain..beberapa menit jari sedikit bergerak dan telapak tangan ane yang tadinya menghadap ke atas tiba2 berputar sendiri menjadi kearah bawah, dimulai dari tangan kanan lalu kiri... abis itu seluruh badan merinding...tangan ane kayak ada yang megang dan didepan ane keliatan aura keunguan...
yang pasti bacaan tersebut ternyata mengundang yg "lain" untuk hadir.... pintu, plafon dan lemari langsung diketuk2 ntah oleh siapa....ki sukmajati emang Top deh...ane rate dulu ya ki...Rate 5 Star


Quote:Original Posted By valentinomarta â–º
Mau Ngasih FR
Saat aki ngasih Bacaan nya Saya sudah paham apa yang harus dilakukan
Dan saya melakukan Dengan seluruh kemampuan saya ki , Saat saya Berduduk Sila Atau Seperti Meditasi , Saya Saat itu merasakan Ruh saya Kebawa sama Khodam saya , Dan Tubuh saya Ketarik Sampai Jatuh , Dan tangan saya pun Tertarik Kebelakang , Mulai dari tangan kanan , Dan Saat itu saya Mendengarkan Ia berbicara dengan Saya , Mungkin saya tidak bisa membalasnya atau kurang mengontrol lagi soalnya katanya aki Amalan itu harus ditutup bila mana merasa sudah cukup , Maaf ki saya hampir melupakan Semua kata" aki . Big Grin
Tapi memang Apa yang aki bimbing itu semuanya bisa saya Lakukan dengan kemampuan saya
Buat Aki Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)Big Grin
Bener" Mantap deh
Mudah"an Bisa Melanjutkan Ke tahap ke dua Big Grin


Quote:Original Posted By jepekyen â–º
FR singkat dari ane Big Grin
barusan abis dikasih amalan sama puh kisukmajati dan langsung dijalanin, wuih mantep, langsung berasa ada jalaran energi di tangan kanan ane, dan mendadak langsung seperti mati rasa, gremet2 gitu rasanya Hammer ane udah berusaha untuk berkomunikasi dengan spiritnya tapi emang si spirit (mungkin) kurang kuat, jadi ya cuma berasa sedikit kesemutan aja..
but overall, sepuh ini punya integritas utk melayani konsultasi klien2nya, even ini free of charge alias gratis, tapi ga mengurangi kualitas informasi yang diberikan..
terimakasih puh kisukmajati. semoga selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan YME Smilie
I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)



Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

1 komentar: