Rabu, 26 Desember 2012

***Jasa terawang gratis jin(khodam) pendamping*** - Part 2

salam salim buat momod dan kaskuser sealam nyata dan alam gaib ijinkan saya yg mencoba buka lapak terawang jin pendamping gratis, maupun jin pengganggu badan,. bebas buat siapa aja yg penting kirim data() note : saya hanya sedang belajar mohon maaf kalo salah jawab, dan tidak terima tes tesan kecualiCendol (S)
silahkan sms data dan kasih no urutan yg di list
data gak ikut peraturan alias gak benar gak saya jawab
di awal sms kasih no urut listnya biar gampang nyarinya
menerima perbersihan gaib negatip, energi negatip, sarat cendol wajib terkirim
menerima pembersihan area atau tempat angker sarat tanda kutip
yg mau konsultasi masalah kehidupan silahkan hubungi bunda afrill366
momod yg terhormat untuk sementara tret ini saya titipkan kepada EYANGLANGIT agar tetap berjalan lagi, karena kesibukan tertentu, terima kasihKiss (S)

Thread ini adalah thread lanjutan darihttp://kask.us/14802309yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.

waah...akhirnya sesepuh buka lapakSelamat
selamat ya puhShakehand2moga bermanfaat

Ane mau dong puh, kirim data dengan foto ya puh ?

muhammad syuhada
20 05 1987

Please puh,terawang sy,siapa tau ada khodam yang nyantol di badan sy.terima kasih.

pm sent ganAdd Friend (S)

Mantab puh,,,,,,ane jg minat ditrawang puh,,,,,Toast

Sekarang ane lagi kerja gan ..
ane lagi di kantor , ber 3 ama temen tapi temen2 ane udah tidur smua gan ..

ini 2 hari yang lalu jam 1/2 3 pagi2 tu ada cewe ama anak2 masuk kantor gan ..
jadi gni ceritanya ..


ane lagi duduk di depan kompie tapi ane ketiduran gan ..
nah ane tau2 bangun sktr jam 1/2 3 pagi tuh gan nah waktu bangun itu di depan gw udah ada ibu2 gendong anakna gan ..
bayangin jam 1/2 3 pagi gan , ane kaget ,ibu2nya belum sempet bangunin ane gan ..
setelah ane bangun dia langsung ngmg " mas bole pinjem kamar mandinya " , ane bilang " iya bu , silahkan" , dia langsung naruh anaknya yang sedang tidur di kursi , terus dia ke kamar mandi gan , setelah keluar ane kasi nasi bungkus yang ane bawa dari rumah gan ...

singkat cerita seperti itu gan ..
nah semenjak kejadian itu ..
punggung ane panas gan ..

ini sekarang rasanya nylekit2+ panas gan di punggung ane

ini pic kantor ane barusan ane ambil gambarnya gan



Spoilerfor kantor:




***Jasa terawang gratis jin(khodam) pendamping*** - Part 2 7





Trit baru ya puh..Shakehand2




Ane mau donk di trawang.

Cek PM

wah gelar tiker dulu Genit:
semoga dapat manfaat dimari thumbsup:

[QUOTE=;704737729]salam salim buat momod dan kaskuser sealam nyata dan alam gaib ijinkan saya yg mencoba buka lapak terawang jin pendamping gratis, maupun jin pengganggu badan,. bebas buat siapa aja yg penting kirim data ke pm.. note : saya hanya sedang belajar mohon maaf kalo salah jawab, dan tidak terima tes tesan kecualiCendol (S)[/QUOTE]

ikutan daftar di barisan paling depan

paje one

rumah baru paje one lagihAdd Friend (S)

pekiwan..uhuiBlue Guy Peace

nongkrong di rumah baru dulu...

wogh udeh ganti part aja,, sakti emang puh iblisBelo

peji oneeee...I Love Indonesia (S)

Woww udeh ampe part 2Selamat
Shakehand2

masih paje one?

Puh.. List ane (pejuang tangguh),Hammer2

Ngakak

Selamattetap di peji one..I Love Indonesia (S)

1 komentar: