Selasa, 25 Desember 2012

♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru )


bukan nya mo nyaingin Yui lovers Stick Out Tongue , cuman ironis aja seorang Diva J-Pop Internasional sekelas Hikki gak punya trit di KASKUS Embarrassment

宇多田ヒカル


♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru ) 3
♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru ) 4

Penjelasan kenapa namanya Utada United, bukannya Utada Lover...Embarrassment

cek this out !
Code:

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=104625529&postcount=93



Utada Hikaru klo di dunia music Internasional dia lebih dikenal sbg Utada, klo dr fans sendiri biasa dipanggil Hikki, udh malang melintang di dunia J-Pop dari Quote:Quote:taon 1993 dan telah menjual lebih dari 40 juta keping CD.

Suaranya yg bening dipadu dalam music R & B dan pop yg cathcy membuat lagu2 Hikki jg udh sering nangkring diperingkat pertamax tangga lagu Oricon.

Hikki nggak hanya merilis album di Jepang tp doi jg ngerilis albumnya di Amrik dan Eropa, dan bs dibilang Hikki salah artis / musisi Jepang yg berhasil diluar negri selaen di JP tentunya.

nih biodata dikit tentang dirinya :


Quote:Birth name : \tHikaru Utada
Also known as :\tUtada, Hikki, Cubic U
Born : January 19, 1983 (1983-01-19) (age 26)
New York City, New York, United States
Height : 158 cm ( pendek bner ) Big GrinHammer
Origin :\t Tokyo, Japan
Genre(s) :\t J-Pop, Pop, Ethereal Wave, R&B, Dance, Funk, & Hip-Hop
Occupation(s) :\tSinger, Songwriter, Producer, Composer, Arranger
Instrument(s) :\tVocals, guitar, piano
Years active :\t1993–present
Label(s) :\t EMI
Universal
Island






Spoilerfor BIOGRAFI:

Lahir di kota New York, USA tanggal 19 Januari 1983, Utada Hikaru berasal dari keluarga musical. Ibunya, Utada Junko, dulunya adalah seorang penyanyi enka terkenal dengan nama Fuji Keiko. Meskipun pada awalnya ia sempat enggan dengan stress dan tekanan pada bisnis musik, Utada Hikaru menyadari bahwa dirinya terpikat untuk menciptakan musik dan menulis lirik di saat usianya baru menginjak sebelas tahun.

Takkala ia masih di tingkat SMP, Utada merilis album perdananya, Precious di US, dengan nama Cubic U. Sayangnya album tersebut sepertinya keluar sedikit prematur karena vokal – vokal muda seperti Britney Spears belum dipopulerkan di dunia musik Amerika. Precious mungkin tidak sukses. Tetapi setiap awan pun memiliki garis peraknya, saat album tersebut menarik perhatian pihak eksekutif Toshiba/EMI record di Jepang. Dengan kemahirannya berbahasa Inggris dan Jepang, Utada dengan gampang pindah ke luar negeri.

Sambil bersekolah di sekolah Amerika terkenal di Jepang, Utada merilis single sukses pertamanya, “Automatic” , tanggal 9 Desember 1998. Tak lama kemudian album perdananya, First Love, meraih kesuksesan setelah dirilis di Maret 1999. Dengan lebihdari jutaan kopi terjual di seluruh dunia, album tersebut merupakan karya musik Jepang yang meraih penjualan tertinggi sampai saat ini.

Abad millennium baru membawa beberapa hits major dengan Distance dan Deep River. Kedua album tersebut meraih sukses yang mengejutkan pada tangga lagu yang ada, memantapkan kesuksesan Utada di Jepang. Meskipun kembali ke New York beberapa saat untuk meneruskan kuliahnya di Columbia University tahun 2000, ia tidak menunjukkan tanda – tanda menyurut. Pada umur sembilan belas tahun, Utada menikahi Kiriya Kazuaki yang telah menyutradarai beberapa video klipnya.

Utada terekspose di US saat ia berkolaborasi dengan musisi Amerika, Foxy Brown untuk merekam “Blow My Whistle” yang dipakai sebagai soundtrack film Rush Hour 2 di tahun 2001. Utada kembali mengembangkan diri dengan single-nya di bulan Maret 2002 “Hikari” (光Wink, yang juga disebut dengan “Simple and Clean” untuk versi Inggris-nya. Lagu ini digunakan sebagai tema dari game PlayStation 2 yang terkenal Kingdom Hearts.

Akan tetapi usahanya yang menonjol adalah ketika berusaha meraih kesuksesan di Amerika dengan album EXODUS di tahun 2004 yang dirilis dibawah label Island DefJam Music Group. Album ini sendiri berkesan melenceng dari akar musik pop Jepang-nya. Direkam seluruhnya dalam bahasa Inggris, album ini merupakan rilisan pertamanya di Amerika sejak Precious. Sayang sekali seperti karyanya terdahulu, EXODUS gagal menandai tangga lagu US. Pemirsa Jepang, di sisi lain, menyukainya, menghasilkan hits lain bagi Utada secara domestik.

Bahkan jika albumnya yang dirilis di US mencapai sedikit kesuksesan, kesempatan lainnya datang saat single single semacam “Devil Inside” diluar EXODUS meraih tempat di tangga lagu U.S Billboard Hot Dance/Club Airplay. Single terakhirnya. “Passion”, yang akan digunakan sebagai lagu tema untuk Kingdom Hearts II yang akan datang, sepertinya juga akan menjadi sebuah sukses. Bagaimanapun, belum ada berita perilisan dalam versi Inggris. Eropa pun tidak mengesampingkan karir Utada. Single-nya “You Make Me Feel Like A Man” dirilis di UK dan Uni Eropa di tahun 2005, dan segera diikuti oleh EXODUS.

Tidak hanya album seperti First Love membawa Utada menjadi superstar, tetapi juga membuktikan bahwa R&B Jepang memiliki potensi untuk menjadi genre yang menjual. Disaat tahun 1990 dibanjiri dengan penyanyi wanita “idol” bersuara hidung dan high-pitched, Utada berdiri sebagai suatu kekecualian. Suaranya yang kaya dan sense of rhythm yang tajam membuka jalan bagi berbagai penyanyi wanita yang tidak memiliki stereotype Idol Jepang. Tidak diragukan, Utada telah meninggalkan kesan yang dalam pada dunia musik, menunjukkan potensinya untuk membuat R&B kuat di Jepang.

Menambah kesuksesannya, satu dari rilisan teranyarnya Flavour of Life, didownload di Internet lebih dari 700 juta kali, menciptakan rekor baru dunia.

Code:

Copas dari sana sini





Utada Hikaru's Discography

Code:

http://www.facebook.com/discography/?id=47761219155



♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru ) 9

♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru ) 10

Quote:1.ON AND ON 6
2. \tMERRY CHRISTMAS MR.LAWRENCE
3. \tAPPLE AND CINNAMON
4. \tTAKING MY MONEY BACK
5. \tTHIS ONE(CRYING LIKE A CHILD)
6. \tAUTOMATIC PART 2
7. \tDIRTY DESIRE
8. \tPOPPINÂ’
9. \tCOME BACK TO ME
10. \tME MUERO
11. \tCOME BACK TO ME-SEAMUS HAJI & PAUL EMANUEL RADIO EDIT
12. \tCOME BACK TO ME-QUENTIN HARRIS RADIO EDIT





yg mo download Utada ( This is The One )

Code:

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=102003813&postcount=5574



1/2 jam jg kesedot...Angkat Beer



Utada's DVD

♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru ) 12

Quote:Tracklist:

1. OPENING
2. Passion
3. This Is Love
4. traveling
5. MovinÂ’ on without you
6. Sakura DROPS
7. FINAL DISTANCE
8. First Love
9. Devil Inside *Utada
10. Kremlin Dusk *Utada
11. You Make Me Want To Be A Man *Utada
12. Be My Last
13. Dareka no Negai ga Kanau Koro
14. COLORS
15. Can You Keep A Secret?
16. Addicted To You
17. Wait & See ~RISK~
18. Letters
19. Keep Tryin
20. Automatic
21. Hikari


Code:

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=104625529&postcount=93




♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru ) 13

PV

[movie]http://www.metacafe.com/fplayer/2533344/utada_hikaru_come_back_to_me_pv.swf[/movie]

[movie]http://media.imeem.com/m/heNUx7RKMz/aus=false/[/movie]

Quote:Utada - Boku Wa Kuma



Quote: klo ada yg mo bantu ngasih link download & sebagainya silakan aja sesama Hikki lovers...Embarrassment

♥ Utada United ♥ ( 宇多田 ヒカル Utada Hikaru ) 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar