Senin, 24 Desember 2012

buat yang udah nonton ''2012", sadar gag 3 hal ini,

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Thread pertama newbie, mohon bimbinganya....,

Ane yakin agan2 pasti dah pada nonton ''2012", ane juga (3x bahkan), hehehe...., tapi ane baru tau klo "2012" punya 3 kesalahan (sengaknya ni menurut ane),
kesalahan pertama, tidak pernah ada pesawat Antonov AN-500, yang ada Antonov AN-225 Mriya,
Kesalahan yang kedua Antonov bukan buatan Rusia, tapi Ukraina,
Kesalahan yang terakhir USS Carrier John F Kennedy tidak berada di Washington DC, tapi di Philadelphia,

sory klo brantakan, maklum OL lewat hp...,

klo di bikin sesuai kenyataan bisa jadi film sejarah ganNgakak (S)
bukan cuma hiburanNgakak (S)

Ga tau dan gak ngerti..

Pertamax kah?

bikin yg niat napa, kagak ngerti nih aneCape deeehh

ane baru ngerti gan...BelomatabeloMatabelo

gapernah nontton gan

Yang paling parah gan dari film 2012Cape d...
Itu kameraman nya ngambil gambar darimana padahal kan itu kiamatNgakak

Dari ide ceritanya aja tuh film dah salah gan..buang sampah aja film begituMad (S)

gk pernah nonton gan

Serius amat sih....

Banyak yang aneh dan ga masuk akal di film 2012 dibandingkan yang ente jelasin....


Yang pasti kesalahan yang paling jelas tuh kiamat 2012 ga terbukti....

ane ga terlalu merhatiin sih gan...Hammer2

Ane gk pedulilah.. Yang penting kiamat kemaren emang 100%Hoax

Ane kagak pernah merhatiin gan Malu

namanya juga fil, ganBig Grin
untuk menghiburBig Grin




Quote:Original Posted By bruckbeck â–º
Ane gk pedulilah.. Yang penting kiamat kemaren emang 100% Hoax


Kiamat tapi kok situ masih idup Hammer2

akhirnya film gituan cuma komedi belaka ganNgakak (S)

Quote:Original Posted By frmn12345 â–º
bikin yg niat napa, kagak ngerti nih ane Cape deeehh


sama ganNo Hope klo bisa ksih fotonya gan Big Grin

Satu lagi yg menurut gue aneh gan
Klo benr kiamat, seharusny semua mahkluk hidup mati, tp masih ada yng selamat

tetep aja ane ga tau apa2 ganMalu (S)
Mampir ke Thread ane ganbuat yang udah nonton ''2012", sadar gag 3 hal ini, 21
Quote:
Pemilihan Miss "Maho" Nicaragua 2012
Tank Marinir Legendaris di Kota Probolinggo
Humor Si Unyil ( ga ngakak ane telen Si Unyil )





----------------------------------------------------------------
This Comment Was Original Posted By :DesertB
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││ █║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Pasteâ„¢
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 DesertB | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------



Quote:Original Posted By bruckbeck â–º
Ane gk pedulilah.. Yang penting kiamat kemaren emang 100% Hoax


Quote:Original Posted By kambing98 â–º


Kiamat tapi kok situ masih idup Hammer2


Bingung (S)
kan pake emot Hoax
anehCape d... (S)
ah ngapain gw pikirinHammer2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar