Senin, 24 Desember 2012

[ask] Hal terkonyol yg lo lakuin di bioskop!

gw mau nanya nih apa aja Hal terkonyol yg lo lakuin di bioskop!Big GrinBig GrinBig Grin
klo gw pernah si gara2 tu film rame, gw kebelet buang air kecil lagih. Jadi gw BAK di botol aqua gituMaluitulah hal terkonyol gw!



Spoilerfor ...:



NOTE: BAK (buang air kecil)





Angkat Beer

Wekeke.. gila amat.. kencing di bioskopNohope

wakakakaka ....Big Grin

kocak

kalo gue sech .. standarlah ....
"what people in love do....."



dugh kalo ini gue jadi bener bener malu dech ...


______________________________Ngacir

bawa camera gw rekam smua film nya

Ngacir

wah terus botolnya yg megang pacar yah?Ngacir

kentut keras banget

lemparin pop corn dari bangku paling atas ke bawah
di teriakin bla bla sama penonton di bioskop
wakakakakaka :P


Quote:Original Posted By referee â–º
lemparin pop corn dari bangku paling atas ke bawah
di teriakin bla bla sama penonton di bioskop
wakakakakaka :P


jadi elo toh yang hampir diamuk massa kemaren ...Hammer



Big GrinStick Out Tongueis:

kentut sampe yg bawah kebauanBig Grin

nonton bareng tmn ada 8 org, trus bawa makanan 1 ransel besar penuh.
sempat ketahuan sama penjaganya di pintu, tapi karna tmn gw yg rada maksa ga pake malu akhirnya dibolehin jg tapi ga boleh dimakan didlm.
dan akhirnya kita abisin semua tuh makanan di dlm dan nyampah parah bgt.

aneh ga ya

kalo gw.... ber enam nonton film serem
kalo gak salah tuh one miss call 1...
triak satu barisan sampe di ketawain !!!
huwaaaaaaaaa
babi

ya biasalah ntn ma mantan..ga nikmatin film,,ga tau deh jalan ceritanyaa gimana hoho

nonton film jeleeeeek banged! terus ktewa dibuat2..dan dikenceng2ngin

gw pernah nimpukin rombongan cewek2 abg di deretan depan yg ribut banget! gw timpuk pake wafer coklat yg gw selundupin ke dalem (gw belinya di luar).

mereka bener2 annoying bgt! untung orang2 di deretan gw kompak ga ngadu, mereka jg terganggu kali yah..

Duduk kursi paling atas, lempar popcorn ke bawah.Big Grin

Pas nonton Mr. Bean yang pertama tuh, udah lama banged.Embarrassment

bawa anak kucing di bioskop
sebelumnya tuh kucing ma tmn gw dikasih obat tidur, dan tasnya dilapisin kain tebel banget
pas kira2 kucingnya bangun.....dilepaslah tuh anak kucing
pada bingung khan yang nonton, palagi kucingnya item dan cenderung aktif
nah banyak tuh yang panik krn kakinya menginjak sesuatu yang berbulu...


emang niat gw ..................bikin onar
filmnya waktu itu HP 1. jd penontonnya berjubel banget


Quote:Original Posted By chaplain â–º
bawa anak kucing di bioskop
sebelumnya tuh kucing ma tmn gw dikasih obat tidur, dan tasnya dilapisin kain tebel banget
pas kira2 kucingnya bangun.....dilepaslah tuh anak kucing
pada bingung khan yang nonton, palagi kucingnya item dan cenderung aktif
nah banyak tuh yang panik krn kakinya menginjak sesuatu yang berbulu...


emang niat gw ..................bikin onar
filmnya waktu itu HP 1. jd penontonnya berjubel banget


salut gue ama ini abang yg satu ini awkoakwok.... ud kaya bam margera aja lo ngerusuh akwokawoakw...... kapan2 mau donk di rusuh awkoawkaowoakwkaowka :P

bah gw main psp di bioskop trus gara2 tu film jelek banget orang diblakang gw juga ingin lihat wkwkwkwkwkBig GrinBig Grin

hal terkonyol gw adalah nonton film love is cinta, is that so ridiculous???Peace




*ntu cuma gara2 mw PDKT ma cw n tu cw ngotot pengen nongton film itu* :cp:

Cuma nyambit popcorn doang >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar