Senin, 24 Desember 2012

[SHARE] Cerita pengalaman bertarung mu

meneruskan thread terdahulu, entah saya lupa TSnya, namun bagi TS yang dulu...
saya hanya berkeinginan mebangkitkan semangat para praktisi MA

1. thread ini bukan bertujuan pamer kekuatan dan membanggakan kemenangan.........walau ceritanya tentang berantem sih Big Grin cuma ga papa kok, soal membanggakan dan ga membanggakan itu adalah masalah gaya bahasa, kalo pengalamannya harap dibagi Smilie

tapi thread ini berguna untuk membangkitkan semangat latihan kita (ini lah yang terjadi pada saya) atau bisa juga dijadikan sebagai bahan riset untuk menambag pengalaman bertarung kita

*pengalaman bertarung bisa juga didapatkan dari pertarungan orang lain


2. Thread ini bukanlah untuk membanggakan aliran beladiri tertentu


seperti kata semua praktisi disini bahwa yang hebat bukanlah beladirinya tapi individualismenya


3. Thread ini seperti judulnya, adalah ajang share pengalaman kita, jadi bagi para praktisi yang memang punya pengalaman diharapkan bersedia membagikan pengalaman bertarunya karena akan sangat berguna bagi kita-kita yang amatiran..........


masalah ini saya ga bohong, salah satu alasan saya belajar MA tuh karena baca thread ini yang dulu..........


semoga para praktisi tidak berkeberatan untuk menceritakan (atau menulis ulang) pengalamannya di thread iniSmilie

di harapkan dalam "kisah" drama para praktisi diberikan keterangan yang lebih detail soal teknik atau jurus atau gerakan yang digunakan karena kita2 disini jadi bisa belajar dari pengalaman kalian... justru inilah gunanya saya membuat thread ini kan?

best regards

yohanlie

walau pengalaman saya minim namun saya akan ebrusaha untuk menceritakan pengalaman saya,
sepertinya ini bukanlah pengalaman seru, hebat atau spektakuler namun bisa dijadikan bahan renungan....

waktu kelas 1 SMA , saya belum nyentuh MA, ada teman saya yang bersikap tidak senonoh sama saya, saya sih sabar aja, sampe2 dia nantang berkelahi, saya pun cuek, namun dia udah bawa masalah ini ke 1 kelas dan satu kelas memanas-manasi saya, sementara teman saa menunggu di depan kelas.

Akhirnya saya memutuskan untuk mendiamkan anak itu daripada tiap hari di usik mening 1 hari selesai, saya bangkit dari bangku saya yang paling belakang, entah emosi saya lansung meluap-luap sehingga waktu berniat menghajar dia sambil lari kearahnya, dia bisa menghindari dengan mudah dan saya tersungkur ke depan kelas, entah kenapa sepertinya semua berjalan jadi sangat cepat, teman saya itu menghindar dan menghindari pukulan saya dengan menunduk-nunduk, saya pun di buat bingung karena dia menarik-narik baju saya kearah bawah sehingga saya tidak bisa mengarahka pukulan.

akhirnya kami dipisahkan sebelum ada yang terluka sama sekali.

setelah beberapa saat , dia menantang lagi, saya yang berdiri di depan pintu kelas dihampiri olehnya, dia mendorong saya dan saya bilang "jangan pegang2!", saat itu emosi saya tidak meluap seperti sebelumnya, da entah kenapa teman saya itu gerakannya menjadi sangat lambat, dia ingin memukul saya namun gerakanya terlihat jelas, sebelum dia memukul saya segera melayangkan jab singkat 2 kali yang membuat dia muncur kebelakang, karena saya pun takut jika perkelahian sampai bonyok2an karena akan berlanjut di kantor guru, saya kemudian mengambil lehernya dan mencekiknya, ia yang kesulitan bernafas berkali-kali memukul muka saya namun entah kenapa pukulannya tidak terasa sedikitpun..........akhirnya kami dipisahkan..........

walau orang2 bilang saya yang kalah tapi itu karena yang terlihat dia lebih banyak mukul saa (waktu saya cekik), padahal pukulannya tidak berasa apa-apa.........

apakah karena saya sering olahraga dirumah? ajdinya sedikit bisa mereduce damage pukulan dia?

(latihan sit up, push up, jab, dan mukul2, angkat barbel)

entah lah,

yang jelas saat saya tidak meluapkan emosi, gerakan teman saya itu dapat dibaca bahkan terlihat lambat.........................


*jika bertarung usahakan rendam emosi seminimal mungkin......


saat saya merasa di atas langit dan terpukul jatuh


belajar beladiri selama kurang lebih 1 tahun.........
mungkin karena saya newbie jadinya saya masih seperti padi yang hijau, menjulang keatas dan merasa tinggi.........

akhirnya saya sangat bersyukur di berikan pukulan dahsyat oleh teman saya sendiri........
ada teman latihan yang sama-sama belum menyentuh MA seperti saya, dansaya lebih duluan belajar daripada dia.........

suatu malam kita disuruh sparring (yah cuma mau tahu kalo blom ada basic bladiri VS belum ada baic beladiri), gaya ebbas, tanpa aturan.........

mulanya kita sama-sama tidak ebrani menyerang namun akhirnya setelah "dipaksa"Big Grinmulailah pertarungan kita, menghindari terluka kita sepakat tidak ada pertarungan pukul2an, semuanya adalah bagaimana cara menjatuhkan lawan......

saya berusaha menjatuhkan dia namun aneh, semua serangan saya dibalikan dengan mudahnya, berusaha lebih giat akhirnya saya yang dijatuhkan........dengan tenik lama.teknik sapuan biasa..........

akhirnya syaa menyadari bahwa syaa bukanlah siapa-siapa.........
apalagi setelah dilakukan revisi dan koreksi

teknik sata tidak keluar dan gerakan saya kaku, sedangkan teman latihan saya itu gerakannya lebih sempurna dari saya......
inilah efek jarang latihan..........
apalagi saya sudah merasa "cukup hebat" untuk tidak latihan........

akhirnya sejak itu saya kembali memutuskan belajar dai 0 dan menyadari saya bukanlah ahli atau hebat dalam beladiri......
masih newbie dalam dunia beladiri yang perlu banyak belajar......

latihan sparring dengan guru saya, ada 2 kali saya latihan sparring dengan guru saya sendiri

waktu itu malam-malam saya sakit namun bertekad belajar silat (setelah dikalahkan) dan disana saya diberitahu beberapa teknik menangkis, memukul, atau gerakan2 aneh dalam silat yg selama ini saya remehkan fungsinya

tiba2 saja akhirnya guru saya untuk menambah pengalaman saya, mengajak saya latihan sparring.....
mungkin dalam sparring ini guru saya cuma mengeluarkan 5% kemampuannya..........

ya walau ragu saya menyerang beliau......entah kenapa tangan saya ditangkap dan serangan saya dialihkan ke tanah , sata terjatuh keras, lalu giliran beliau menyerang, beliau berniat mempraktekan arti gerakan merubah tangan dalam prakter silat (yang kayak melambai2 gitu).

kaget...ya kaget!
beliau memajukan tangan kananya kearah saya dan saya tangkis tanpa menyangka bahwa tangan kanan hanyalan "umpan" dan tangan kirinya lansung menampar sayaBig Grin(kalo nonjok abislah saya), jadi tangan inilah yang merupakan arti "gerakan melambai tak jelas" dalam silat, untuk menipu......

saya gantian menyerang untuk mempraktekan hal yang sama dan ya beliau sempat tertipu namun karena pengalaman serta tubuh yang terlatih........dengan refleksnya beliau mementahkan serangan saya dan tanpa sengaja mulut saya terkena pukulannya(sebenarnya tangkisan), walau terbilang termasuk tangkisan yang pelan bagi ukuran beliau(sengaja dipelanin), mulut saya berdarah.........Big Grin

setelah itu tangan saya tertangkap dan..............habislah sudah

saya tahu banget jika tangan atau bagian tubuh tertentu sudah tertangkap maka saya sudah tidak bisa apa2 lagi dan saya akan di buat seperti mainan kecil yang diputar-putar, dengan teknik "mahdi-kari-syahbandar"nya beliau bisa mementahkan semua energi serangan saya
dan melempar saya sesukanya ke arah manapun

semua pasti kaget

saya pun kaget!
ini silat!

cuma kenapa sama banget sererti aikido?????????

.........yang pelatihnya hanya duduk namun saat diserang, penyerangnya dibuat seolah2 mental padahal cuma "dicolek" sedikit........
keadaan saya seperti itu, sampai akhirnya saya kehabisan stamina........dan menyerah...............

memang semakin tinggi lv praktisi maka gerakannya akan semakin halus untuk melawan gerakan yang kasarBig Grin

gak pake foto nih???

mana sempat foto sihBig Grin

namanya juga pengalaman mendadak yg ga direncanainMalukecuali sih kalo ada pertandingan gitu

ayu dunk praktisi yang lain pengalamannya mana,

dulu sru2 loh sampai ada yang bertarung dengan anjing sebanyak 2 buah sampai salah satu anjingnya tewas..........

atau sampai ada yang bertarung di pedalaman karena di todong sama suku pedalaman................

gua jarang sih main2 ke MA apalagi posting di kaskus, ID cuma dipake buat liet2 aja......... ini cuma dipaksa cerita sama bro yohanlie2 aja hahahaha

jadi walau cuma pernah ikut beladiri silat sebentar trus ga pernah ikut lagi gua cerita pengalaman berantem di jalanan aja deh yaBig Grin

waktu gua pulang dari kerjain tugas, motor gua nabrak kaca spion orang, yah gua sh udah minta maaf ya......

trus orangnya keluar dan ngajak berantem, gua minta maaf lagi
eh gua ditampol......ga terima gua tampol balik akhirnya dia tersungkur kebelakang, dia kagak nerima tuh...trus dia ambil batu yang waktu itu ada di tanah dan mau gebuk gua pake batu......

dari pada berabe pas liet dia ambil batu yang jaraknya agak jauhan dari gua, lansung gua naikin motor gua yg kebetulan masih nyala, gua tabhrak aja dia pake gigi 1 sampe dia jatoh trus lansung gua cabutBig GrinNgacir TubrukanNgacir TubrukanNgacir TubrukanNgacir TubrukanNgacir Tubrukansiul:

ternyata walau udah belajar MA tetep aja di jalanan yang ada cuma naluri dan insting, namun bagus juga gua ikut MA, kagak sia-sia.....karena gua masih bisa kontrl emosi waktu berantem jadinya bisa pake "otak"army:

gabung ya.....hehehehe...mungkin ini juga bisa jadi pengalaman temen2 semua...bukan maksud nyombong tapi gw dah pernah belajar karate,tae kwondo, kungfu, and pernafasan walaupun semua gak sampe lebih tinggi dari sabuk hijau...hehehehehe......maklum kepentok ujian sekolah terus akhirnya males deh.....
nah ini pengalaman gw pernah waktu sma gw sama abang gw dikeroyok sama 8 orang di kalibata plaza....gara2 mobil gw waktu markir nyenggol mobil belakang karena dia maju waktu mobil gw mundur (bego khan)...terjadilah perang mulut......anak2 tongkrongan situ juga pada manas2in.....akhirnya gw ma abang gw diem aja deh coba selesain secara damai...ehhh tau2 gw liat kakak perempuan gw(waktu itu gw ber3) ditonjok mulutnya sama anak tongkrongan situ ya sudahlah gw gwlar arena pertarungan......orang di depan gw tonjok terus gw ngejar orang yang mukul kakak gw....ehhh tau2 dari samping kanan belakang pinggang gw di tangkep mo di banting (disini ini gw ngerasain banget gunanya kuda2 MA)...otomatis reflek kaki gw megar untuk kuda2.....akhirnya dialah yg gw banting sambil gw tindih dan otak gw langsung mikir kalo dia bangun duluan habislah gw akhirnya gw ma lawan berusaha bangun duluan ternyata susah...ya udah gw cekik aja jakunnya biar dia lemes gak bisa nafas...akhirnya gw bangun duluan dan dia masih agak menunduk langsung sarangkan pukulan ke telinga kanannya soalnya posisi gw agak dibeakangnya dia.....
gitu dia jatuh gw liat abang gw dipukulin dari belakang padahal dia lagi hajar orang di depannya (abang gw ikut silat sama MP) ya sudah akhirnya gw kejar yang mukulin dia dari belakang lucunya 2 orang yang dikeroyok tapi 2 orang yang ngejar2 ahahahahahaha...selesainya karena satpam dateng dan kita dibawa ke pos....itulah pengalaman tapi bukan yang pertama sih kalo dulu2 paling sama temen sekolah hehehehehe.......
hope it can be usefull....piss akh....sekarang lagi nyoba aikido di kantor lumayan gratisan hehehehe

thanks for share

pengalaman buat saya kalo suatu saat saya terpaksa dikeroyok

btw, itu premannya ga jantan mukul cewek

oh ya

teman saya ada cerita nih adek ce nya mau dipukul...........
cewek vs cowok

nanti saya tanyain dlu buat di shareSmilie

gue cerita deh waktu dulu SMP gue pernah berantem gara2x biasalah cuma becandaBig Grin
eh ga taunya tu anak nyolot2x alhasil dia pukul gue dan gue cekek leher dia tapi karena dikelas di pisah aja.gobloknya tu anak gangster alhasil sekelas musuhin gue karena anak kelas gue waktu itu isinya anak geng semua.buseth pokoknya hari2x disana gue udah kayak di felem prison break aja.harus serba hati pensil gue runcingin,penggaris besi bisa jadi pedang,pasir gue kantongin soalnya kalo lawan 3 orang gue harus kabur broBig Grin
bukannya apa2x sih tapi kondisi gue memang mengharuskan seperti itu,biasalah anak smp cari geng kalo mau keroyokBig Grin

dan hasilnya ga enak,jangan deh ikut2x brantemBig Grinmeskipun masih kecil tapi pengalaman waktu kecil berbekas loh ke dewasa selama ga ada yang merubahBig Grin

makannya ikut self defense ( MA )
bagi gue sejak itu yang namanya

berkelahi = musibah
kalo lu kuat bukan berarti lu yang terkuat di dunia sana masih banyak yang lebih kuat


hehehe itu aja moto gue sejak smpBig GrinBig Grin
gue ga bisa ngasih pengalaman ngerebut juara apa di perkelahian tapi pengalaman smp gue lebih dari cukup buat gue heheheheheee...

piss broPeace


Quote:Original Posted By yohanlie2 â–º
latihan sparring dengan guru saya, ada 2 kali saya latihan sparring dengan guru saya sendiri

waktu itu malam-malam saya sakit namun bertekad belajar silat (setelah dikalahkan) dan disana saya diberitahu beberapa teknik menangkis, memukul, atau gerakan2 aneh dalam silat yg selama ini saya remehkan fungsinya

tiba2 saja akhirnya guru saya untuk menambah pengalaman saya, mengajak saya latihan sparring.....
mungkin dalam sparring ini guru saya cuma mengeluarkan 5% kemampuannya..........

ya walau ragu saya menyerang beliau......entah kenapa tangan saya ditangkap dan serangan saya dialihkan ke tanah , sata terjatuh keras, lalu giliran beliau menyerang, beliau berniat mempraktekan arti gerakan merubah tangan dalam prakter silat (yang kayak melambai2 gitu).

kaget...ya kaget!
beliau memajukan tangan kananya kearah saya dan saya tangkis tanpa menyangka bahwa tangan kanan hanyalan "umpan" dan tangan kirinya lansung menampar saya Big Grin (kalo nonjok abislah saya), jadi tangan inilah yang merupakan arti "gerakan melambai tak jelas" dalam silat, untuk menipu......

saya gantian menyerang untuk mempraktekan hal yang sama dan ya beliau sempat tertipu namun karena pengalaman serta tubuh yang terlatih........dengan refleksnya beliau mementahkan serangan saya dan tanpa sengaja mulut saya terkena pukulannya(sebenarnya tangkisan), walau terbilang termasuk tangkisan yang pelan bagi ukuran beliau(sengaja dipelanin), mulut saya berdarah......... Big Grin

setelah itu tangan saya tertangkap dan..............habislah sudah

saya tahu banget jika tangan atau bagian tubuh tertentu sudah tertangkap maka saya sudah tidak bisa apa2 lagi dan saya akan di buat seperti mainan kecil yang diputar-putar, dengan teknik "mahdi-kari-syahbandar"nya beliau bisa mementahkan semua energi serangan saya
dan melempar saya sesukanya ke arah manapun

semua pasti kaget

saya pun kaget!
ini silat!

cuma kenapa sama banget sererti aikido?????????

.........yang pelatihnya hanya duduk namun saat diserang, penyerangnya dibuat seolah2 mental padahal cuma "dicolek" sedikit........
keadaan saya seperti itu, sampai akhirnya saya kehabisan stamina........dan menyerah...............

memang semakin tinggi lv praktisi maka gerakannya akan semakin halus untuk melawan gerakan yang kasar Big Grin


belajar silat apa bro kayaknya menarik nih



Quote:Original Posted By yohanlie2 â–º
thanks for share

pengalaman buat saya kalo suatu saat saya terpaksa dikeroyok

btw, itu premannya ga jantan mukul cewek

oh ya

teman saya ada cerita nih adek ce nya mau dipukul...........
cewek vs cowok

nanti saya tanyain dlu buat di share Smilie


yah semoga gak akan ngalamin sendiri deh...tapi bukannya kita sok jago atau apa karena mank bener banget diatas langit masih ada langit, orang jago masih ada lagi yang lebih jago.....pokoknya kalo wat gw sih yang penting jangan hilang pikiran logis walaupun kita emosi tapi gmn caranya kita kontrol emosi kita sehingga lebih terarah......prinsip gw sih dari dulu "gak akan pernah mau JUAL, tapi kalo ada yg JUAL ya gw BELI"......mungkin mank salah tapi namanya kita hidup di kota yang banyak banget tempat2 rawannya kadang mank perlu banget wat 'pegangan' kita.....
terakhir duel bulan juli kemaren awal bulan hari kamis kalo gak salah....di tempat fitnes sama yang jagain parkiran......udahannya nyesel soalnya dia dah lumayan berumur sekitar 40-an...huhuhuhuNohope

thanks sarannya
hukum JUAL BELI memang udah lama saya denger dari dunia MA

btw,

@kristallnacht
ceritain dunk berantemnya seperti apa, kita justru butuh kejadiannya buat dijadikan dokumentasi.............


----------------------------------------------------------------------------


ini cerita dari temen sayaBig Grin

dia adiknya yang masih sekolah belajar taekwondo.....
dan sudah jadi pelatih, btw adiknya cewek lohMalu

dikelas karena ada selec, dia perang dingin sama temen sekelasnya yang cewek juga, cuma dia sabar aja dikatain mulu (kok kayak saya sih)
akhirnya setelah dikatai jablay dan pereck dia udah ga tahan , akhirnya ditampar tuh cewek......

besoknya cowoknya cewek itu samperin adeknya temen saya, dia bilang
"emang gua ga takut mukul cewek apa!" sambil mau nampol adeknya temen saya

(ga jantan nih mukul cewek)

tapi adenya temen saya lansung hajar ulu hati dia sebelom dia mukul, pas tuh cowok nunduk nahan sakit, lansung dibanting melalui kepala...........
jeleduk........... yah kelanjutannya saya lupa

cuma besokannya ibu tuh cowok dateng kesekolahan buat nyari yg gebuk anaknya.........
pas ditunjukin yg gebuk anaknya itu cewek........yah tuh orang tua diem ga bisa ngomel2 lg.......................


ternyata MA itu berguna
pengen ajarin cewek saya MA ahBig Grin

kalo yang terakhir itu di awal bulan juli kemaren gini kejadiannya.....sori nih bukan bermaksud membanggakan diri sendiri....(dah lama gak ikut MA ada kali sekitar 8 taunan)...
gw mo fitnes (gw bawa motor...VESPA tentunya hehehehe) nah pas mo markir palang parkirannya itu dirante and digembok...dan yg jaga gak ada gak tau kemana?....gw mikir paling sholat...ya sudah gw parkir di deket lobinya trus gw tanya ama instructurnya soalnya receptionist dah pulang dan dia dah lama kerja disitu semenjak fitness centre itu ada...gw tanya 'pak yg jaga parkiran siapa soalnya dirante trus digembok' dijawab gak tau ya udah gw tanya lagi' saya parkir di depan sini gpp khan pak?' katanya ' gpp nti kalo pulang ditegor bilang aja tadi dikonci' ya udah gw langsung latian fitnes.....
setelah selesai fitnes gw biasanya mandi ( gak usah diceritain khan mandinya gmn hahahahaha kidding all)...nah trus gw ke motor naruh tas sama pake jaket....eh yang jaga parkiran dah liatin aja gw cuekin aja...gak taunya dia nyamperin sambil nunjuk gw trus ngomong ' mas lain kali jangan parkir disitu ya!'...gw jawab ' oh iya pak makanya lain kali juga jangan dikunci parkiran' gw masih nyantai dia malah emosi...'saya sholat kalo gak nanti motor ilang' gw jawab' lho kok bapak emosi khan bisa dititip sama kantn pak kuncinya' dia jawab 'mo dititpin gmn kalo motor ilang gmn?'(nadanya tambah naik)....
yaudah gw bilang saya udah minta ijin sama instruktur....dia bilang mana instrukturnya...ya udah gw ajak masuk ke lobby...kebetulan instrukturnya lagi nonton tv....
setelah ngomong ngotot2an (akhirnya emosi juga gw) dia bilang gini...'mo pukul?pukul kalo berani!!!" gw jawab 'bener?' and dia jawab bener ya udah gw bilang 'sayang orang tua gw masih hormat sama orang tua' ehhh nyolot dia 'orang tua juga laki1' ya sudah tanpa sadar tangan kanan mukul mukanya tepatnya di daerah rahang deket kuping...
setelah dia goyah deket meja reseptionis gw hajar lagi trus di titik yang sama....dia jatuh(instruktur dah mo misahin tapi gak bisa mungkin kaget kali ya dia)...nah gitu jatuh dia bangun trus lari....
ya udah gw pikir pasti ngambil senjata dan bener dia ngambil kayu panjangnya kira2 ada kali 60 cm-an....mo mukul gw ya udah gw kasih aja punggung gw (gw mikir kalo bagian badan manusia itu yang bisa nahan serangan berat adalah bagian belakang dibanding bagian depan dan terbukti beberapa kali)...dia mukul dan gw diem aja trus gw tantang lagi tapi dia mundur....dan sempet dia mo main belakang tapi ke pergok sama gw and gw langsung masang kuda2....gak lama temen2 fitnes pada turun misahin....ya udah gw pulang dengan santainya...hahahaha tapi nyesel juga sih huhuhuhu......
pelajaran nih mungkin wat yang lain selama lawan megang senjata bukan senjata tajem kalo cuma kayu or besi (bisa gak ya kalo besi?)kalo dipukul coba hindari dan kalo pun kena usahain kena bagian punggung sakit sih tapi gak sesakit kena bagian dada atau perut....
perlu juga tuh cewek diajarn MA...kalo gw sih cita2 kalo punya anak mo cewek atau cowok harus ikut MA...minimal karate atau taekwondo kalo bisa sih 2-2nya.......biar buat jaga diri mereka.......
hukum jual-beli sh sebetulnya mungkin kalo wat gw agak egois karena kesannya kita jagoan tapi kalo ga gitu...hello sekarang orang2 dah pada edan man...gara2 uang 500 rupiah aja bisa bunuh2an.....kacau dah dunia....

kalo yang terakhir itu di awal bulan juli kemaren gini kejadiannya.....sori nih bukan bermaksud membanggakan diri sendiri....(dah lama gak ikut MA ada kali sekitar 8 taunan)...
gw mo fitnes (gw bawa motor...VESPA tentunya hehehehe) nah pas mo markir palang parkirannya itu dirante and digembok...dan yg jaga gak ada gak tau kemana?....gw mikir paling sholat...ya sudah gw parkir di deket lobinya trus gw tanya ama instructurnya soalnya receptionist dah pulang dan dia dah lama kerja disitu semenjak fitness centre itu ada...gw tanya 'pak yg jaga parkiran siapa soalnya dirante trus digembok' dijawab gak tau ya udah gw tanya lagi' saya parkir di depan sini gpp khan pak?' katanya ' gpp nti kalo pulang ditegor bilang aja tadi dikonci' ya udah gw langsung latian fitnes.....
setelah selesai fitnes gw biasanya mandi ( gak usah diceritain khan mandinya gmn hahahahaha kidding all)...nah trus gw ke motor naruh tas sama pake jaket....eh yang jaga parkiran dah liatin aja gw cuekin aja...gak taunya dia nyamperin sambil nunjuk gw trus ngomong ' mas lain kali jangan parkir disitu ya!'...gw jawab ' oh iya pak makanya lain kali juga jangan dikunci parkiran' gw masih nyantai dia malah emosi...'saya sholat kalo gak nanti motor ilang' gw jawab' lho kok bapak emosi khan bisa dititip sama kantn pak kuncinya' dia jawab 'mo dititpin gmn kalo motor ilang gmn?'(nadanya tambah naik)....
yaudah gw bilang saya udah minta ijin sama instruktur....dia bilang mana instrukturnya...ya udah gw ajak masuk ke lobby...kebetulan instrukturnya lagi nonton tv....
setelah ngomong ngotot2an (akhirnya emosi juga gw) dia bilang gini...'mo pukul?pukul kalo berani!!!" gw jawab 'bener?' and dia jawab bener ya udah gw bilang 'sayang orang tua gw masih hormat sama orang tua' ehhh nyolot dia 'orang tua juga laki1' ya sudah tanpa sadar tangan kanan mukul mukanya tepatnya di daerah rahang deket kuping...
setelah dia goyah deket meja reseptionis gw hajar lagi trus di titik yang sama....dia jatuh(instruktur dah mo misahin tapi gak bisa mungkin kaget kali ya dia)...nah gitu jatuh dia bangun trus lari....
ya udah gw pikir pasti ngambil senjata dan bener dia ngambil kayu panjangnya kira2 ada kali 60 cm-an....mo mukul gw ya udah gw kasih aja punggung gw (gw mikir kalo bagian badan manusia itu yang bisa nahan serangan berat adalah bagian belakang dibanding bagian depan dan terbukti beberapa kali)...dia mukul dan gw diem aja trus gw tantang lagi tapi dia mundur....dan sempet dia mo main belakang tapi ke pergok sama gw and gw langsung masang kuda2....gak lama temen2 fitnes pada turun misahin....ya udah gw pulang dengan santainya...hahahaha tapi nyesel juga sih huhuhuhu......
pelajaran nih mungkin wat yang lain selama lawan megang senjata bukan senjata tajem kalo cuma kayu or besi (bisa gak ya kalo besi?)kalo dipukul coba hindari dan kalo pun kena usahain kena bagian punggung sakit sih tapi gak sesakit kena bagian dada atau perut....
perlu juga tuh cewek diajarn MA...kalo gw sih cita2 kalo punya anak mo cewek atau cowok harus ikut MA...minimal karate atau taekwondo kalo bisa sih 2-2nya.......biar buat jaga diri mereka.......
hukum jual-beli sh sebetulnya mungkin kalo wat gw agak egois karena kesannya kita jagoan tapi kalo ga gitu...hello sekarang orang2 dah pada edan man...gara2 uang 500 rupiah aja bisa bunuh2an.....kacau dah dunia....

sori double post

kalo double post di edit aja bro

di format jadi gni
V
V
V
V




-------------------------------double post, edited------------------------

ga pernah berantem, takut panjang urusannyaBig Grin......................linux

ah bertarung kan ga harus berkelahi musuh2anMalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar