Sabtu, 05 Januari 2013

Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!!

Dalam gua batu kapur yang cantik di Italia, Agan akan menemukan restoran dengan lokasi yang tak terkalahkan dan pemandangan Laut Adriatik. Dikenal sebagai "Gua Musim Panas" tempat ini merupakan bagian dari Palazzese Boutique Hotel Grotta terletak di Polignano a Mare.

Quote:Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!! 1


Mau liat kaya apa foto2 lengkapnya nih cafe.... silakan di simak gan:

Quote:


Spoilerfor cafe wowww:

Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!! 2





Spoilerfor cafe wowww:

Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!! 3





Spoilerfor cafe wowww:

Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!! 4





Spoilerfor cafe wowww:

Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!! 5





Spoilerfor cafe wowww:

Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!! 6





Spoilerfor cafe wowww:

Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!! 7



Gimana gan.. bisa buat tempat buka puasa bersama temen2 nih Ngakak (S)

-------------------------------------------------------------------------

SILAKAN MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN
Quote:
[Wooowwww] Tokoh Angry Bird dalam Dunia Nyata
5 fakta kesuksesan dan 14 fakta kegagalan
Kreasi Pasir Yang Sangat Mengagumkan (Kerenn Bangett!!!)
Hanya dari sebuah "kotoran" menjadi karya
forbidden dilarang masuk
[HOT PICT] Tingkah Laku Dunia Kerja Ane Emang Gokil
rambut model terbaru 2013
Kerennnn!!! Agan2 pun bisa jadi Spiderman
Kerennnn!!!! CV Lamaran Kerja yang Menginspirasi & Unik
Kerennnnnnn!!!! Packaging Yang Bikin Mata Belooo
Gokilll Abisss!!! [BB 21++] Ternyata mozilla firefox iklannya kayak gini
Kereeennnn!!! Tempat tidur lipat terbaru
Toyota Keluarkan Mobil Untuk Anak.. magstabb gan!!!
Wowww!! Hujan Kinetik di Singapore's Changi Airport
Kerennn!!!!! Huruf 4D Yang Menginspirasi
Wowww... Restoran Pizza Dalam Mobil
Imuttttt Bangettt... Ketika Logo Ferrari masih baby...
Ternyataaa...!!! penampakan unik di dalam kantor....
Kerennnn Gannn !!! Photoshop Real 5 Dimensi....
Luar biasa menakjubkan !!! Seni kreasi kertas
KERENNNNNN..... Kartu Nama Unik & Menginspirasi
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...
Supertree di Singapura bikin betah... ademm
[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??
Kerennnnn!!!! Papercuts karya Bovey Lee
Restoran Air Terjun... Woowwwww!!!
Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!!
DIBAWAH INI TRIT SPONSOR ANE GAN Malu
CPU Pentium 4 P 4 bekas (bandung)
Tanah murah tanjungsari jatinangor - bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar