Sabtu, 05 Januari 2013

coba gan cocokin sama tanggal lahir mu... jangan berbohong abis itu comment ya

maaf kalauBlue Repostini semua buat seneng" aja
ayo gan cocokin, kalau udah pada di cocokin comment


coba gan cocokin sama tanggal lahir mu... jangan berbohong abis itu comment ya 2

mulai dari ane
"Gue di jilatin tukang sedot wc di kuburan"

rada horror ya ganNgakak


yang terhibur boleh mintaToast

yah... guwe mukul tukang ojek di toilet....... kasian naget tuh tukang ojekNo Hope

what is the kamsud ???
ga jelas neh

sorry gan tadi lupa masukin gambarNgakak

gue matahin kaki ponori di dalem bajajNgakak

Taro dipejwan yaMalu

gw nyium asmirandah di sekolahMalu (S)

gw ngupil bareng supir angkot dikantor polisiNohope

repsol...repsol..repsol..
Embarrassment

wah hoki bgt agan haha

gw dimandi'in sama tukang ojek di selokan
Ngakak
gila ente gan

mampir ke lapak ane donkRequest
Big Grin

Quote:I Love Kaskus (S)►Gadget Super Unik : AC PORTABLE USB(Gak masuk nyesel gan)◄ I Love Kaskus (S)
coba gan cocokin sama tanggal lahir mu... jangan berbohong abis itu comment ya 17


Ngeri ah tar gw dihack lagi karna tau tanggal lahirNo Hope


Quote:Original Posted By rety â–º
gw nyium asmirandah di sekolah Malu (S)


biasa
gw tidur bareng asmirandah di pelaminanCool


Quote:Original Posted By hudzaifahyagami â–º
wah hoki bgt agan haha


iya dong ganMalu (S)

gw jadian sama tukul arwana di monasNgakak

gw dipijet aura kasih di kolong jembatan.
udaah enaaak, tapi tempatnya kurang layak gaan.
hahahaaaayNgakakNgakak

gw di mandiin sama supir angkot di WC umumHammer2

gw jilatin aura kasih di kuburanBig Grin

gwa di pijet aura kasih di tiang listrik!!

bukannya sembuh, malah masuk angin gwa...Ngakak

Ngakak

gw ngupil bareng sireen shunkar di pos polisi...Hammer2kira2 abis ngapain yaaaMalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar