Minggu, 30 Desember 2012

Toge-nya goyang gan! [BB+]

Langsung aja ganBig Grin



Spoilerfor toge goyang:

Toge-nya goyang gan! [BB+] 2




gimana toge-nya goyang-goyang kan??Ngakak

pengen donkBlue Guy Cendol (L)nya, ane masih dikit nih cendolnyaHammer2,
Rate 5 Starnya juga jangan lupa yah, biar ni trit gak mendep di dasar kaskusBig Grin
jangan diBlue Guy Bata (L), sakitFrown

ditunggu komeng nyaI Love Kaskus


Silahkan mampir di trit ane yg lainnya ganMalu
Quote:Lukisan Ghaib Ustad Sholeh Pati
Toge-nya goyang gan! [BB+]
Ngerasa Master Capcay?! Ada yang bisa isi capcay ini gak?!
Capcay paling kuat ditemukan!
Ada yang aneh di motor ini gan, cekidot!
Hal-hal yang paling banyak ditakuti Manusia
Peta Mr.P Dunia



NgakakNgakakNgakakpokemon gan

walah togepiNgakak:
kirain toge yang sayuranNgakak:


NgakakNgakakselameeet pahala ane gak berkurangBig GrinBig Grin


NgakakNgakakselameeet pahala ane gak berkurangBig GrinBig Grin


Ngakakkirain toge apaan
ane masih inget tuh pokemon, trrrrrrrrr cukki cukki


Quote:Original Posted By Reise â–º
walah togepi Ngakak:
kirain toge yang sayuran Ngakak:

kalo toge sayuran gmna goyangnya ya??Ngakak

Quote:Original Posted By donkzpunkz â–º
NgakakNgakak selameeet pahala ane gak berkurang Big GrinBig Grin

wahh, pikiran ente pasti udah macem2 yahh ??Ngakak



NgakakNgakakNgakakNgakak

kena dah wa

NgakakNgakakNgakakNgakak


Ngakaksialan kena jebakan betmenNgakak

Bwahahaha..Togepi..Pokemon kesayangan ane duLu waktu bocah..Unyu-unyu sih..hehehehe..

Iya goyang gan, bikin gemes jugaNgakak (S)Hammer (S)

toge nya lucu gan...Big Grin
ane demen banget ama suara nya tuh pokemon...



Posted with kaskusBetaQR


Quote:Original Posted By sontoloyo85 â–º
Ngakaksialan kena jebakan betmen Ngakak

hahahaha selamat, anda kena jebakan betmenNgakak

Quote:Original Posted By Scroll.Down â–º
Iya goyang gan, bikin gemes juga Ngakak (S)Hammer (S)

kalo ane bukan gemes gan, tapi pengen remesNgakakNgakak

Quote:Original Posted By hans13 â–º
toge nya lucu gan... Big Grin
ane demen banget ama suara nya tuh pokemon...



Posted with kaskusBetaQR


iya gan, suaranya emang unyu-unyu gimana gitchuuuBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar