Kamis, 03 Januari 2013

AMD atau INTEL ?


AMDatauINTEL ?
Asalamualaikum,.
Sebelumnya ane ucapkan Met Tahun baru 2013 SelamatSelamatagan2 semua..
Numpang Share nih, menurut agan2 semua, Sampai masuk tahun 2013 ini mana sih yang paling unggul (dalam Segi Performance dan Budget)..
Kalo persepsi ane AMD sih lebih unggul untuk keperluan Game dan pekerjaan Grafis termasuk dalam segi budget,.bener gak sih? sekalian Buat referensi juga untuk nyiapin kompi yang murah tapi tangguh..
Mohon infonya dari suhu2 kompi semua,.matursuwun..
Wassalam,.Selamat


buat processing data intel lebih cepet, buat grafik amd lebih enteng tapi buat processing data lebih lambat.

kalo bisa sih agan pilih procie yg intel dengan vga card dedicated, memang intel lebih mahal, tapi menurut ane processor bakal jadi segala2nya

amd cepet panaas gan denger dengerMatabeloMatabelo

bukannya gak boleh nanya ginian ya? Bisa ada perang dunia ke 3 antar penggemar AMD dan penggemar INTELCape d...

liat aja kecepatan dan harganya di toko, untuk performa ya anggap aja 11:12 di kelas yang sama

AMD itu buat performance emang bagus gan , cuma transfer data aja gan . menurut ane sih sama sama bagus gan tergantung kebutuhan kita ajaHammer2

AMD buat gaming
kalo intel buat working gan
ane baca2 di internet

Intel ato AMD sama aja gan, itu sama aja kek nanya slera musik
yg udah lama make Intel n suka sama Intel psti bkalan nganjurin pake Intel, bgitu pun AMD
jlan satu"nya tntukan plihan TS sndiri, caranya liat" review produk n perbandingan scara langsungTravellerTraveller


Quote:Original Posted By christian777 â–º
amd cepet panaas gan denger denger MatabeloMatabelo

itu dulu tapi skrng beda, cool 'n quiet


kalau disuruh pilih AMD / intel,tergantung selera masing2 gan.
kalau ane lbh pilih AMD,sbb onboarnya lbh ok



horee... trid AMD vs Intel pertamax di tahun 2013Selamat

amd punya ketahanan terhadap panas dan lebih awet pemakaian dari intel sedangkan masalah resolusi grafik gambar bagusnya intel tapi tergantung raam,mobo,Vga card nya aja yang menyelaraskan kemampuan perangkat kerasnya. pc dan lepie ane mgnkn amd dualcore dimainkan siang malam hidup no masalah alias jarang ada keluhan dibanding sebelumnya ane make intel procie dualcore yg overheat mulu alias ribet. angkat tangan ane kasi ke adik yg jam pakai sehari paling cuma 5jam. so amd geber terus no masalah

nah kan jawabannya pada ngaco karna pertanyaan ga spesifik. seharusnya kl nanya "AMD tipe anu ama Intel tipe anu bagusan mana?". nah ini baru bisa dijawab....

Thread Pertama yg menimbulkan ribut antara AMD vs Intel xD
tergantung budget sama tujuannya juga, klo gaming sama graphic performance ambil AMD, tapi klo Working layaknya org kantor, ambil Intel biar lebih enak

jiah pasti ni trit ujung ujungnya buat ajang debat sama fansboy Hammer
recommend AMD deh kalo buat ngegame sama ngeOC udah

kyknya AMD cocoknya bwt grafis dehBingung (S)
klo Intel baru ngegameBig Grin
toh yg namanya ngegame pasti lama kan...Ngacir

masih misteri gan; tanya batman dulu aja.

amd gan
Big Grin

AMD cepet panas gan, ane si lebih seneng ama IntelBig Grin


AMD gan thumbsup









mohon lemparbatanya ke sini aja Bata (S)


Quote:Original Posted By arifbw â–º
AMD cepet panas gan, ane si lebih seneng ama Intel Big Grin


Itu AMD jaman batu gan,AMD yg sekarang udah g panas cz gw pake AMD ma Intel dirumah


Setuju dengan agan yg di atas, mending pilih AMD.
Kalo di lihat dari duit, AMD jauh lebih murah di banding INTEL,
Performa'nya pun kaga kalah tu.

AMD Like This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar