Minggu, 30 Desember 2012

~[BW]Attract Wealth, the art to get prosperity~

berhubung belum adanya thread resmi tentang attract wealth, dan atas dukungan penghuni thread attract love untuk segera membuat thread baru yang membahas attract wealth, maka dengan ini ane berinisiatif membuka thread baru tentang penggunaan attract wealth.

BTW, beberapa link yg mati harap di laporin yahBig Grin


Link download mediafire:

BW attract wealth

tips umum penggunaan:

Quote:
A. untuk AW, terdiri dari 4 track,
Running Time: 65 minutes
Track 1: Introduction
Track 2: Instructions
Track 3: Meditation Music, Theta Waves Subliminal Messages (Use Headphones, relaxing state)
Track 4: Meditation Music and Subliminal Messages (Listen anytime, at work, read, etc)
kalo untuk TSAW ane lom coba donlod, tapi kalo ane liat dari TSAL, isinya tuh mirip2, jadi agan di guide ama mp3 itu dan dimasukkan pesan2 afirmasi didalamnya.

B. untuk penggunaan headphone (track 3) ikuti petunjuk di bawah:
Quote:1. cari tempat yang nyaman dan hening, dimana kira2 kegiatan agan ga akan terganggu dalam waktu sekitar 30 menit.
2. posisikan diri agan dengan rileks, bisa duduk meditasi ataupun merebahkan diri, pokoknya senyaman mungkin karena agan disini dianjurkan untuk ga boleh banyak bergerak selama mendengarkan brainwave ini selama 30 menit ke depan, dan jangan lupa, GUNAKAN HEADPHONE STEREO.
3. play the music! fokuskan pendengaran agan dan perhatian agan hanya kepada musiknya.
4. kalau bisa pertahankan kesadaran agan selama mungkin, sebab musik ini dimainkan untuk mengkondisikan agan ke dalam kondisi theta.
5. untuk awal2 penggunaan cukup didengarkan aja dulu, nanti di bawah ada tips tambahan biar efek AW makin mantap dan cepet prosesnya (ini dia kesukaan orang indonesia, yang cepet2 tanpa proses yang panjang) I Love Indonesia
6. ini dia penutupnya, kunci penutup utama dari brainwave apa aja adalah YAKIN! jangan pernah bertanya2 bagaimana nanti cara dapatnya, ato bertanya2 apakah nanti akan gagal?.. jangan! cukup dengarkan, nikmati, lalu cuekin aja setelah mendengarkan, sedangkan untuk proses mendapatkannya bagaimana, lewat jalan apa itu urusan Tuhan, kita ga usah memikirkan pekerjaan yang bukan untuk kita, pekerjaan kita cukup yakini dengan mantap kalau nanti Tuhan akan memberikan jalan Smilie


C.untuk track 4, bisa digunakan kapan saja, maksud ane kapan aja yaa kapan aja mo make, mo sambil pup di wc, sambil nungging2, ato sambil goyang kayang juga bisa HammerHammer


apa aja isi subliminal message di AW ini?
berikut adalah post dari sepuh kita Mrpaten
isi subliminal

tips-tips advanced yang ane rangkum dari buku the secret ama quantum ikhlas biar AW makin mantapp
Quote:
1. pada saat masuk kondisi alpha/theta, gunakan visualisasi seolah-olah kita sudah mendapatkan kekayaan yang diinginkan, misal agan bermimpi punya uang 1Milyar di tabungan. Rasakan seolah-olah agan memegang tabungan agan, agan bisa melihat nama pemilik rekening n nomor rekening agan dengan print uang 1.000.000.000 di tabungannya, rasakan tekstur kertas dari buku tabungan saat agan membayangkan memegang tabungan tersebut. Bayangkan sedetail mungkin, lalu bayangkan pula apa yang bisa agan lakukan dengan uang tersebut, bisa punya mobil, bayangkan mobil tersebut sedetail mungkin juga, intinya visualisasi ini adalah menghayal seolah-olah tujuan kita telah tercapai.

2. buat buku rekening-rekeningan, semirip mungkin ama yang asli, tulis nama agan dan rekeningnya di sana, lalu tulis saldo harapan agan di dalamnya. Tempel di mana agan sering lihat rekening-rekeningan tersebut. Pada saat melihatnya, pejamkan mata sesaat, bayangkan kalau rekening itu sudah di miliki agan, rasakan kebahagiaannya, lalu ucapkan rasa syukur agan kepada Tuhan karena telah mengabulkan keinginan agan.

3. untuk menarik kekayaan tersebut, pikiran kita harus memikirkan tentang kemakmuran dan kekayaan. Akan sangat sulit untuk mendapatkan kemakmuran jika agan hanya memfokuskan pikiran agan tentang kekurangan uang, atau sulitnya mencari uang. Pokoknya bayangkan aja agan sudah mendapatkan uang tersebut di rekening agan dan dengan itu agan ga merasa kekurangan.

4. Syukuri apa yang kita miliki saat ini, apa yang telah kita punya, ucapkan Alhamdulillah (muslim, yang non muslim sesuaikan ama ajarannya masing2). Ucapkan sampai agan merasakan getaran bahagia di hati, Syukuri segala nikmat yang telah kita miliki, entah itu uang kita yang hanya 1000 rupiah, entah hp kita yang masi segede tempat minum anak2, syukuri saja yang kita miliki saat ini, jangan mengeluh yang tidak kita punya.
dalam Al-Qur'an disebutkan
Quote:..."Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (Nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (Nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih" QS. Ibrahim: 7

5. Bertindaklah seperti orang kaya yang bersyukur, contohnya Sedekah. Bersedekah adalah salah satu cara memperlancar rezeki kita. Hukum sedekah ini universal, mau muslim atau non muslim pun berlaku hukum dari sedekah ini. Coba kita lihat orang2 kaya di dunia ini adalah orang-orang senang berbagi. Mereka ga segan2 ngeluarin harta mereka buat berbagi, karena mereka sudah menyadari hukum ini. Apa yang mereka keluarkan untuk kebaikan sesama akan kembali kepada mereka berlipat-lipat. Dengan bersedekah secara ga langsung kita ga merasa kekurangan, malah berlebih, karena kita bisa mengeluarkan harta kita. Sedekahkan 10% dari penghasilan tiap bulan, maka rezeki agan akan mengalir deras.
Ane kasih cth: kalo agan ga merasa berat untuk bersedekah 50.000, maka secara ga langsung kita udah merasa berlebih dalam hal harta. Pikiran dan perasaan kita berkata "ah 50rb mah kecil, duid gw masih buanyak". Nah pikiran ini yang akan menarik lebih banyak kekayaan datang kepada kita.

6 (Muslim only) jalankan shalat Dhuha 4-6 rakaat rutin setiap hari, tahajud dan salat hajat. Kalo ini dijalankan, ga cuma harta doang yang agan dapet, semua kemakmuran didunia dan akhirat yang agan impikan akan terwujud. (ane lagi belajar tahajud ama hajat Big Grin)



trit induk BW
Quote:.: Index :: BRAINWAVE & MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :.

dan trit attract love, disini dikupas tuntas tentang cintah cintahanNgakak
Quote:Attract Love



kumpulan AW yang lain dari agan merapiboom, untuk penggunaannya bisa tanya dia langsung, soalnya ane juga lom pakeEmbarrassment

Quote:AWMM (Atrracting Wealth Meditation Mindsound)
varian AW lainnya
AW+health
penjelasan dari varian AW


sekian dulu, kalo ada tambahan akan menyusul, dan kalo ada yang mau nambahin monggoBig Grin

2 komentar: