Jumat, 04 Januari 2013

Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM


HALO AGAN - AGAN WATI JUMPA LAGI DI THREAD ANE, MASIH TETEP SEPUTAR KOLEKSI FOTO. TAPI YG INI ANE JAMIN LEBIH BERMANFAAT DEH
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 1
KissBlue Guy Cendol (L)Kiss
mudah-mudahan kagak repost juga ya


KOLEKSI KUNO, PETA DUNIA ERA TAHUN 2000SM (PERKIRAAN)

Quote:
Ini ane ada banyak koleksi peta dunia yang dibuat sejak jaman kuno, ane sendiri kagak tau persisnya tahun berapa, karena ini yg nemu adek ane karena ada tugas sekolah.
Petanya ada banyak banget, ati-ati rada BWK dan sengaja tidak ane resize silahkan agan2 yang mau copas untuk sekedar belajar atau mungkin jadi wallpaper juga keren banget..
Kalo agan perhatiin sejak jaman dulu indonesia memang sudah masuk kedalam peta dunia, lengkap dengan pulau2 seperti kalimantan, sumatera, jawa dll. Itu bukti memang sejak kerajaan jaman dulu indonesia sudah diakui dunia sebagai jalur pelayaran strategis
Informasi yg ane dapet tidak semua peta berusia 2000 SM hanya beberapa saja, saya pun juga sedang berusaha berkali-kali zoom untuk melihat detail & mencari peta mana yg tertua. Total Pic ada puluhan peta, ane upload secara bertahap karena ukuran lumayan besar juga (kalo agan2 tau informasi tiap2 peta ane taruh di pejwan)
Dan... kalau agan jeli ngeliat peta ini secara detail ane jamin pasti agan akan menempukan 'sesuatu'
Nih contoh petanya, tapi lengkapnya buka spoiler aja ya :

Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 5

Quote:
KOLEKSI PETA DUNIA


Spoilerfor Peta Dunia:



Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 6
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 7
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 8
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 9
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 10






Spoilerfor PETA DUNIA PART II:



Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 11
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 12
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 13
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 14
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 15






Spoilerfor PETA ASIA (ada Indonesia Juga):



Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 16
Koleksi PETA DUNIA Kuno, 2000 SM 17



KOLEKSI PETA DUNIA


Quote: Sementara itu dulu ya............
eh, gimana gan udah nemu harta karunnya belum ?? Ngacir
Nanti ane update lagi ya, sekalian mau ane kecilin ukuran filenya, biar yg inet rada lemot juga bisa enjoy.
TERIMA KASIH Sudah mampir di thread ane yg sederhana, kalo berkenan bisa dibantu Rate 5 Star dan yang sudah ISO seperti biasa mohon bantuan Blue Guy Cendol (L) nya


Puluhan ribu kaskuser sudah mampir di thread ini, silahkan agan mampir juga ya :

[ [Koleksi] Peta Dunia sejak tahun 2000 SM :Ngacir
[Pemburu SPG] Pemburu Foto Bareng SPG Kiss (S)

Komik GokiL
[Kucing Gokil!!] Skill nyolongnya dewa banget Cendol (S)
[Kucing Gokil!!] Skill nyolongnya dewa banget [EPISODE 2] Ngakak (S)
[Kucing Gokil!!] Lagi niruin GANGNAM STYLE Ngakak (S)
[ALay Gokil!!] Metode Gosok Gigi ala ALAY :Kiss (S)

[RIGHT] Share bareng disini
[Share] Apa sih arti nickname / ID agan-agan ? Bingung (S)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar