Rabu, 26 Desember 2012

Asal Mula Sebuah Logo


Asal Mula Sebuah Logo 1

Gan ternyata dari beberapa logo yang ada di dunia ini memiliki asal muasalnya.
Ni penampakan asal mula tu logo bisa jadi:



Spoilerfor Asal Mula Logo:



Asal Mula Sebuah Logo 2




[quote=]

Semoga aja nggak Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, komenlah yang baik dan benar, klo gag komen ane doain mandul he he he,.

Habis komen jangan lupa ngasihRate 5 Starnya yak.

Ditunggu kirimannya Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)

[/quote]
[quote=]
Asal Mula Sebuah Logo 10

Asal Mula Sebuah Logo 11

Asal Mula Sebuah Logo 12

Asal Mula Sebuah Logo 13

Asal Mula Sebuah Logo 14



[/quote]



"PERTAMAX DIAMANKAN"
Sorry PERTAMAX telah diamankan
oleh Moderator SG YPP
Blue Guy Peace



Spoilerfor Komentar ane:


NgacirKoneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax' Ngacir
I Love Kaskus (S) karena kami mempunyai tehnik rahasia pertamax dikaskus Live betty I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By Nyungseb â–º



wow ane pertamax dithread artis kaskus masmomon Belo
wew ane baru tau gan ternyata logo twitter..dll adalah gabungan dari gambar lain ya Belo
yang paling kocak adalah logo google chrome gan..masa digabungin sama pocket moster di film pokemon NgakakNgakak
Rate 5 Star send Kiss

Quote:army "Jangan lupa bergabung digrup kami" army




KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
Asal Mula Sebuah Logo 28


Tidak ada komentar:

Posting Komentar