Rabu, 26 Desember 2012

Pernah Kesel Ama Bini Gan... ?? ( khusus Pria Dewasa )

Dalam sebuah rumah tangga (Pernikahan)Kimpoipasti ada suka dukanya. Orang tua ane bilangnya asam garam gan.Matabelo
Tapi tentunya ada suatu kejadian yang membuat kita merasa jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal pada pasangan .Cape d...

Nah disini ane Cuma bahas salah satu dari banyak kecil masalah yang sering menimbulkan kekesalan Big Grin(untuk malasah lain, ane coba share lain waktu )Big Grin

Quote:


Langsung aja ke contoh percakapan, biar lebih enak dalam memahaminya gan Big Grin
ketika nafsu-birahi suami sudah diubun-ubun :


Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nihÂ….!!!!" Genit:
Bini ente : “maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni…!!!” Hammer2


===================================================
Ketika seorang suami sudah mengetahui sebelumnya jika si istri lagi kedatangan tamu bulananya, ane rasa suami bisa menerima dengan lapang dada gan Big Grin

Berbeda kasus jika pada malam sebelumnya si "Bewok" masih dalam keadaan sehat walafiat, mendadak mendengar kabar seperti percakapan diatas.Big Grin

Bagaimana respon agan seketika ituÂ…..??? Â…..Matabelo........jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal, apa gimana gan Matabelo

===================================================

- Ayooo jika ada agan-agan yang punya pengalaman serupa, silahkan share dimari gan .....!!!

- Free 1 cendol bagi kaskuser beruntung yang komengnya ane taro page 1




=========================================================================== =============

Pengalaman ane gan NgakakNgakak


Spoilerfor :



Pada saat agan sedang BT (birahi tinggi) eh malah bewok bini ane lagi muntah darah gan Cape d...
Pernah pada suatu saat ganÂ…Â…Â…. ane dah minum jamu, Â…Â… senjata dah diasah segala macem, Big Grin Â…..siap tempur lah pokok nya Big Grin
Eh bini ane nyeletuk : “maaf mas si bewoknya lagi muntah darah” ( mana jawabnya sambil ngantuk-ngantuk gitu gan )Turut Berduka
ane langsung gondok & ga percaya gan Malu ane coba cek & raba dikit Genit:Â…Â….ternyata bener ganÂ… tambelanya tebel banget Turut Berduka mau nyuruh alternatif lain juga kasian gan Turut Berduka bini ane dah merem-merem matanya sambil ngelonin anak ane gan Turut Berduka
Ane pamit mau keluar rumah , juga ga boleh gan Turut Berduka kata bini ane “mau cari mangsa diluar ya...???” Cape d...
Yah akhirnya Cuma bisa nonton tivi sambil manyun Turut Berduka alhasil gan malem itu "otong ane terlantar gan" Turut Berduka mau cari sabun juga percuma gan Turut Berduka sensasinya udah beda Turut Berduka dengan segala rasa yang berkecamuk di dalem ati gan Turut Berduka

NO PIC = HOAXXXX........ dari pada dibilang hoax.. ato ada kaskuser yang belum paham mengenai bewok, ini picnya gan... Kaskus Banget


Spoilerfor sibewok:




Ni tambelan si bewok gan... gimana...?? udah rada paham gan...??? Hammer2
Pernah Kesel Ama Bini Gan... ?? ( khusus Pria Dewasa ) 33

Nah berhubung ane belom sempet ambil pic bewoknya bini ane Hammer2 ni ane kasih ilustrasi pake kue apem aja ya gan ...Ngakak
sayangnya ini apem masih plontos alias ga bewokan Hammer2 anggep aja punya ABG ya gan, yang belum numbuh bewoknya Hammer2
Pernah Kesel Ama Bini Gan... ?? ( khusus Pria Dewasa ) 38
Nah sekarang bayangin gan, diatas kue apem itu disumpel ama tambelanya.. Hammer2..................Ngakak

Udah mulai paham gan...? Big Grin ane anggep agan-agan sudah pada paham aja ya Hammer2



Spoilerfor UPDATENYA GAN...!!!:




Setelah beberapa waktu gan... ane tunjukin deh tread ini ke bini ane gan Big Grin

Reaksinya senyum-senyum doang gan Hammer2

Ga lama setelah liat tread ini gan,... dia nyodorin apem bewoknya ke ane sambil senyum juga gan Kaskus Banget (kebetulan muntah darahnya dah sembuh gan ) Hammer2

seterusnya gan.........khusus ane ama bini ane yang tau gan Hammer2









=========================================================================== =============

Komentar Seorang istri / calon istri NgakakNgakak
Quote:Original Posted By Komentar Seorang istri / calon istri

Quote:Original Posted By Necrophiliac â–º
pentig gt di share di sini ?

Ngakak kaga penting si gan Stick Out Tongue ciyus ane cuma saling berbagi pengalaman skalian menghibur (kalo yang terhibur) Ngakak tapi bukanya louge itu ajang gosip Stick Out Tongue
Nah buktinya banyak yg koment tu & ngakak Stick Out Tongue yang penting ane ga repost Stick Out Tongue ga ngejunk, ga ngeflame, ga ngebokep Stick Out Tongue jangan jangan bewok ente gi muntah darah ni, ko sensi gitu NgakakNgakak
Quote:Original Posted By HunnyKitty â–º
Apaan gan.. Kalo suami ane minta kagak dikasih dia langsung maen buka" langsung.. MarahMana suami ane ukuranNya Big Size.. Kalo maen keras kan berdarah.. Nah langsung deh ane Tendang tuh suami ane sampe jatoh dari ranjang.. Ngakak

Takut "WOW" sadis Ngakak suami ente pasti langsung terkapar di lantai ya sist NgakakNgakak
Quote:Original Posted By linakawaguchi â–º
kalo ane sih gampang gan kalo yg bawah lagi perboden kan pake yg atas bisa lagian laki ane juga nauin ganMalujadi lagi datang bulan atau ngga ga masalah buat ane dan suami ane, pkknya suami ane tetep ane servis Ngakak

Mantab... beruntung ni lakinya punya bini tukang service NgakakNgakak btw knalpot motor ane rada mberebet sist, bisa minta tolong di service Hammer2..........Ngacir
Quote:Original Posted By kettyv84 â–º
Sumpah ngakak tengah malem ane baca komeng2 dimari NgakakNgakak

Jd kesian ama laki gw, klo pas lg jus tomat, jd gini yah pikiran x laki? tp gmana doonk, panggilan alam gituwh..

Tp ane ttp kasi jatah kog, kan nyang diatas masih available? Hahahahahahahahahah!! Sayang suami gituhh. Malu (S). Malu (S)

"WOW" mantab ente sistHammer2 patut docontoh para bini nih, beruntung punya bini sayang banget ama lakinya, Big Grin
Kalo suami sudah tau sebelumnya tentang just tomat si biasanya ga ada masalah sist, Big Grin
Yang sering jadi gondok ketika birahi dah diubun-ubun baru dapet kabar mendadak si bewok muntah-muntah Ngakak
Btw ente ada 3gp sist..? biar ga dikata HOAX...Hammer2.Ngacir
Quote:Original Posted By titatutet â–º
pernah Big Grin

laki ane: eh, udah malem nih << dia jarang manggil ane mamah atau sayang Mad
ane: yaudah tidur
laki ane: ah elu kaya yg kaga tau, dingin nih
ane: lagi halangan, kalau dingin tuh masih ada lubang knalpot
laki ane: (keluar kamar)
ane: mau jajan ya?
laki ane: kagak lah, mau maen game. ngebayangin sambil muter2in analog stik! (ngerti pasti maksud nya apa Embarrassment )

hahaha
kasian juga sih Big Grin


Ngerti banget maksudnya sist Ngakak kalo ga lagi muntah darah ... pasti deh ne*******ne*****n yang diputer-puter kaya penampakan dibawah ini sist Hammer2.................NgakakNgakak


Spoilerfor SUSU:

Pernah Kesel Ama Bini Gan... ?? ( khusus Pria Dewasa ) 89





=========================================================================== =============

Pengalaman kaskuser NgakakNgakak

Quote:Original Posted By Pengalaman Kaskuser


Quote:Original Posted By mnemonix â–º
aq masih SD kk, apa itu bewok, apa itu kue apem aq tak tahu
kasi tau dong kk

Embarrassment
Original post-247

Momod keparat nih NgakakNgakak tua bangka ngaku SD Ngakak pura-pura ga kenal tempat lahir beta pula ..NgakakNgakakNgakak

Quote:Original Posted By my.blackpearl â–º
Ane pernah gaaann...

Ane: ying (panggilan syg ke bini) skrg yuk?
Bini: apanya?
Ane: udah kebelet nih
Bini: Ga bisa skrg ying lg muntah darah nih punyaku
Ane: Punya si Siska (adek ipar) lg muntah darah jg gak ya?
Bini : &(%^&$^&$(( PLAAAAKKK....

Lagian ente celamitan si gan Ngakak btw ada nope nya siska gan...? biar ane bantu tanyain Hammer2Ngakak
Quote:Original Posted By cha01z â–º
wkwkwkw.. kalo ane sih gan, ane bilang aja..
"Yang penting mulutnya ga muntah darah kan yanx.."
Ngakak
NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

Mulutnya sariawan mas Hammer2..Ngakak



=========================================================================== =============

Quote: Komentar Yang Ga Kalah Gokil gan..!! NgakakNgakak

- Komentar Kaskuser Part -2 (post-4)

- Komentar Kaskuser Part -3 (post-6)


=========================================================================== =============

Quote: Tread Ane Yang Lain Gan..!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar