Senin, 24 Desember 2012

Pengasihan/Mahabah/Pelet

Maaf ane cuma newbie disini...permisi buat ahli-ahli pengasihan, mahabah dan pelet
Ane hanya menepati janji ane buat kaskuser semua setelah ane buat thread ini
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015056449/doa-melunakkan-hati-orang-agar-mau-membantu
Banyak banget yang tanya bahkan PM ane minta tentang ini....Setelah ane janji..maka ane harus tepatin janji ane..
Tolong jangan diBata (S)karena ane tak cari musuh tapi cari teman
tapi ane terimaToast
Dan untuk yang blum iso kasihRate 5 Star
okeh langsung saja Cekidot......Ngacir
Ada banyak cara tentang Mahabah(santri bilang), Pengasihan(Indo punya) ataupun pelet(jawa punya) ini Gan... Mungkin yang ane ajarkan ini adalah beberapa dari sekian ratus yang mungkin juga agan bisa
Doa menumbuhkan cinta di Hati Orang lain
Jangan digunakan untuk main-main yah GanPeace
Bangunlah tengah malam dan lakukan Sholat Hajat 2 Rakaat. Setelah salam Bacalah doa ini 100X :
Bismillahirrahmaniirahiim. Yaa jaami'an-naasi liyawmil-laa rayba fiihi innallaha laa yukhliful-mii'aad. Allahumma sakhkhir lii.... bin/binti.... (sebutkan nama yang dimaksud) 'alaa mahabbatii wamawddatii waqadhaa-i haajatii. Nasrhum -minallaahi wafhathun qariib.
Artinya :
" Ya Tuhan yang mengumpulkan manusia pada hari kiamat yang tidak ada keraguan didalamnya. Sesungguhnya Allah tidak akan mengingkari janji. Ya Allah tundukkanlah untukku.....bin/binti.....agar mencintaiku, mengasihiku serta memenuhi kebutuhanku. Pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat."
Catatan :
Bin di pakai untuk cowok dan binti di pakai untuk cew yah Gan
Contoh Putri Binti Ridwan / Putra Bin Ridwan
Mahabah luar Biasa (Tapi agak Jijik Ngakak) semua agama bisa
Bila agannya udah merasa pacar/suami/istri agan udah gak cinta lagi atau agannya ingin dicintai orang lain(siapa saja) mencintai anda dengan cinta yang mendalam dan menggebu, maka lakukanlah amalan berikut ini :

  • Basuhlah kedua telapak kaki dengan air bersih.sebelum membasuh pastikan kaki anda sudah bersih.


  • Kemudian dengan memohon kepada Allah air basuhan itu diminumkan kepada orang yang dimaksud (suami, istri atau yang lain). Usahakan orang yang anda maksud tidak mengetahui, bahwa air yang diminum adalah air bekas basuhan kaki anda


  • Agar tidak mencurigakan air dapat anda campur dengan minuman yang lain. Anda juga dapat minta bantuan orang lain


  • Insya Allah orang yang anda maksud akan mencintai anda dengan sangat mendalam dan menggebu




Ajian Pengasihan Jawa
Setiap jam 18.00-24.00 silahkan bakar kemenyan sambil merapal mantera, dan untuk lamanya yang bagus 49 malam
Tanpa laku lain yang berat-berat seperti ilmu jawa yang lain pada umumnya
Baca manteranya ini :
Bismillahirrahmanirahiim
Niat Ingsun matak ajiku. Pulunggono pulungsri. Sun tabukake petiku siwisi. Gemebyar-gemebyar marang dadaku. Wong sabuwono teko welas, teko sih marang badanku.Asih welas, welas asih kersane Allah. Laa ilaaha illallah Muhamaddarasullullah




Quote:Original Posted By orang.buta â–º
ane berani bertaruh kalau anak jaman skrng jarang sekali ada yang mampu menguasai ilmu pelet (red : Yang benar2 pelet) :d secara riyadohnye mungkin berat bagi mereka2 :d

pelet yang dapetnye instant = akan instant pula ilangnye :d
pelet yang melalui riyadoh atau tirakat khusus = akan menjadikan seorang pengamal pelet itu enggan untuk memelet (karena sudah tau betul apa itu pelet) Metal:


Quote:Original Posted By pinguintempur â–º
nahhh ... Itu inti nya ... Anak sekarang maunya serba instan, tanpa pernah mau berfikir dulu tentang konsekuensi, langsung main rapal aja ..

Udah terlanjur ngerapal .. Seiring berjalan nya waktu .. Ternyata gak cocok, langsung main plencing , ngacir tanpa alasan .. Kan kasihan si cewek .. Bisa kurang 1-cc isi otaknya .. Akhirnya murung .. Senyum sendiri,... Abis gitu nangis sendiri ... Gulung gulung .. Liat perempatan apalagi pas ujan .. Udah deh gak pake lama langsung lari lari , sambil nyanyi dan nari nari .. Serasa pelem india ..

Orang tua mana yang tega liat anaknya berakhir gila .. Akhirnya .. Di pindahin tuh titit si cowok .. Ato di jadikan tuh titit gak bisa bangun, tuh titit hanya bisa bangun kalo di dekat dan bersama anak (cewek gila) nya ..

So think before act .. Setiap perbuatan pasti membawa tanggung jawab yang setia mengiringi nya .. ..

Maaf jadi ceramah ..


field report Big Grin

Quote:Original Posted By jakagolokgalak â–º
puh arendys ane mau ucapin terima kasih.....
Ane udah lakukan yang pertama dengan sholat hajat.... Ddulu cewek yang awalnya judes ke ane saat dekat... Sekarang dia dalam pelukan dan manja ke ane... Ane sekarang punya pacaaaarrr Hammer (S)

2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol:2thu mbup2 Jempol2 Jempol2 Jempol
makasih bangeeet yaaahhh.... Ke dukun pelet bayar ke puh arendys gratissHammer (S):yb


wow mantap mbah gan ts... kalo ketauan ama target mah jijik, yah tapi nikmatin aja, hahahaha

meletStick Out Tongue
nyimak yg FR ahlinux2


Quote:Original Posted By FORBIDEND â–º
melet Stick Out Tongue
nyimak yg FR ah linux2


ga bisa ngasi fr soal nya belum ada yang mau jadi korban pelet Nohope

pelet=makanan ikan Peace


Wah yg sy punya jaran goyang gan...Ngakak

wow kk wow .. pelet .. jadi inget lagu ..

RONDO NGAREP OMAH
by: mus mulyadi - dgn sedikit improvisasi **

ono rondo manggon ngarep omahku
yen roh aku dewek'e ngguya ngguyu ..
yen dek'e ngerti aku namat ke
carane mlaku soyo di gawe gawe

kiro kiro umure seket pitu
wes meh podo karo yuswane ibu
aku ra ngerti opo karep e .. saben sore aku di kirimi banci ..
suwe suwe atiku soyo mundak bingung
kudu kudu kepingin nang omahe



kok ndilalah ibu ngerti kabehe ..
saben teko banci ne di balang ne
atiku tentrem , koyo adat e
yen tak pikir aku kudu muntah dewe


Blue Guy PeaceBlue Guy Peace


Quote:Original Posted By cruts â–º
wow wow wow pelet Genit:

Kenap Gan hayoo...Ngakak
Quote:Original Posted By godel â–º
wow mantap mbah gan ts... kalo ketauan ama target mah jijik, yah tapi nikmatin aja, hahahaha

Iyah Gan bisa muntah itu anak malah di kemplang ama sandal ntarNgakak
Quote:Original Posted By FORBIDEND â–º
melet Stick Out Tongue
nyimak yg FR ah linux2


Quote:Original Posted By cruts â–º


ga bisa ngasi fr soal nya belum ada yang mau jadi korban pelet Nohope

pelet=makanan ikan Peace

Pelet makanan ikan lele emang Gan, cuma liat judl lagi lan ada garis miringnya tuhPeace
Quote:Original Posted By Ciodaru â–º
Wah yg sy punya jaran goyang gan...Ngakak

Yah sempat sih ajarkan itu Gan... kan banyak yang tahu... makanya ane ajarkan 3 ini.. sebenranya masih jalan menuju kesana,,,,


atas saya sesepuh pelet... beneran bukan bo'ongan

melet artis bisa ga ganBig Grin

melet dulu aaaah ...Wink

waw.. mahabah.. like thisPengasihan/Mahabah/Pelet 39

Atas saia dukun pelet ampuh gan.thumbsup:


Quote:Original Posted By godel â–º
atas saya sesepuh pelet... beneran bukan bo'ongan

Shakehand2Yah ane hanya membantu
Quote:Original Posted By BangJackie â–º
melet artis bisa ga gan Big Grin

Bisa Gan asal agannya dan artisnya kenal dulu.... Kalo kenal agannya saja dan artisnya gak kenal yah selamat bermimpi aja Gan...
Cuma kalo agannya serius paling hanya bisa ketemu ma dia aja
Udah ane lakukan ketemu agnes monica karena aku suka diaPeaceMatabelojadi ingat waktu itu


nunggu Fr sesepuh dulu nyimeng lagi aharmy:army:army:

Pengasihan/Mahabah/Pelet 48beberapa menit yang lalu · Pengasihan/Mahabah/Pelet 49Suka · Pengasihan/Mahabah/Pelet 50Tambahkan sebagai Teman

Fulan Binti Fulan ato fulanah kalo gak tahu nama ortunya ya ganBelo


Quote:Original Posted By mystiCrown â–º
Atas saia dukun pelet ampuh gan. thumbsup:


yg enih lebih ampuh ganBlue Guy Peace

salut utk TS yg konsisten memenuhi janjinya,


Quote:Original Posted By usahateruss555 â–º
PELUANG BISNIS E-Ticket - Tiket Pesawat Domestik [24 JAM]



ini yang ahli melet beneran....ampe g bosen2 bikin kloningan

haduh atas ane kagak jelasCape d... (S)Nohope
ups salah tau-taunya kebagian balik pageBlue Guy Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar