Kamis, 03 Januari 2013

[SWALLOW] Hasil Kreativitas Gue Nih [PIC]


[SWALLOW] Hasil Karya Ane [PIC]
Shakehand2
assalamu'alaikum. wr. wb...

._.
Tanpa banyak omong atau kong-kali-kong a.k.a basa-basi....
Langsung saja nikmatin hasil karya ane ganHammer2
Quote:


Spoilerfor PIC1:



[SWALLOW] Hasil Kreativitas Gue Nih [PIC] 3
Gimana gan.? Kerenkan Cool





Spoilerfor PIC2:


[SWALLOW] Hasil Kreativitas Gue Nih [PIC] 5
Wwwiiiiiiihhhhh...! Mantapkan gan Cool





Spoilerfor PIC3:


[SWALLOW] Hasil Kreativitas Gue Nih [PIC] 7
Kreatif kaga gan Cool





Spoilerfor PIC4:


[SWALLOW] Hasil Kreativitas Gue Nih [PIC] 9
Jangan iri ya gan Cool



Quote:OPTION
1. Komeng : yes Smilie
2. Rate5 : yes Smilie
3. Bata : no Frown
4. Cendol : yes Smilie
5. Junker : no Frown

Shakehand2

._.
SEKIAN.
wassalamu'alaikum. wr. wb...

n.b; maaf berantakan
dari mobi ane ngeTHREADnya gan
Malu (S)


wa'alaikumsalamBig Grin
sandalnya keren gan, kreatip bener enteNgakak

agan ini cocoknya usaha di bidang persendalan yahBig Grin

Rate 5 Star

keren sich...
tapi kelemahan nya agak ribet buat d ajak berlariBig Grin


Quote:Original Posted By TheReal9 â–º
reserved


wat de kamsudHammer (S)

keren ganNgakak
kreatip bener ntNgakak

agan ini cocoknya kerja di bidang persendalan nihRate 5 Star

Quote:Original Posted By ian.el.gaLLoco â–º


wat de kamsud Hammer (S)


pos ane di del lagi sama hansip sialanBata (S)Bata (S)
padahal udah mau ane editCape d... (S)


ane pesen satu ganRequest
jadi inget waktu tinggal di asrama dulu
sandal jepit dimodif sedemikian rupa biar ga dicuri orang lainNgakak

wah keren juga gan ...
Mantep juga tuh buat kondangan ?
Ngakak


Quote:Original Posted By brokenvampire â–º
keren sich...
tapi kelemahan nya agak ribet buat d ajak berlari Big Grin


kalo d ajak berlari ditentengin aja ganNgakak

Kalo buat lari malah ngample ngample ganHammer2

Wow keren ganBelo
Diukir ya gan sampe keliatan ijo ijonya...
Tapi apa ga ribet kalo lari2 ganBingung (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar