Sabtu, 05 Januari 2013

Tuliskan Keinginanmu Disini, Insya Allah Terkabul

Tuliskan Keinginanmu Disini, Insya Allah Terkabul

Gan, pernah denger kalo kita punya keinginan terus keinginan itu kita tulis, maka tak peduli setinggi apapun, keinginan tersebut mungkin saja menjadi kenyataan?

Maka dari itu, ane akan menulisnya gan. keinginan ane memang tinggi, tapi ane percaya bahwa ane bisa meraih apa yg kita cita-citakan. kalo agan mau nulis silahkan.

Dan ini keinginan ane maksimal 3 tahun ke depan:

1. Mobil Honda CRV buat ane sendiri
2. Mobil Kijang Innova buat keluarga
3. Rumah Type 80 beserta isinya
4. Memperbaiki Rumah orang tua ane
5. Punya Restorant
6. Punya Anak didik (terutama yg gak punya ortu)

Pertanyaan ane: apa yang agan inginkan dalam 3 tahun kedepan? Tulis disini dan YAKINLAH bahwa agan bisa meraihnya! Insya Allah kesampaian gan! Perkara bagaimana cara meraihnya, insya Allah pula akan ditunjukkan oleh Yang Diatas gan! amin3x..

bahagia dunia akherat gan..amin

thread ga penting,

keinginan pharmavenom :
- TS nya kena aids
- TS digigit anjing rabies waktu jalan
:maho:maho

pengen cepet merit


pengen punya bini baru, minimal 7 (bwt senen,selsa,rebo...minggu)Hammer (S)

pengen cepet dpat jodoh, pengen punya mobil honda jazz

pengen cepet merit

bisa hidup nyaman di Indonesia

Klo keinginan ane gan klo udah lu2s kuliah dapat kerja yang mapan trs nikahin pacar ane trs punya anak trs bisa membahagiakan keluarga ane dll yg gak bisa ane sebutin satu2.Tuliskan Keinginanmu Disini, Insya Allah Terkabul 2

Yg terbaik aj buat ane...Smilie

gue cuma pengen kuliah gue slesai taun ini, habis itu bisa jadi pns..
bisa bliin rumah buat ortu.. bahagiain mereka..
amin

trit ane semua nya pingin ht,bahagia dunia ahkirat amin ya robbal allamin
titip ganQuote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post290967813 manpaat cabe

lulus terus kerja mapan, trus nikah..Big Grin

Pengen Kaskus lebih maju

>pengen jadi orang terkenal
>hidup bahagia
>dapet istri setia
>mati setelah dapet cicit

cukup itu doankNgakak

Mau jadi orang mapan+sukses trus merit ama cw ane yg skr gan..amiinnnnnAngel


Quote:Original Posted By pharmavenom â–º
thread ga penting,

keinginan pharmavenom :
- TS nya kena aids
- TS digigit anjing rabies waktu jalan
:maho:maho



mohon maaf gan... kita hanya mendo'akan yang baik-baik aj gan.. dan untuk orang yang baik-baik. klo agan tidak berkenan mohon maaf, tapi tidak begitu caranya mendo'akan yg buat tread seperti itu. semoga agan di ampuni dosa-dosanya.

keinginan ane 5 tahun mendatang :

1.punya mobil buat keluarga seperti nissan x-trail
2.punya mobil pribadi bmw
3.beliin rumah buat orang tua + diri sendiri
4.ajak jalan keluarga + orang tua ke luar negri
5.bahagiakan orang tua

semoga tercapaiMalu2 Jempol

moga tercapai gan.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar