Senin, 24 Desember 2012

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga


Quote:Nissan GT-R China Edition memang bukan edisi khusus yang dibuat pabrikan mobil Nissan untuk negara China. Dibuatnya Nissan spesial ini hanya saja sang pemilik mobil super negeri Matahari asal Asia ini hanya ingin mengubahnya dengan konsep yang masih dalam memperingati tahun naga.

Penggarapan proyek ini di kerjakan oleh rumah modifikator Vilner yang sebelumnya melakukan program styling pada Mercedez-Benz GL-Class. Nissan GT-R R35 yang mengambil konsep tahun naga ini, pada bagian interiornya memiliki fitur yang semuanya bernuansa naga.

Untuk tampilan eksterior Nissan GT-R China Edition ini tidak banyak ubahan. Hanya saja sentuhan warna putih dipadu dengan penggunaan velg berwarna hitam matte. Kemudian spesifikasi modifikasi ini juga tidak banyak yang diungkap. Pada sektor jantung pacu kini memiliki tenaga 530 hp atau meningkat dari sebelumnya 440 hp.

Peningkatan tenaga dari mesin V6 kapasitas 3.8 liter ini hanya diketahui perubahan dari sistem knalpot dari titanium dan juga merenov ECU. Peningkatan tenaga mesin ini didapatkan setelah melakukan dyno test.

yang terpenting dari modifikasi Vilner ini memang lebih memfokuskan pada desain interior mobil. Untuk membuat kesan mewah bernuansa naga dipadukan dengan kesan sporty GT-R, Vilner menggunakan kombinasi bahan Alcantara, kulit hitam motif serat karbon dan juga bahan karbon fiber itu sendiri.

Balutan bahan kombinasi ini membungkus seluruh bagian jok, dashboard, door panel hingga tidak terlewatkan bagian konsol. Nuansa naga terasa kuat dengan ukiran dari bordir merah berbentuk naga di bagian atap interior mobil. Selain itu kesan sisik naga juga diperlihatkan pada balutan bahan Alcantara di jok belakang dan juga pada bagian lain.




Spoilerfor penampakan:



WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 1






Spoilerfor penampakan:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 2






Spoilerfor polanaga:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 3






Spoilerfor bening:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 4






Spoilerfor interior:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 5






Spoilerfor interior:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 6






Spoilerfor bening lagi:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 7






Spoilerfor interior:



Spoilerfor http://klimg.com/otosia.com/g/nissan_gt-r_china_edition/p/nissan_gt_r_china_edition-20121026-008-editor.jpg?31102012153403:








Spoilerfor interior:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 8






Spoilerfor keren:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 9






Spoilerfor keren:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 10






Spoilerfor jok:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 11






Spoilerfor jok:

WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 12




Quote:Hot Newsjangan lupa tinggalin komen yah gan dan dimohon jangan hanya nge-junkHot News

Quote:jangan lupa kasih Rate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star

Quote:yang udah ISO lemparin ane Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)

Quote:jangan lempar pake Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)


Quote:baca thread ane yang lainya gan

13 mobil terlahir dengan mata cantik
13 fakta tentang rendang [serba 13]
poison dart frog si cantik yang mematikan
cerita abunawas





wow mobil idaman ane ini Wowcantik

kapan yak ane bisa beli Frown


Quote:WAW...nissan GT-R china bernuansa naga 26

beh,gila keren bgt ganMatabelo

seandai nya ane punya tuh mobil,
kaga akan ane bawa jalan2 keluar dahNgakak
kecuali ada acara2 penting gituCool

mobilnyaMatabelokeren abis dahthumbsup


Quote:Original Posted By Guinea.Bissau â–º
wah nissan mah paling keren kalo di modif

kapan ane punya mobil gan

pertanyaan yang sama kaya ane ganHammer2

Quote:Original Posted By nabilracer â–º
wow mobil idaman ane ini Wowcantik

kapan yak ane bisa beli Frown

ane juga kesengsem gan sama mobil yang satu ini Big Grin



Quote:Original Posted By Frakeinstein â–º
beh,gila keren bgt gan Matabelo

seandai nya ane punya tuh mobil,
kaga akan ane bawa jalan2 keluar dah Ngakak
kecuali ada acara2 penting gitu Cool

ane mah buat pajangan ajah gan kalo punya nih mobilNgakak

Quote:Original Posted By torran â–º
mobilnya Matabelokeren abis dah thumbsup

makasih gan udah mampir di thread aneBig Grin



kebanyakan interiornya aja sih yah gan yang bernuansa naga.. luarnya sih engga terlalu...
ane pikir tuh tadi luarnya yang di naga2inBig GrinHammer (S)

ane kira body ada naga nya eh gak tau nya dalem nyaCape deeehh


Quote:Original Posted By sethKazuya â–º
kebanyakan interiornya aja sih yah gan yang bernuansa naga.. luarnya sih engga terlalu...
ane pikir tuh tadi luarnya yang di naga2in Big GrinHammer (S)


Quote:Original Posted By callmebayu â–º
ane kira body ada naga nya eh gak tau nya dalem nya Cape deeehh


hahahaha maaf gan ketipu yee ama judulnyaBig Grin


Sundul Gan (S)Sundul Gan (S)Sundul Gan (S)

waaaah gaaaaaaaanMalu (S)

huhuhu kapan ane punya mobil begituan gan??Mewek



mantabbbb.......BelomatabeloBelomatabelo pengen 1 deh

kereeeen ganMatabelo
ane bisa beli mobil kaya gitu gak ya?
Ngakak


Quote:Original Posted By callmebayu â–º
ane kira body ada naga nya eh gak tau nya dalem nya Cape deeehh


iye ternyata interiornya ya. tapi keren jg


wah keren banget ya mobilnya, kapan bisa mobil kaya gituMatabelo


MatabeloMatabeloMatabelo

keren gan

kalo gw punya mobil gitu, bakal gw cuci gw cuci pagi siang malam ganNgakak

mobil idaman ane nih gan..kapan yah punyaSorry

keren banget model mobil nyaMatabelo

1 komentar: