Minggu, 23 Desember 2012

Buka bungkus Lamborghini Reventon

Bagi agan yang penasaran pengen lihat langsung unboxing Lamborghini Reventon, berarti penasaran agan sudah terobati oleh ini thread.
Ane juga kagum lihat nih mobil yang katanya cuma sedikit dijualMatabelo
Langsung aja dah simak ganNgacir



Spoilerfor Paket baru datang gan:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 3





Spoilerfor Proses buka box:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 4





Spoilerfor Penasaran isinya gan:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 5





Spoilerfor Baru kebuka belakang gan:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 6





Spoilerfor Udah mulai kebuka boxnya:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 7





Spoilerfor Masih dibungkus mobilnya:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 8





Spoilerfor Buka bungkusnya gan:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 9





Spoilerfor Keren amit gan:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 10





Spoilerfor Bagian belakangnya:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 11





Spoilerfor Ampun gila:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 12





Spoilerfor Mahal pasti nih gan:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 13





Spoilerfor Coba dulu sebelum dipajang:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 14





Spoilerfor Udah dipajang gan:

Buka bungkus Lamborghini Reventon 15




Mantab gak gan? Kalo pengen belicuma$1.5 million gan, atau kalo di RPin 12M kaliarmy
Boleh dong sekedar rate atau bagi cendolnyaCendol (S)


sedap dah tuhh ...
mantap banget 2 Jempol ...
cuma 12 M Ngakak (S) ...


Buka bungkus Lamborghini Reventon 20

Buka bungkus Lamborghini Reventon 21
Buka bungkus Lamborghini Reventon 22Buka bungkus Lamborghini Reventon 23Buka bungkus Lamborghini Reventon 24Buka bungkus Lamborghini Reventon 25


numpank pejwan gan, meskipun udah liat dr situs 9gag wkwkwk

coba tu mobil bs markir di garasi rumah ane, beuhhhh


Quote:Original Posted By chiloGG â–º
sedap dah tuhh ...
mantap banget 2 Jempol ...
cuma 12 M Ngakak (S) ...


Dibeliin kerupuk cukup untuk lauk 7 keturunanNgakak

harga selangit..Frown
tapi keren gila..
Matabelo

gile ini baru namanya mobil2 Jempol


Quote:Original Posted By chubito â–º
numpank pejwan gan, meskipun udah liat dr situs 9gag wkwkwk

coba tu mobil bs markir di garasi rumah ane, beuhhhh

Wah iye gan, ane tadi siang tuh bukanya, jadi cari inspirasi buat thread, berhubung lom adaHammer (S)

Coba ane punya temen kek bumblebee, suruh niruin nih mobil, dibawa kuliah pada melongo' kali yahNgakak (S)


Quote:Original Posted By Yorkfield â–º

Dibeliin kerupuk cukup untuk lauk 7 keturunan Ngakak


Ngakak ...
bakalan nutupin rumah kalau dibeli'in kerupuk nya semua Hammer2 ...
bisa jadi malah dapet pabriknya sekalian Ngakak (S) ...


aduuh nyampe juga tu mobil kerumah ane gan..Hammer2

busettHammer2keren amiirMatabelo

pesanan ane sudah sampe gan
recommended sellerAdd Friend (S)


Quote:Original Posted By andreasangga â–º
aduuh nyampe juga tu mobil kerumah ane gan.. Hammer2


Quote:Original Posted By parru â–º
pesanan ane sudah sampe gan
recommended seller Add Friend (S)


Ngarep?Ngakak (S)Ngacir

gokil! keren banget gan. kalo di paketin pake t*ki pasti penyok tuh.Ngakak

busettttt...12M??itu duit smua gan?Ngakak (S)
ane pikir tuh mobil dijual sachetan kyk hotwheelsNgakak (S)

pengenMewekliat nya ....ngebet pengen punya tapi mustahil kesampean,,,

lamborghini paling sadis nih gan, setaon cuma di produksi 20 unit, jd klo kuota penuh, kudu nunggu taon berikutnya

12 M gan? tunggu dulu, ntar ane mau nilep duit pajak duluCool

Anjrit mantap abissssssssssss Matabelo

Malinda punya ini gak yah?Ngakak

ntar kalo ane udah kerja pgn bgt punya itu mobil kalo kesampeanNgakakNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar