Kamis, 03 Januari 2013

Permisi Warga Baru :)

Permisi kaskusI Love Kaskus..

Sebelumnya ane ucapin selamat natal dan tahun baru 2013 nihSmilie

Kenalin warga baru diI Love Kaskus

Sebenernya udah dari 2 tahun lalu sih ngaskus tapi ID yang sebelumnya kena bannedSmiliekarena alasan FJBSmiliehehe sekarang kapok deh .. padahal ID yang kemarin udah 10 lebih cendolMatabeloSorry

tapi karena ane suka ngaskus sih ya .. akhirnya ane bikin lagi deh ID baru ,, hehe meski masih abu abuSmilie
karena berkat kaskus FJB nih ane jadi gampang jual2in barang2 ane yang masih masih layak dan gak kepake ganSmiliedan berkat kaskus FJB juga ane gampang nemuin barang2 yang gak da di kota aneMalu

Salam kenal ganAdd Friend (S)Add Friend (S)ya ..

Gan ane pingin nambah nambah temen nihSmilie

Tolong Perkenalannya ya gaaanAdd Friend (S)

sama gan, ane jg newbie dimariMalu (S)

sama gan tapi mau naik pangkatMalu (S)
I Love Kaskus (S)I Love Indonesia (S)I Love Kaskus (S)

edit:udah naik pangkat


Quote:Original Posted By ikillmyheart â–º
sama gan, ane jg newbie dimari Malu (S)




hehe sebenernya sebelumnya ane udah kaskuser ganSmilietapi bikin lagi nih IDNgakak

kenapa kena banned gan id yg dulu




Quote:Original Posted By Uplier â–º
sama gan tapi mau naik pangkatMalu (S)
I Love Kaskus (S)I Love Indonesia (S)I Love Kaskus (S)

edit:udah naik pangkat



hehe ane ucapin selamat sebelumnya ganNgakak



salam kenal juga ya gan...
Shakehand2

Sama gan,, ane jga msih newbie..

salken dah ganShakehand2

salken ganSalaman

Emang dulu dibanned kenapa Gan, kasus apa?

salken ganshakehand


okeh ane absen yaa gan Cool




Hi

Salken gan..Shakehand2
btw id lama emangnya apah ?Big Grin

semoga betah gan. jangan kapok kalau dibanned.Ngakak (S)

salam kenal juga ganShakehand2
jangan kapok kalo kena bannedNgakak (S)
bikin lagi , ngaskus lagiNgacir2

Welkam hir gan

Salam kenal gan.
Shakehand2


Quote:Original Posted By ramoniacs â–º
salam kenal juga ya gan...
Shakehand2


oke ganShakehand2

Quote:Original Posted By reynaldo766hi â–º
Sama gan,, ane jga msih newbie..


hehe ayo berjuang sama sama gan

Quote:Original Posted By GalihRakaP â–º
salken dah gan Shakehand2


oke ganShakehand2

Quote:Original Posted By adenfitra â–º
salken gan Salaman


Quote:Original Posted By haries123 â–º
Emang dulu dibanned kenapa Gan, kasus apa?


gara gara gak ngikuti rules FJBSorry

Quote:Original Posted By alanneight â–º
salken gan shakehand


oke ganShakehand2

Quote:Original Posted By kalixa â–º
okeh ane absen yaa gan Cool

haha kayak kelas aja gan Salaman




Hi


Quote:Original Posted By azetalfa â–º
Salken gan..Shakehand2
btw id lama emangnya apah ? Big Grin


karena gak ngikuti rules FJBSorry

Quote:Original Posted By AaOfCCI â–º
semoga betah gan. jangan kapok kalau dibanned. Ngakak (S)


hahaha iya ganNgakak

Quote:Original Posted By boyibrahim â–º
salam kenal juga gan Shakehand2
jangan kapok kalo kena banned Ngakak (S)
bikin lagi , ngaskus lagi Ngacir2


haha iya gan ,, sampek mati nih ngaskusNgakak

Quote:Original Posted By nishikunigawa â–º
Welkam hir gan


oke ganSalaman

Quote:Original Posted By aryafansclub â–º
Salam kenal gan.
Shakehand2


oke ganSalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar