Minggu, 30 Desember 2012

jokes yang bikin foke ngakak pas pers konfrens

jujur gan, baru sekali ini ane liat foke ngakak gan... gara2 ini ni..


Spoilerfor joke1:

bapak tau kenapa si rhodiyah wanita?





Spoilerfor jawaban:

kalau laki, nanti rumahnya kebakaran NgakakNgakakNgakakNgakakhahahahahahgmn gan lucu beuuuuuudddd kan?? NgakakNgakakNgakak



ahhh segitu aja dulu gan......
jgn sedih gitu dong.... tar ane update lgi, agan kelarin aja dulu ngakaknya tar klo ane dah ijo baru ane update

aneBingungGanHammer2



Posted with kaskusBetaQR

plis gan..tolong kasih tau ane letak lucu nya dimanaTurut Berduka


mane cu?---


Quote:Original Posted By Mr.Shred â–º
plis gan..tolong kasih tau ane letak lucu nya dimana Turut Berduka


alu aja kali tu... g ada selere humor... manusia apa bukan sih? fuck3fuck3


Gajelas ganHammer2

agan 1 ini kasian yahGila
gak ada bahan joke, sekalinya joke garing abisfuck3

jayus ih ganCape d...entah dimana letak kelucuannya


Ngakakaja dah
walopun rada gak nyambung sama jokes nya






jokes yang bikin foke ngakak pas pers konfrens 37kokorokoQRjokes yang bikin foke ngakak pas pers konfrens 38

udah ane baca 100 kali gan..,, tapi tetep aja garing..,, selera humor TS level berapa sih..??


Ngakakkesian banget si agan, terus, kalo mpok radhiyah cewek, rumahnya gak kebakaran gitu?Cape d... (S)

nyengir aja males ane gan
wkakakakaNgakakkarena trit ente jayus

bisakah agan menjelaskan dimana letak kelucuannya?



Posted by Hzrfkhrz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar