Selasa, 25 Desember 2012

(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na

Sudah 2 tahun saya mencari album dari Lug-na ini, tetapi sangat susah untuk di dapatkan tetapi akhirnya dapat juga 1 album ini meskipun dengan cara yang amat sangat merepotkan. Berawal ketika saya mencoba mendownload album kompilasi artis-artis perancis, setelah mendengarkan saya tertarik pada satu track yang dibawakan oleh Lug-na yaitu Nude In Your Island. Track ini begitu menawan dan mencoba mencari track-track yang lain di internet tetapi hasilnya nihil karena sangat susah mendapatkan albumnya meski sudah sangat susah payah dengan membongkar sana-sini di google.

(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 1

Karena putus asa, maka saya hentikan pencarian itu 2 tahun yang lalu. Sampai suatu saat, saya ingin mendengarkan kembali track dari Lug-na ini. Nah hasilnya mulai lumayan, dari 1 track yang saya dapat berkembang menjadi 5 track yang saya miliki dari hasil mencari di Internet. Dan dari sini saya coba kembangkan di forum kaskus, agar bisa dicari sama-sama oleh teman teman disana. Hasilnya lumayan, nambah 2 track dan total menjadi 7 track dari 11 track dari album Lug-na ini.

Dan beberapa hari yang lalu saya mencoba mencarinya kembali dan akhirnya menemukan 4 track sisanya. Namun cara yang didapatkan tidak mudah dengan hanya mendownload, tetapi lebih rumit dari itu. Dari jam 11 malam sampai jam 5 pagi akhirnya saya selesaikan semua proses mengenai album dari Lug-na ini termasuk upload. Hell yeah .... !!!

Btw, ada yang bertanya ... mengapa saya begitu ingin mendengarkan semua track dari albumOn A Winter Morning In A Schoolyard ini? Karena musik Lug-na menurut saya benar-benar istimewa yaitu penggabungan dariRadiohead, MusedanSigur Ros.

(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 2

Genre
Alternative, Indie Rock

Tracklist
01 - Sound of Rain
02 - Strange World
03 - Nude On Your Island
04 - Under The Tree
05 - On A Winter Morning
06 - Biographie D'une Inconnue
07 - *
08 - Sleepwalkers
09 - Locked In Syndrom
10 - Going Out
11 - I Don't Know Where I Go



Spoilerfor Download:

_http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=196474625&postcount=444




(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 3

(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 4

(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 5

(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 6



Lug-na à La Cité (04 février 2010)

Yeah, Lug-na band yang berasal dariPrancisini memiliki cita rasa dari ketiga band yang sudah saya sebutkan diatas. Sampai saat ini mereka baru merilis satu album itu saja yaitu On A Winter Morning In A Schoolyard pada tahun 2008 yang lalu.

OK, bagi teman teman yang sudah pernah mendengar band ini dari trit trit yang lain di Forum Music maupun dari blog dan maupun yang belum mendengarkan, mari kita berbagi informasi tentang band yang keren ini.

Band members :
Julian : Vocals, Keyboard, Guitar
Tahin : Keyboard, Backing Vocals
Lawrence : Drums, Backing vocals, Percussion
Benjo : Trombone
Mat : Trumpet

Info:
myspace :www.myspace.com/lugna
last.fm :www.last.fm/music/Lug-na
facebook :www.facebook.com/pages/Lug-na/18445513707

wuih dibikin juga tritnyaBig Grin

saya suka strange world omAngkat Beer(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 9


Quote:Original Posted By sonystrife â–º
wuih dibikin juga tritnyaBig Grin

saya suka strange world omAngkat Beer(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 12

iya sekalian dah dibikinin tritnya, sayang banget kalau band keren seperti ini gak didengarkan banyak orangBig Grin

lagi denger di last fm-nya..
baru denger intronya aja udah kerennnn bangettttthumbsup:thumbsup:
numpang donlod ya gan..
makasih atas linknya..

band keren!!
tenkyu buat TS yang udah ngenalin aku ama Lug-na flower

aku beneran dengerin matt bellamy lohh kalo dengerin mereka Big Grin

keren mod lagunya
gw klo denger suara vokalisnya mirip matt sm thom yorke jd satu gt
merindiingBig Grin


Quote:Original Posted By CHUPPYndut â–º
band keren!!
tenkyu buat TS yang udah ngenalin aku ama Lug-na flower

aku beneran dengerin matt bellamy lohh kalo dengerin mereka Big Grin

kalo di telinga saya koq lebih ke thom yorke yaHammer(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 22

woh,ada jg tritnyaBig Grin

lg proses donlot nehNgacir2

radiohead,muse,sigur ros. jaminan galauHammer


Quote:Original Posted By atoonchopstick â–º
keren mod lagunya
gw klo denger suara vokalisnya mirip matt sm thom yorke jd satu gt
merindiing Big Grin

wekekek, merindingBig Grin
tapi di gw thom yorke yang lebih kerasaNohope


btw, itu klon gw dapet petromax:mahos(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 29


Quote:Original Posted By mightyKC â–º
lagi denger di last fm-nya..
baru denger intronya aja udah kerennnn bangettttthumbsup: thumbsup:
numpang donlod ya gan..
makasih atas linknya..
dengerin satu album dah, keren tuhSmilie

Quote:Original Posted By CHUPPYndut â–º
band keren!!
tenkyu buat TS yang udah ngenalin aku ama Lug-na flower

aku beneran dengerin matt bellamy lohh kalo dengerin mereka Big Grin
hihihih ... memang enak kan merekaSmilie
suaranya perpaduan antara Matt Bellamy dan Thom Yorke dahBig Grin

Quote:Original Posted By atoonchopstick â–º
keren mod lagunya
gw klo denger suara vokalisnya mirip matt sm thom yorke jd satu gt
merindiing Big Grin
hihihih, gitu deh ... dan musiknya jugaSmilie

Quote:Original Posted By sonystrife â–º
kalo di telinga saya koq lebih ke thom yorke yaHammer(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 40


memang mirip Thom Yorke dan sekilas juga mirip sama Matt Bellamy, musik rada radiohead dilain sisi seperti muse tetapi ada bagian tertentu ada nuansa sigur ros.

Quote:Original Posted By sonystrife â–º
kalo di telinga saya koq lebih ke thom yorke yaHammer(radiohead + muse) x sigur ros = Lug-na 42


mungkin telinga aku kurang surround x k Big Grin

tapi terlepas dari ntu aku heran aja gitu, band keren kayaq gini susah banget carinya ... hampir ngg ada yang share Amazed

coba liat di last fm nya, cuma 90 listeners doang ... dan ntu top listeners nya qta² juga Big Grin


Quote:Original Posted By Benji Mozart â–º
woh,ada jg tritnya Big Grin

lg proses donlot neh Ngacir2
download dahBig Grin

Quote:Original Posted By themalt â–º
radiohead,muse,sigur ros. jaminan galau Hammer
yeah ... memang ada unsur galaunyaBig Grin


Quote:Original Posted By CHUPPYndut â–º
tapi terlepas dari ntu aku heran aja gitu, band keren kayaq gini susah banget carinya ... hampir ngg ada yang share Amazed

coba liat di last fm nya, cuma 90 listeners doang ... dan ntu top listeners nya qta² juga Big Grin


iya juga ya..orang prancis pada gak tau apa ada band potensial beginiBig Grin
iya top listener nya member kaskus semuaBig Grin


Quote:Original Posted By CHUPPYndut â–º


mungkin telinga aku kurang surround x k Big Grin

tapi terlepas dari ntu aku heran aja gitu, band keren kayaq gini susah banget carinya ... hampir ngg ada yang share Amazed

coba liat di last fm nya, cuma 90 listeners doang ... dan ntu top listeners nya qta² juga Big Grin

nah itu juga yang buat gw heranHammer

Friendlist Lug-na di last.fm juga sampai belasan ribu gitu, tapi ga ada link download dan di last.fm jarang ada yang scrobbling ... sementara itu di youtube juga ga ada lagu mereka. mungkin ... di Prancis sana jarang ada orang yang maenin last.fmHammer

Wakakak, keren juga dah kalau fans Lug-na selain di prancis sana berasal dari Indonesia.


Quote:Original Posted By susuharimau â–º
iya juga ya..orang prancis pada gak tau apa ada band potensial begini Big Grin
iya top listener nya member kaskus semua Big Grin

yoi anak anak kaskus, dan teman teman last.fm semuaBig Grin


Quote:Original Posted By rayculz â–º
yoi anak anak kaskus, dan teman teman last.fm semua Big Grin


harus bangga dong modBig Grin
Lug-Na ada fb nya ga sih mod? mau ane kenalin ke temen temen aneEmbarrassment

sukses threadnya om rayAngkat Beer
tapi udah berkali-kali ane dengerin kok nuansa Sigur Rosnya ga terlalu kerasa ya,lebih kerasa ke Radiohead sama Muse IMHOEmbarrassment

wah influece nya dewa2 nie..boleh dicoba keknya omCool


Quote:Original Posted By Juri.Landrew â–º
sukses threadnya om ray Angkat Beer
tapi udah berkali-kali ane dengerin kok nuansa Sigur Rosnya ga terlalu kerasa ya,lebih kerasa ke Radiohead sama Muse IMHO Embarrassment

ke permainan xylophonenya broBig Grin

@KakaGoodboy
ga tau ada FB-nya apa gak, coba cari aja ada apa gakSmilie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar