Selasa, 25 Desember 2012

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★


★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 1

★★ WELCOME ★★


Quote:Lahir di Edmonton, Alberta, Kanada selama tornado bersejarah pada 31 Juli 1987.bagi Mike Tompkins , kehidupannya sering diselingi oleh peristiwa berkesan, yang paling terbaru adalah tentang meroketnya ketenaran Mike lewat bakatnya menciptakan Musik hanya dengan menggunakan suara .

Musik yg Mike kembangkan sebenarnya telah berasal dari puluhan tahun lalu yg menuntut perkembangan musik yang beragam. Mike memulainya dengan BeatBox pada usia 8 tahun.

Mike mulai dikenal ketika blog dari artis Paris Hilton mem-posting lagu katy perry ‘teenage dream’ dan bruno mars ‘just the way you are’ yang telah dicover oleh Mike. Pada september 2010 , videonya telah di tonton lebih dari 2 juta penonton youtube hanya dalam waktu sebulan . Hal ini membuat Dunia melihat talenta yang ia miliki . Walaupun demikian , Mike tetap bertujuan untuk mebuat musik Hebat yang bisa memasang senyum di wajah orang-orang dan bisa menunjukan sifat dari seorang seniman . Dengan lebih dari 350.000 pelanggan YouTube dan hampir 60 juta penonton , Mike dalam perjalanan untuk mencapai tujuan tersebut, dan itu hanya awal!



★★ VIDEO MIKE TOMPKINS ★★

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 2



Spoilerfor Video:



Quote:TEENAGE DREAM - JUST THE WAY YOU ARE

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 3




Quote:DYNAMITE-TAIO CRUZ

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 4




Quote:FIREWORK-KATTY PERRY

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 5




Quote:PARADISE-COLDPLAY

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 6




Quote:THE CHRISTMAS RUSH

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 7




Quote:ROLLING IN THE DEEP-ADELE

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 8




Quote:FIREFLIES-OWL CITY

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 9




Quote:FOREVER-CHRIS BROWN

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 10




Quote:ONLY GIRL-RIHANNA

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 11








Akun Resmi dari Mike Tompkins

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 12


Quote:FaceBook

Quote:Twitter

Quote:Youtube

Akun Fans dari Mike Tompkins

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 13

Quote:Fans


MIKE TOMPKINS-NYA INDONESIA





★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 14




Quote:pelaku


★★ VIDEO MIKE TOMPKINS ★★

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 15



Spoilerfor Video:



Quote:PARTY IN THE USA

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 16




Quote:WE ARE YOUNG

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 17




Quote:STARSHIPS

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 18




Quote:STAND UP

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 19




Quote:PRETTY YOUNG THING

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 20




Quote:ALL NIGHT LONG

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 21









★★ ORISINIL VIDEO by: MT! ★★

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 22



Spoilerfor Video:



Quote:THE CHRISTMAS RUSH

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 23




Quote:HONESTY

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 24




Quote:DREAM WORLD

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 25




Quote:STAND UP

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 26









★★ ORANG-ORANG YG MIRIP MT!★★



Spoilerfor Pict!:


★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 27
MIKE TOMPKINS

★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 28
AARON RAMSEY, football player



buat update bukan junk

buat update

buat updateSmilie

wah mike tompkinsMalu

ane demen nih

lumayan pekiwan di thread keren

Mike Tompkins kayak bieber ya bisa ngetop lewat youbeMalu (S)


Quote:Original Posted By salamSatuEnam â–º
lumayan pekiwan di thread keren

Mike Tompkins kayak bieber ya bisa ngetop lewat yoube Malu (S)


Dan kalo menurut ane, mike tomkins lebih hebat dari J. bibir, mike bisa beatbox & suara vokalnya cuman masalah selera bagusan bieber or mike

sayangnya ane ga pernah liat mike ngeluarin lebih dari 1 suara (misal suara drum & bass bareng2) beatbox pro bisa lebih dari 1 suara soalnya

entah itu karena alasan ga bisa, or biar aransemennya lebih clean dan okeBlue Guy Peace
ane suka dload video2nya mike T malahan adik ane lebih suka versi mike T daripada yg versi penyanyi original

ga sabar nunggu lagu mike tomkins yg original ane he3 (yg bukan coverBingungudah ada apa ga ya skrg???)


Quote:Original Posted By ferrytape â–º
Dan kalo menurut ane, mike tomkins lebih hebat dari J. bibir, mike bisa beatbox & suara vokalnya cuman masalah selera bagusan bieber or mike

sayangnya ane ga pernah liat mike ngeluarin lebih dari 1 suara (misal suara drum & bass bareng2) beatbox pro bisa lebih dari 1 suara soalnya

entah itu karena alasan ga bisa, or biar aransemennya lebih clean dan okeBlue Guy Peace
ane suka dload video2nya mike T malahan adik ane lebih suka versi mike T daripada yg versi penyanyi original

ga sabar nunggu lagu mike tomkins yg original ane he3 (yg bukan coverBingung udah ada apa ga ya skrg???)


nah , itu dia gan

beda Acapella sama BeatBox
emang kalo master beatbox bisa ngeluarin suara lebih yee , gak cuma satu
tapi kita ini juga belom tau , belom pernah liat live perform-nyaHammer (S)

ehh udah ada gan , lagu dia sendiri

judulnyaThe Chrismast rush

diatas itu udah adaBig Grin
tinggal buffer ajaNgacir

Dia mendengar lagu orang secara berulang-ulang dengan memainkan musik yang berbeda kemudian me-mix semuanya jadi satu lagu.



ikut mejeng ganBig Grin

mejeng ah ganBig Grin
kebetulan ane suka denger dia juga

Numpang absen gan.....
Add Friend (S)

ane mw kasih 1 video MT yg kyny blom bnyk yg pada liat...



Spoilerfor My Harris Teeter:



★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 43







boleh minta cendolnya gan,,,,
Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)

baru aja ane mau bikin thread ttg mike tompkins..

ternyata udah adaNgakak..


Ane udah jadi penggemar sejak juli lalu gan...
ane koleksi semua video2nya dari youtube..

keren-keren gan hasil karyany..

modal mulut, tanpa instrumen musik, bisa menghasilkan musik yang indah gitu..
suaranya bagus pula... komplit dahthumbsup


Quote:Original Posted By nero20 â–º
ikut mejeng gan Big Grin


Quote:Original Posted By Green.Lime â–º
mejeng ah gan Big Grin
kebetulan ane suka denger dia juga


suka juga gan ? welcome to thread ganAngkat Beer

Quote:Original Posted By Balondero â–º
Numpang absen gan.....
Add Friend (S)

ane mw kasih 1 video MT yg kyny blom bnyk yg pada liat...



Spoilerfor My Harris Teeter:



★★ Mike Tompkins | Official fans Thread ★★ 52







boleh minta cendolnya gan,,,,
Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)


wah , baru tau ane gan

nice shareBlue Guy Peace

yg tau sesuatu tentang Mike Tompkinss share lagi dong, TS kehabisan nih

Quote:Original Posted By heoyinok â–º
baru aja ane mau bikin thread ttg mike tompkins..

ternyata udah ada Ngakak..


Ane udah jadi penggemar sejak juli lalu gan...
ane koleksi semua video2nya dari youtube..

keren-keren gan hasil karyany..

modal mulut, tanpa instrumen musik, bisa menghasilkan musik yang indah gitu..
suaranya bagus pula... komplit dah thumbsup


share all about MT dong gan kalo udah mau dibuatin threadMalu (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar