Jumat, 04 Januari 2013

[SHARE] Kata kata bijak dari kedua orang tua agan dimari !!


[SHARE] Kata kata bijak dari kedua orang tua agan dimari !! 1
THE BEST COMMENT DARI PARA JURAGAN
Quote:Original Posted By diazhollic â–º
Ane dapat kata ini :" Bila kita sudah diatas nanti, jangan pernah takut untuk berbagi 2 hal : Rejeki dan Ilmu "



30 Nov 2012
[SHARE] Kata kata bijak dari kedua orang tua agan dimari !! 2

KASKUSER YANG BAIK
Rate 5 Star SELALU MEMBERI COMMENT TERBAIK
Rate 5 Star


Kiss (S)SELAMAT DATANG DI THREAD PERDANA ANE GAN Kiss (S)
[SHARE] Kata kata bijak dari kedua orang tua agan dimari !! 7[SHARE] Kata kata bijak dari kedua orang tua agan dimari !! 8

Agan agan sekalian pasti pernah denger sepatah duapatah kata bijak dari kedua orang tua agan, dari kata kata itu pasti ada yang nancep di pikiran agan dan tertanam pada diri agan.

Share dimari ya ganMalu (S)
Nanti ane pajang dimari , sapa tau bisa menjadi semangat pembacaMalu (S)

kata bijak dari kedua orang tua ane gan :

Quote:


Spoilerfor bapak:

Lebih baik makan 1x sehari, daripada makan 3x sehari tapi dari uang haram





Spoilerfor emak:

Cinta, bisa merubah orang menjadi lebih baik & lebih buruk dari sebelumnya



COMMENT PARA JURAGAN [SHARE] Kata kata bijak dari kedua orang tua agan dimari !! 11
Quote:Original Posted By fikri on fire â–º
kalo kata Ayah ane ni :
Quote:" satu detik dapat merubah segalanya, pertimbangkan dengan matang apa yang akan dipilih"

Quote:Original Posted By silent10 â–º
Kata bapak ane
Quote:Jadilah orang yang mampu mengatur waktu, bukan malah yang diatur oleh waktu

Quote:Original Posted By bata.junior â–º
bapak ane selalu bilang :
" jangan tinggalin sholat, sekaya apapun kamu, gak berguna kalau gak beriman

klo ibu ane selalu mengajarkan:

" berbuat baiklah pada setiap orang, tidak perduli apakah dia keluarga musuhmu skalipun. "

mkasih atas thread nya gan, ane jadi banyak dapat pencerahan dari pesan2 orang tua kaskusr lain

Quote:Original Posted By .SegoKucingers. â–º
dari alm. bapak ane gan :Quote:"Jadilah yang kamu mau, tekuni itu dan jadilah yang terbaik di bidang itu."

Quote:Original Posted By friy â–º
kata bapak ane: Quote:"jangan selalu melihat ke atas, tapi lihatlah kebawah agar kita selalu bersyukur dan sekali-kali kita boleh lihat keatas agar kita bisa menjadi lebih baik"

Quote:Original Posted By s4lvotere â–º
Bokap :
Quote:jika kamu sudah menjadi orang tua bagi anak-anakmu, jgn pernah tunjukkan raut sedih dihadapan mereka.. apapun yg terjadi, tersenyumlah

Quote:Original Posted By chimot666 â–º
setiap manusia berhak menentukan TAKDIR hidupnya masing-masing tanpa ada rasa paksaan dari siapapun tak terkecuali orang tua sendiri .. kalo inget-inget ane pengen Mewekgan

Quote:Original Posted By fikri on fire â–º
kalo kata Ayah ane ni : " 1 detik dapat merubah segalanya, jadi pertimbangkan dengan matang apa yang akan dipilih. "


Quote:Original Posted By JairelPolii â–º
Mama : "Mama kerja susah payah agar kamu bisa sekolah dan menjadi orang besar dikemudian. Mama tidak ingin minta imbalan kalau kamu sudah besar nanti, tpi mama minta agar kamu bisa menjadi sukses saha mama sudah senang, berarti hasil jeripayah mama selama ini tidak sia-sia"

Quote:Original Posted By Task141S â–º
jgn pernah sesali apa yg sudah terjadi, buat yg kurang menjadi nilai tambah dari dri kamu.. jgn lupa berdoa berdoa dan berdoaMatabelo

Quote:Original Posted By artan.arifin â–º
bapak ane gan :
pasal
1. Saya selalu benar
2. jika saya salah kembali ke pasal 1 Cape d... (S)

Quote:Original Posted By cartolo89 â–º
bokap:keputusan terpenting dalam hidup ngga mungkin di putuskan secara mudah.
nyokabEmbarrassmentrang hidup itu yang penting jujur
kurang lebih begitu gan Malu

Quote:Original Posted By Donpax â–º
kata bapak ane :
"Hidup tak semudah celoteh Mario Teguh" Malu (S)

Quote:Original Posted By mysilverstorm â–º
Jangan pernah lewatkan kesempatan, jujur dan tekun...

Quote:Original Posted By keycell â–º
bapak : senakal - nakalnya kamu , jangan pernah sampe rusak rumah tangga orang Smilie( rebut bini orang Hammer2 )

Quote:Original Posted By mdyrock â–º
bapak ane gan :
jika kamu melakukan suatu kebohongan, maka akan diikuti dengan kebohongan2 yang lain

Quote:Original Posted By ariestock â–º
bapak
jadi orang yg sukses ya nak...

emak
jangan cari cewek yg beda agama...
hahaha

Quote:Original Posted By P.L.A.T..L â–º
ini kata2 dari ibu ane gan....

"hartaku....adalah anakku"

singkat aja Smilie

Quote:Original Posted By rajalebah â–º
kata mama gw

"jgn minjamin uang ke orang kalau km ga brani nagih"

Quote:Original Posted By langgengabadi â–º
bapak ane nlp dr jawa gan
dikampusmu ada tawuran? | ada tapi beda fakultas | jangan ikut2 klo ada yg begitu2 | iya . sering bgt doi bilang ini gan Ngakak

ibu : ben elek2 koyo ngene yo mbok mu loh Guh
(biar jelek gini ya ibu mu) pdhal doi cantik gan wkt muda byk yg suka Ngakak)
ini ane dimarahin gr2 ane nginep gak kasih kabar Frown

ibu : ngko lek wes kerjo, puas2 tukunen sing awakmu senengi sek, baru nukokne pacarmu, sukur2 lek eling ibu
(nanti klo sudah kerja, puas2in beli barang yg km suka dulu baru pacarmu, syukur2 klo ingat ibu)

ibu : andalan orang tua yg sudah meninggal nanti itu ya kiriman doa dari anak2nya

ibu : klo ibu shalat tapi km gak, ntar ibu jawab apa klo ditanya malaikat?

ibu : motore dikunci stang Ngakak

Quote:Original Posted By biangeror â–º
"Makan itu untuk hidup, bukan hidup untuk makan"
itu yang paling sering dibilangin mama ane ke adik ane kalo susah makan. Tapi kalo secara intrinsik ada makna laen.

"...hidup untuk makan" maksudnya, jadi orang jangan serakah.

Quote:Original Posted By lineshop â–º
bapak : 'kamu mau jadi juara 1, 2 apa 10, bapak gak akan marahin kamu nak. Karena yg buat kamu pinter apa enggak ya bapakmu ini' Malu (S)

Quote:Original Posted By DnAy12 â–º
ane ikutan komeng dah gan, ini pesen bokap gw

"kamu boleh berteman dengan sapa saja, entah dngn pemabuk, perokok, penjudi dll tapi inget pesen ayah jangan sampai ikut kelakuan mereka."

Quote:Original Posted By atujuheks â–º
bapak: kalo cari istri deketin dulu bapaknya dulu baru anaknya Big Grin

Quote:Original Posted By lastpearl â–º
urip iku yo mung sabar karo syukur..
hidup itu cuman sabar dan syukur..

pejwan dong Gan..

Quote:Original Posted By Septian.Dwi.L â–º
Bapak Ane:
Kedisiplinan, Kerajinan, dan Keuletan memang nomer satu. Tapi yang PALING UTAMA adalah KEJUJURAN.

Quote:Original Posted By margo.81 â–º
babe :belajarlah yang baik agar dapat mencapai kesuksesan

emak Embarrassmentrang-orang yang berhasil itu bisa kenapa kamu tidak

Quote:Original Posted By ibanez â–º
Kalo bapak ane : Jangan memalukan dan mengecewakan keluarga dan orang tua Big Grin

ampe di print segala gan ama bapak ane, makanya ane bisa lancar nulisnya Embarrassment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar