Minggu, 30 Desember 2012

Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM.


Gollum ? Smeagol ? Slinker ? Stinker ?

ada yang tau ? buat agan yang sering nonton film terutama the hobbit atau the lord of the ring tau pasti. sekarang kita mau mengenal lebih dekat sosok Gollum mulai dari siapa nama aslinya, asalnya gimana, lahirnya kapan, cewe Kiss atau cowo Betty dll.

nyok kita mulai dari KTP-nyeeee.



Spoilerfor Identitas:

Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 3




lanjutttttttt *gaya ariel*

Quote:
GOLLUM

Gollum, awalnya dikenal sebagai Smeagol (atau Trahald), adalah Stoor, salah satu dari tiga tipe awal-hobbit. The Gollum Nama ini berasal dari menggelegak menjijikkan, tersedak batuk yang dibuatnya. Kelahiran-Nya dapat diperkirakan telah terjadi pada tahun TA 2430. Tanggal kematiannya diberikan sebagai tanggal 25 Maret 3019. Hidupnya diperpanjang jauh melampaui batas-batas alam dengan efek yang memiliki Cincin. Pada saat kematiannya, Smeagol adalah sekitar 589 tahun, usia yang luar biasa untuk makhluk yang dulunya merupakan Hobbit, tapi ia telah cacat dan berputar di tubuh dan pikiran oleh korupsi Cincin. Keinginan utamanya adalah untuk memiliki Cincin yang telah memperbudak dirinya, dan ia mengejarnya selama bertahun-tahun setelah Bilbo Baggins menemukannya sambil berjalan di Pegunungan Berkabut dalam buku "The Hobbit".


Quote:
History
Early Life

Setelah pendahulu dari hobbit Stoorish, Smeagol menghabiskan tahun-tahun awal hidup hidupnya dengan keluarga besarnya di bawah sebuah Matriarch, neneknya. Sekitar tahun TA 2463 Smeagol menjadi Pembawa keempat Ring Satu, setelah Sauron, Isildur, dan Deagol. Deagol adalah sepupunya, dan pada hari ulang Smeagol, mereka pergi memancing di Gladden Fields utara dari pegunungan. Di sanalah Deagol menemukan sebuah cincin emas, setelah ditarik ke dalam air oleh ikan besar. Smeagol menuntut cincin sebagai hadiah ulang tahun dan dicekik sampai mati Deagol, ketika ia menolak. Smeagol dengan cepat rusak lebih lanjut oleh cincin dan, dibuang oleh umat-Nya, dipaksa untuk menemukan sebuah rumah di sebuah gua di Pegunungan Berkabut di sekitar TA 2470. Pengaruh ganas The Ring memutar tubuhnya Hobbit dan pikiran dan berkepanjangan hidupnya jauh melampaui batas-batas alam. Dia menyebutnya "Berharga" atau nya nya "Birthday Present," yang terakhir sebagai pembenaran untuk membunuh Deagol.


Quote:Biography

Smeagol lahir selama Zaman Ketiga dan merupakan anggota dari cabang terpencil dari Hobbit Stoorish awal. Smeagol menghabiskan sebagian besar masa mudanya dengan neneknya yang matriark nya.
Pada TA 2.463 Smeagol pergi memancing dengan Deagol sepupunya di Gladden Fields utara dari Lothlorien. Mereka bersenang-senang sampai ikan besar menarik air Deagol. Di sana, Deagol menemukan cincin emas tergeletak di lumpur danau. Smeagol menuntut cincin sebagai hadiah ulang tahunnya, namun Deagol menolak, mengatakan bahwa ia telah memberinya lebih banyak hadir daripada ia mampu. Hal ini membuat Smeagol marah, dan dia mencekik sepupunya sampai mati. Smeagol segera menjadi rusak oleh cincin dan mulai mencuri dan memata-matai. Karena itu, Smeagol dibuang dari kota oleh orang-orang dan dipaksa untuk hidup di Pegunungan Berkabut.



Spoilerfor Smeagol & Deagol:



Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 4
Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 5
Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 6
Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 7
Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 8





Cincin segera mulai mengubah tubuh Smeagol dan pikiran dengan cepat. Selama transformasi ke dalam makhluk Gollum, Smeagol mengalami kehilangan rambutnya, mengembangkan serak di tenggorokannya, menjadi tipis dan kurus dari malnutrisi, dan dikembangkan besar, menusuk mata gelap, dengan-produk menghabiskan waktunya di gua-gua gelap yang terletak di The Misty Mountains. Cincin juga memperpanjang hidupnya jauh melampaui batas-batas alam.



Spoilerfor Becoming Gollum:



Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 9
Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 10
Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 11
Mengenal lebih dekat sosok GOLLUM. 12





Dia adalah pembawa keempat Ring, setelah Sauron, Isildur dan untuk Deagol waktu yang singkat, dan sebelum Bilbo Baggins, Frodo Baggins dan Sam Gamgee. Dia kehilangan Cincin ke Bilbo ketika ia menjatuhkannya setelah membunuh Orc muda, meskipun telah mengatakan bahwa ia kehilangan yang telah kalah dalam kontes teka-teki oleh Bilbo (Meskipun klaim Smeagol yang Bilbo ditipu, sebagai pertanyaan Bilbo tidak benar-benar diarahkan untuk Smeagol, tetapi untuk dirinya sendiri).


Quote:
Appearance and Characteristics
Dia juga sangat tipis dan hanya memiliki enam gigi, membandingkannya dengan Shelob, salah satu Orc menggambarkan dia sebagai "bukan seperti laba-laba sendiri, atau mungkin seperti katak kelaparan." Ketangguhan Gollum dikatakan berasal dari akar hobbit. Gollum membenci terang, dan menghindari jika mungkin. Dia kurus dan kurus, namun memiliki kekuatan, setan kurus, Aragorn menyatakan, "kejahatannya memberinya kekuatan hampir tidak bisa dibayangkan." Dalam The Two Towers, grip Gollum digambarkan sebagai "lembut, tapi mengerikan kuat" sebagai bergelut Gollum dengan Sam Gamgee. Dia juga bisa memanjat mudah lurus ke bawah tebing tidak mungkin untuk mendaki oleh Sam dan Frodo, dan dapat membuat lompatan panjang. Selain itu ia dapat berjalan sangat cepat, anehnya pada semua merangkak. Gollum lebih suka makan daging mentah, dan menolak untuk makan apa-apa karena Peri itu tampaknya membakar dia untuk disentuh.

Abilities and Skills
Gollum adalah seorang korban yang baik dan seperti Smeagol sangat tertarik bermata dan cepat tangan ini membuatnya seorang nelayan yang sangat baik. Dia bisa melihat dan menangkap ikan di hampir setiap tingkat cahaya dan air. Dia memancing air dari danau bawah tanah Gunung Misty selama berabad-abad dalam kegelapan hampir selesai dan hampir di mana saja ia harus setelah meninggalkan guanya untuk mencari cincin dan Baggins pencuri. Dia dikenal untuk makan hampir apa pun yang hidup atau dapat dimakan dan bisa perut apapun baku dan mentah. Dia juga sangat baik tidak terlihat dan merupakan sampan baik memanfaatkan apa pun yang bisa mengapung yang memungkinkan baginya untuk mengikuti Fellowship untuk begitu lama.

Sméagol's appearance and characteristics
Smeagol adalah berambut cokelat Hobbit yang segera dikonsumsi oleh Ring Satu dan menjadi dikenal sebagai Gollum karena suara berkumur tidak menyenangkan ia dibuat dengan tenggorokannya. Beberapa menyarankan bahwa dia adalah seorang hobbit sungai, menikmati kegiatan seperti berenang dan menyelam. Jadi, serta menjadi sangat mirip dengan hobbit, ada kemungkinan bahwa penampilan fisiknya meliputi jari berselaput halus dan jari kaki dan lain-lain hal yang akan membuat lebih mudah untuk hobbit untuk menikmati berenang di sungai.


si gollum ini tenar juga ternyata loooooh sering nongol di beberapa buku dan film.
Quote:
In the books
1.The Hobbit
2.The Fellowship of the Ring
3.The Two Towers
4.The Return of the King

In the movies
1.The Fellowship of the Ring
2.The Two Towers
3.The Return of the King
4. The Hobbit: An Unexpected Journey


kalian luar biasa *gaya ariel*
nah udah kenal kan gimana sosok Gollum, bae-bae ah nanti kecantolKissNgakak

Quote:
Jangan mengambil apapun kecuali info dan gambar
jangan meninggalkan apapun kecuali jejak dan komen Cool


apalagi kalo dikasihBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)keunyanggg dah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar