Sabtu, 29 Desember 2012

Pendapat agan tentang "SENSOR" yang berlebihan di TV

Gilaaa Trit ane yang ini juga jadi HT, suatu berkah kali ya HT 2 hari berturut-turut...makasih min...



Spoilerfor :

Pendapat agan tentang "SENSOR" yang berlebihan di TV 1




Salam kaskus buat semua kaskuser di seluruh jagad raya ..

Jadi begini gan akhir-akhir ini ane sering nonton film-film yang sering banget di sensor gan, yang lucunya lagi hal-hal yang di sensor itu kagak wajar. seperti belahan dada, rokok, senjata api, senjata tajam, orang di pukul, orang di tembak, atau orang di tikam dan lain-lain.

ya kalo menurut ane sih itu terlalu "lebay" kenapa ane bilang lebay???
ini alasan ane:

1.Belahan dada
untuk apa juga belahan dada di sensor, apakah tujuannya agar2 anak-anak tidak bisa melihatnya?, yang ane gak abis pikir sensor itu kadang-kadang masih ada di film-film luar yg jam tayangnya di malam hari, emank stasiun TV gak mikir apa kalo udah malam anak2 jarang ada yg nonton, trus yg lebih lucunya lagi statsiun2 TV tolol itu malah menghadirkan program2 dewasa seperti mata lelaki dll....jadi gimana nih?? serius gak sih???

2.Rokok
terkadang pas ane nonton semua acara baik itu film atau reality show atau program2 lain setiap ada cuplikan orang merokok pasti itu rokok di blur, ya kan?..kalo menurut ane buat apa juga di sensor toh anak-anak juga sering melihat orang yg merokok di kehidupan nyata, rokok dan kehidupan emank gak bisa di pisahkan menurut ane, merokok ato tidaknya seseorang itu tergantung dari lingkungan dan kemauannya.

3.Senjata api, senjata tajam, orang yg di pukul atau orang yg terluka

ini yg lebih memuakan ane, stasiun TV menayangkan film perang tapi mensensor senjata, dan juga mensensor orang2 yg di pukul serta gambar-gambar yg agak DP, jadi pertanyaan ane, film perang mana yang tidak mengadirkan cuplikan senjata, orang yg di pukul dan orang yg terluka??

sekian thread ane gan,, mungkin ane rasa agan-agan juga gerah kan liat-liat sensor2 yg lebay gitu...

liat ini juga gan


Spoilerfor :

ane minta tolong ke agan sista sekalian mohon di follow https://twitter.com/pradipta_toursitu usaha baru ane gan, dan ane doakan agan sista sekalin di balas dengan kebaikan yg jauh lebih baik dari setimpal




Jika Berkenan lemparkanBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)ke ane ya ganMalu (S)

buju buneng...ane dapat :cendol big dari para dermawan banyak bangeet..

nih liat total yg ijo ada 10 yang abu gosok udah gak ke itung gan..makasih ya agan sista yang baik hatiMalu (S)

Pendapat agan tentang "SENSOR" yang berlebihan di TV 7


Ini bukti kalo stasiun TV tidak mampu mengatur acaranya dengan baik.
Gimana penonton mau cerdas kalo stasiun TVnya ga cerdas ?Cape d...


Quote:2.Rokok
terkadang pas ane nonton semua acara baik itu film atau reality show atau program2 lain setiap ada cuplikan orang merokok pasti itu rokok di blur, ya kan?..kalo menurut ane buat apa juga di sensor toh anak-anak juga sering melihat orang yg merokok di kehidupan nyata, rokok dan kehidupan emank gak bisa di pisahkan menurut ane, merokok ato tidaknya seseorang itu tergantung dari lingkungan dan kemauannya.


menurut ane yang di sensor itu merk rokok nya gan
CMIIWCendol (S)

Iya gan Setubuh banget. . .

Menurut ane mending ga usah muter film aja, dari pada ga bisa dinikmati sama sekaliCape d... (S)

apa lagi waktu nonton film yang action , jadi hilang seru nya kalau gak ada adegan orang dipukul , di tembak atau terluka


Quote:Original Posted By Shunjy â–º


menurut ane yang di sensor itu merk rokok nya gan
CMIIW Cendol (S)


Gak kok gan...lu perhatiin lagi lah..kalo ada orang merokok pasti tu rokok di blur...

dasar pertelevisiannya gan terlalu berlebihanCape d...


Ngakaksetuju ama TS bener banget pantes belakangan ini banyak yang di sensor rokok belahan dada dan senjata itu lebay semua betul sekali mungkin anak anak indonesia juga ngeliat ayahnya juga ngerokok tapi ga ke sensorHammer (S)padahal dulu kaga pas ane nonton jih pada ngeblur kayanya kebijakan baru apa gimana makin males ane nontonnya jugaCape d... (S)

point nomer 2 mah jelas sensor merkNgakak

setuju ane gan


Quote:Original Posted By KID.G â–º
Ini bukti kalo stasiun TV tidak mampu mengatur acaranya dengan baik.
Gimana penonton mau cerdas kalo stasiun TVnya ga cerdas ? Cape d...


setubuh bgt ane ama agan yang 1 ini2 Jempol
Cool


Quote:Original Posted By crymetyme â–º
apa lagi waktu nonton film yang action , jadi hilang seru nya kalau gak ada adegan orang dipukul , di tembak atau terluka


Setuju gan. Emang sensornya terlalu berlebihan.

hohoho...
stasiun tv di indo emang banya yang g mutu gan...Najis
kalo mo niat sensor rokok karena sponsor g mungkin karena sepeda, mobil, pakaian serta lokasi mall2, kenapa g disensor juga sekalian supaya g keliatan tuh film.Ngakak

selain itu kalau memang menyensor kenapa masih membuat acara2 dewasa, m*c group di rc*ti tengah malam ada acara [lupa judul acaranya] yg geol2 sinden. di tr*ns.corp jg ada malah dua2nya. si merah jg ada yg trknl dgn nikita mirzani ama sapa tuh yg jd hostnya. g jelas tv2 tuh.

biasanya sih yang ane sering liat sensor2 g jelas tu M*C.gruop[m*c tv, g**b*l tv am R**i.klo t*r*ns corp msh mendingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar