Rabu, 02 Januari 2013

Buat yg blum tidur masuk ! ,ngobrol2 nyok, begadaangg...


Quote:asda

hmmm pertama-tama ane gak bedain lawan ngobrol, maupun itu neubie,Baby Boy 1 tapi yg udah iso jgn sombong yaaaa.. Mewek


hmmm mulai dari manaa yaa,,? ane mau nanya aja deh, lagi pada apa gan ? Big Grin


NEWW !!!!

☻☻☻
ANE ADA PERTANYAAN DI PAGE 10 GAN ..Big Grin

absen Gannn ngobrol apaan... yaa...Malu (S)


Quote:Original Posted By iwoxbunny â–º
absen Gannn ngobrol apaan... yaa...Malu (S)


ngobrol apa aja boyeh, hahaha, lagi apa gan ?Big Grin
btw omset kita yg 5 triliyun itu gimana ? (blum tidur udah mimpi)Big Grin

hoi hoiMatabelo


Quote:Original Posted By vadildewangga â–º


ngobrol apa aja boyeh, hahaha, lagi apa gan ? Big Grin
btw omset kita yg 5 triliyun itu gimana ? (blum tidur udah mimpi) Big Grin


baru aja bangun tidur Gan...
oh yang triliun ntuh ane sumbangin buat mckNgakakNgakakNgakak
biar orang2 gak pada pipis sembarangnHammer (S)


Quote:Original Posted By qha90 â–º
hoi hoi Matabelo


hoi hoi, apa kabar gan ?
gan ferrari yg ente beliin itu udah nyampe dgn selamat gan, makasih ya gan..
MENGHAYALL GILAAAAANgakak (S)

lagi apa yaaaMalu (S)


Quote:Original Posted By iwoxbunny â–º
baru aja bangun tidur Gan...
oh yang triliun ntuh ane sumbangin buat mck NgakakNgakakNgakak
biar orang2 gak pada pipis sembarangnHammer (S)


hahahaha kreatip ente gan, masih ada sisanya gak gan ? klo ada buat partai gan, cari anggota, ente ketua nya, ane yg dukung gan.. supaya anggota dpr gak buang2 uang buat renovasi WCNgakak


Quote:Original Posted By easy24get â–º
lagi apa yaaaMalu (S)


lagi mikirn kamuGenit
hahahaha
lagi apa gan ?
itu gan, uang yg di transfer bill gates udah nyampe dgn selamat kan ke rekening ente ?
bagi2 dong gan, ane lagi bokek nih, soalnya nazzarudin sama anggi di tangkap, padahal ane mau minta apel wangsinton nyaBig GrinNgakak (S)hajwjawjajwajajajajajahahahaahahha

lagi begadang aja gan..
pengen nikmatin hari-hari aja...Blue Guy Peace

bagi cendolnya dunkMalu
Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)

lagi maen game onlen ganBig Grin


Quote:Original Posted By deuxxification â–º
lagi begadang aja gan..
pengen nikmatin hari-hari aja... Blue Guy Peace


ohh mantab gan, itu gan sisa beli kerupuk 7 milyar itu udah sampe kan ke rek ente ?Big Grin


Quote:Original Posted By strawberry.ice â–º
bagi cendolnya dunk Malu
Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)

lagi maen game onlen gan Big Grin


cendol gan ada ganBlue Guy Peace
yg ada apel wangsinton. mau gan ? klo mau yuk ke penjara minta sama nazzarudinNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar