Rabu, 26 Desember 2012

[ask] notebook 4 jutaan bisa grafis dan game

misi gan, ane lagi nyari notebook spesifikasi nya kayak gini gan

- bisa running lancar photoshop, corel, flash
- ngegame lancar sekelas PES lah
- vga klo bisa yang tidak onboard
- harganya 4 jutaan

minta saran agan-agan semua notebook yang recomended gan?

suwun



toshiba L840D gan.. procie amd A6 2,7 ghz dengan dual graphic ati radeon 7520+HD 7610.. harga sekitar 4,2jt..2 Jempol


Quote:Original Posted By Lloris1 â–º
toshiba L840D gan.. procie amd A6 2,7 ghz dengan dual graphic ati radeon 7520+HD 7610.. harga sekitar 4,2jt..2 Jempol


iya gan! Ane juga make toshiba l840d buat potoshop corel sama pes lancar jayaBig Grin

Aspire E1-471
Ini yg lagi ane pakai bagus juga buat game beratCendol (S)Cendol (S)Cendol (S)


Quote:Original Posted By evansanggara â–º


iya gan! Ane juga make toshiba l840d buat potoshop corel sama pes lancar jaya Big Grin


ane sempet hampir beli yg itu gan, soalnya gabungan amd+ati pasti worth it banget di bugdet... tapi akhirnya dpt uang tambahan malah beli lenovoNgakak



Quote:Original Posted By arlumb7fold â–º
konsultasi disini gan:
Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v4 - Part 2


ane setuju sama agan arlumb7foldthumbsup

udah ada roomnya sendiri gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar