Minggu, 30 Desember 2012

.:.The I Love Children Book Thread.:.

Halo guys Big Grin

Gw adalah pecinta buku anak-anak, terutama yang ada gambar-gambar ilustrasinya. Terus, tadi gw udah search ternyata belum ada thread yang dikhususkan buat para pecinta buku cerita anak-anak. Jadi... dengan adanya thread ini, mungkin kita (yg suka baca buku-buku anak-anak / children book) bisa share buku-buku favorit kita, termasuk reviewnya (kalo berkenan) supaya bisa jadi rekomendasi untuk para children book lovers, atau orang tua yg ingin bacain cerita buat anak-anaknya.

kalo gw sendiri, gw suka cerita-cerita tulisan Roald Dahl... beberapa favorit gw adalah:

Matilda
.:.The I Love Children Book Thread.:. 2

The Witches
.:.The I Love Children Book Thread.:. 3

The Fantastic Mr. Fox
.:.The I Love Children Book Thread.:. 4

dan tentu saja Charlie and the Chocolate Factory
.:.The I Love Children Book Thread.:. 5



Kenapa gw suka karya-karyanya Roald Dahl? soalnya ceritanya lucu, dengan puisi2 konyol tapi sekaligus penuh dengan nilai moral.



Blm pernah baca, gan. Matilda sm charlie tau dr filmnya doang. Suka ane film si charlie:-P
Tapi dulu (skarang jg masih suka kalo ada) ada buku ttg penyihir/hantu2 lucu yg penulisnya orang inggris d judulnya lupa. Buku2 bgt suka sdih ceritanya kdg tokohnya anak yatim piatu.:'(
Kalo Spiderwick Chronicles bisa ditambah ke list, gan?.:.The I Love Children Book Thread.:. 6

Quote:Original Posted By zearth â–º
Blm pernah baca, gan. Matilda sm charlie tau dr filmnya doang. Suka ane film si charlie:-P.:.The I Love Children Book Thread.:. 7


iya emang beberapa bukunya udah dibikin film... yg gw sebutin di atas itu smua ada filmnya Embarrassment

tp namanya film kan beda ya sama bukunya... klo gw baca buku gw bisa lebih imajinatif dalam ngebayangin adegan2nya. Big Grin

Kalo menurut ane harry potter 1 bisa digolongkan cerita anak2. Dulu ane beli gk nyangka cerita yg awalnya tipis dan byk lucunya jadi berat temanya:-o.:.The I Love Children Book Thread.:. 10

Quote:Original Posted By zearth â–º
Kalo menurut ane harry potter 1 bisa digolongkan cerita anak2. Dulu ane beli gk nyangka cerita yg awalnya tipis dan byk lucunya jadi berat temanya:-o.:.The I Love Children Book Thread.:. 11


iya bisa!

spiderwick chronicles juga bagus bukunya.

buku yg ada hantu2 lucu itu apa ya??? casper? Nohope


.:.The I Love Children Book Thread.:. 13
ane cuma pernah nntn yang ini gan , tp ga pernah baca novel nya gan

Bacaan luar semua ya gan..

dlu ane paling demen baca Gundala Putera Petir


Spoilerfor kaya gni:



.:.The I Love Children Book Thread.:. 14





penuh inspirasi cuma sayang sudah susah di cari...

Quote:Original Posted By ekabaonk â–º
Bacaan luar semua ya gan..

dlu ane paling demen baca Gundala Putera Petir


Spoilerfor kaya gni:



.:.The I Love Children Book Thread.:. 15





penuh inspirasi cuma sayang sudah susah di cari...


engga harus bacaan luar sih, karya anak indonesia juga boleh...

ummm... setau gw sih ya, itu Gundala bukannya komik???

ada tuh kmrn gw lihat toko komik di Plaza Semanggi yang jual karya2 Indonesia tempo dulu... ada Gundala juga kalo ga salah cm rada mahal gitu harganya.


Quote:Original Posted By Violaine â–º


iya bisa!

spiderwick chronicles juga bagus bukunya.

buku yg ada hantu2 lucu itu apa ya??? casper? Nohope


hehehe...bukan gan walaupun ane juga suka baca Casper dan Richie Rich dulu

ini lho bukunya, pernah diterbitkan gramedia

.:.The I Love Children Book Thread.:. 17.:.The I Love Children Book Thread.:. 18

sama yg judulnya rahasia Peron 13, mirip bgt tuh sama Peron 9 1/4 Harry PotterBingung (S)

kalo buku lokal ane suka dulu karya2 pengarang lama bung smas kayak Noni dan Pulung. sampai sekarng ane masih baca si PUlung lewat pdf (ketauan deh tuanyaMalu (S)), kalo Noni sih kemarin dicertak ulang sama Mizan anak.

.:.The I Love Children Book Thread.:. 21

waaaahhhh... kayanya pernah baca deh bukunya dulu... tapi udah lupa ^^;

sekarang klo mo cari buku2 kaya gitu di mana ya???

oh ya dulu tu gw suka juga baca serial lupus kecil...

paling suka yg judulnya Rumpi Kala Hujan

.:.The I Love Children Book Thread.:. 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar