Minggu, 23 Desember 2012

Attack Attack!

juragan-juragan... ada yang tau attack attack! ga?
nih myspacenya :www.myspace.com/attackattack

btw maaf ya kaloBlue RepostBlue Repost

manteb nih attack! attack!
campuran musik disko ama screamoHammer

Big GrinBig Grin

keren tuh.
pake tulit-tulit alias syhntizer.
dengerin aja lagunya.
mantabhthumbsup:thumbsup:

band keren tuh...
ada techno techno gitu...
vokal cleannya pake autotune lagi...
kreatif deh gan...

kirain nam iklan gitu

kalo lo suka attack attack! check outi set my friends on fire
dijamin gak kalah gokilBig Grin


Quote:Original Posted By Raka Gnarly â–º
kalo lo suka attack attack! check out i set my friends on fire
dijamin gak kalah gokil Big Grin


setubuh gan.
IMFOF juga gak kalah keren.
personelnya aja cuma 2 orang.
mantabh dah pokoknya.thumbsup:

I Love Kaskus

gw tw mrka dr album Punk Goes Pop 2
keren euy

brarti klo gtu suka sama "Watchout! There's Ghosts" jg kn?Big Grin



Spoilerfor (PREORDER) KAOS KEREN-UNIQUE-CHEAP (50rb):









Quote:Original Posted By Raka Gnarly â–º
kalo lo suka attack attack! check out i set my friends on fire
dijamin gak kalah gokil Big Grin


iya gan.. enak juga tuh... ane udah dengerin heheheheheheh yang jelasthumbsup:thumbsup:thumbsup:

Quote:Original Posted By sleepingapple â–º
gw tw mrka dr album Punk Goes Pop 2
keren euy

brarti klo gtu suka sama "Watchout! There's Ghosts" jg kn? Big Grin


ane belom denger kalo yang itu gan... Myspacenya apa gan?Angkat BeerAngkat Beer

ane tau yang stick stickly sama bro ashley gan


Quote:Original Posted By jing666 â–º
ane tau yang stick stickly sama bro ashley gan


jangan cuman tau itu dua aja gan.. dengerin 1 albumnya gan....I Love Kaskus

yang laennya kurang mantep gan

attack attack kalo live keren bgt ganForum Music
musiknya mantap

mirip2 enter shikari gitu ya? hahhaa

gw yang tau lagu cover mereka yang i kissed a girl dari album punk goes pop vol 2 haha

kok gw denger intronya lagu mereka yang what happens if i can't check my myspace gitarnya ampir sama persis kaya there is no penguin in Alaskanya chiodos ya haaha

iyaaa gan, hrs didengerin sealbum, mantab abis. top margotop deh, tp nge scream nya rada2 pasaran sih, ya yg pnting kan enaaak hehehehe
enak2 deh, emg mirip enter shikari, tp gue lbh suka attack attack!

mantep abis nih band, pertama tau dari punk goes pop 2, yg i kissed a girl, trus coba dl satu album ternyatathumbsup:thumbsup:thumbsup:thumbsup:thumbsup:

Bro, Ashley's Here sama Stick Sticklythumbsup: tapi lama2 bosen jg sih dengerinnya, soalnya gitar sama drumnya gitu2 doang sih. coba deh dengerin I See StarsWink

wah keren nih band.. rada mirip enter shikari sama devil wears prada
wajib punya albumnya kalo ngaku suka screamoBig Grin

tau lah, stickly stickly lagu mereka enak kok

tau gan tapi gue lebih suka sky eats airplane ato 3OH!3..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar