Jumat, 04 Januari 2013

[HOT] Pacar Kece VS Pacar Jelek | Dijamin ngakak, nggak ngakak ane cium aspal!


Quote:[HOT] Pacar Kece VS Pacar Jelek | Dijamin ngakak, nggak ngakak ane cium aspal! 1



Spoilerfor Sebelumnya:

Perhatian

Ane bersumpah, kalo ane nggak komeng dan ngasih RATE5 di thread ini, ane bakalan kena bisul segede tomat 7 turunan. Amin Peace

yaelah gan, karna ente udah baca silahkan komeng bermutu di trit ane ya




Bukan bermaksud menghina orang jelek gan, tapi thread ane hanya bertujuan untuk menghibur agan sekalian, ane mengharapkan cendol dari agan sekalian, dan tidak mengharapkan bata Malu (S)
Ane nulis trit ini karna dapet inspirasi dari temen2 ane yang suka ngejek2in temen ane yang pacarnya jelek gan, jadi dijamin No Repost

•••
#General
Pacar Kece: Diajak kemanapun kaki melangkah Cool
Pacar Jelek: Disembunyikan di ruang bawah tanah Hammer
•••
#Satnite
Pacar Kece: Say, kita jalan ke mana nih? Kiss (S)
Pacar Jelek: Lo kerumah gua, bawa makanan! Sekarang! Cepetan! Mad (S)
•••
#Kondangan
Pacar Kece: Kenalin ini pacar gue, cantik kan Cool
Pacar Jelek: Tolong bawain tas gue, berat banget nih. | Ditanya temen, ngaku pembantunya Hammer
•••
#Pantai
Pacar Kece: Kejar2an di pinggir pantai, dan diliatin pengunjung lain Bingung
Pacar Jelek: Maen petak umpet, berharap ngga ada yg liat, kemudian kabur, si pacar di tinggal di pantai Ngacir
•••
#MakanMalam
Pacar Kece: Candle light diner di resto berbintang Cool
Pacar Jelek: Bang, nasi goreng dua piring yaaaa EEK! (bayar sendiri2) Hammer
•••
#Ultah
Pacar Kece: Surpriseeee, happy b'day ya sayang, i love you Kiss (S)
Pacar Jelek: 3 minggu kemudian, "traktir gua makan dong, kemaren lo ultah kan?" EEK!
•••
#Anniversary
Pacar Kece: Bikin trit tentang anniversary di kaskus I Love Kaskus (S)
Pacar Jelek: Komeng di trit anniversary "Woy, nggak adil banget dunia ini" Frown
•••
#Kimpoi
Pacar Kece: Pesta gede2an, ngundang 3000 orang, beserta artis terkenal! Belo
Pacar Jelek: Nikah siri, 4 hari di cerai, alasan bau mulut Hammer
•••
#Ngambek
Pacar Kece: Ih, kamu nakal banget, aku cubit loh pipinya Malu (S)
Pacar Jelek: Cukup, kita putus (baru jadian 2 hari) Hammer (S)
•••
#NaekMotor
Pacar Kece: Keliling kota, sambil si cewe peluk2 mesraaa siul
Pacar Jelek: Bonceng gue oy, (helm tertutup) pergi periksa ke dokter Ngakak (S)
•••
#ReuniSMA (mantan playboy)
Pacar Kece: Dikenalin ke temen2 genk waktu sekolah dulu Metal
Pacar Jelek: Disorakin sama seisi gedung karna ketahuan nyewa cewe buat nemenin Hammer
•••
#Ngerayu
Pacar Kece: Yeee, kamu jelek Stick Out Tongue
Pacar Jelek: Kamu tuh cewe paling cantik di dunia ini Frown (gabisa nyari cewe kece)
•••
#MotorBaru
Pacar Kece: Say, jalan pake motor baru Malu (S)
Pacar Jelek: (SMS) Woy, bawain bensin seliter, gua kehabisan bensin EEK!
•••
#BosenAmaPenampilanPacar
Pacar Kece: Kamu kesalon dong, biar keliatan lebih cantik Kiss (S)
Pacar Jelek: *Seorang gadis dibawah umur dicabuli oleh seorang pemuda* Hammer
•••
#JalanKeMall
Pacar Kece: Nempel kayak perangko, keliatan mesra dan bahagia Kiss (S)
Pacar Jelek: Nempel kayak perangko, tapi ekspresi datar (korban pelet) Takut (S)
•••
#Wasiat
Pacar Kece: Kuburkan aku disebelah pacarku yang aku sayang Berduka (S)
Pacar Jelek: Segala hutang piutang, akan segera dilunasin oleh pacar saya Hammer
•••
#Diperjalanan
Pacar Kece: Sepanjang jalan duduk berdampingan dengan mesranya, pas turun bis cewenya digandeng Belo
Pacar Jelek: Mau aer? (Dikasih obat bius) ngacir deh, turun duluan. Padahal belom nyampe kota tujuan Ngakak (S)
•••
#NontonBolaDiStadion
Pacar Kece: Disorakin sama penghuni tribun gara2 ada cewe kece di tribun (cowonya bangga) Cool
Pacar Jelek: krik krik kriiiikk (sambil pake topeng) Betty (S)
•••
#KetahuanSelingkuh
Pacar Kece: Sayang, aku bisa jelasin ini semua, maafin aku Frown
Pacar Jelek: Elo siapa ya? Cool
•••
#DijengukPacarPasSakit
Pacar Kece: Kepala aku panas, tangan aku sakittt, pijitin dong Frown
Pacar Jelek: Tiddaaaaakkkk!!! Kamu siapaaa? Aku dimana? Siapa akuuu??? (Pura2 lupa ingatan) Hammer


UPDATE KASKUSER

Quote:Original Posted By .jajamiharja. â–º
#MIMPI#
Pacar Kece : mimpi ketemu bidadari semalam, dan bidadari itu skrg ada dihadapanku Smilie
Pacar Jelek : mimpi apa gw bisa jadian ama lu! Frown


Quote:Original Posted By adhy_dark â–º
pengalaman TS y,
Ngakak

#nentuin tempat makan
Cewe kece: mau makan dimana kita malam ini
Cewe jelek: kita makan sendiri-sendiri aja ya

Quote:Original Posted By cuppin â–º
kece : " Kamu anugerah bagiku.. !" Kiss

jelek : "Kamu musibah untukku.. !" Takut


Quote:Original Posted By nusareborn â–º
wakakak kocak gan
-PUTUS-
pacar kece : aku akan berusaha tetap menjalin komunikasi dengan mu
pacar jelek : i have been waiting for this!


Quote:Original Posted By scieterzkids â–º
kasian yang ditinggal itu gan Ngakak

#dapat istri lagi
cewek kece: poligami
cewe jelek: cerai


Quote:Original Posted By hydetoism â–º
#Zikir
PacarKece : Alhamdulillah ya Allah..
PacarJelek : Astagfirulloh.. Astagfirulloh.. Astagfirulloh.. 1248197x



SUBSCRIBE BUAT NGIKUTIN UPDATE GAN

[HOT] Pacar Kece VS Pacar Jelek | Dijamin ngakak, nggak ngakak ane cium aspal! 51

[HOT] Pacar Kece VS Pacar Jelek | Dijamin ngakak, nggak ngakak ane cium aspal! 52


Dilarang meng-Copy atau menyebarluaskan Thread tanpa seijin Threadstarter

Cantumkan sumber jika ingin menyebarkan isi thread

Tidak ada komentar:

Posting Komentar