Kamis, 03 Januari 2013

cerita seram di warnet ane [solo]


mohon maaf bagi yg memiliki penyakit jantung jgn membacanya



Spoilerfor Cerita Seram:

di salah satu warnet SOLO ada banyak cerita unik & seram, sebut saja MJ-net (samaran) (padahal nama asli)

disana banyak kejadian serem yg ga masuk akal gan Takut

banyak biiling yg tidak dibayar karena penggunanya secara misterius menghilang Takut

salah satu temen ane menghack billing sampai isa gratis 2 bulan dan merugikan warnet sampai beberapa U$ (nominal angka sengaja tdk ane sebutin karena ane ane sendiri lupa.... Peace)

dan yg paling menyeramkan..... lenyapnya bekal makanan para OP secara misterius, walau dah diundang dukun dari aliran apapun, kejadian itu terus terulang Takut

dan yg lebih serem..... di bilik VIP sering terdengar suara2 misterius yg bikin merinding bulu apa saja gan..... (saya & teman2 sampai penasaran dan mulai mengintip), ternyata......

sepasang merpati ababil sedang mencurahkan rasa keingintahuan mereka setelah download 3gp murahan dari situs murahan juga gan.... Ngakak

pernah suatu ketika terjadi kejadian yg menyeram kan lebih dr apa pun (ane aj ampe miris lihat nya) Turut Berduka

di salah satu ruangan VIP ada sepasang burung merpati yg lg asik bergulat dengan asik nya tanpa wasit dan penonton (TS & kawan" mengintip dr kamar VIP tetangga)
lalu tiba" 'grobaaaaaaaaaaaaaaak!!!' pintu VIP sepasang merpati itu di buka paksa seseorang wow serentak kami pun kaget dan kami keluar dr ruangan VIP kita
dan ternyata yg membuka pintu VIP sepasang merpati ababil itu adalah ayah merpati si wanita
waow saya & teman" kaget setengah mati dan Takut plus penasaran sama final battlenya

ternyata kedua merpati pada saat itu tidak memakai bulu celana nya masing" (TS & kawan" merasa Kiss)

Tp cerita ini belum berakhir di sini
lajut gan.........
si bapak merpati putih pun lsung menghajar pejantan merpati ababil itu seperi kratos menghajar ares, itu benar" pertarungan yg tidak seimbang.... kratos pun berubah wujud melihat anak perempuanya sedang melakukan tindakan berdosa,di hajarnya merpati lelaki itu sampe tercerai berai Takut

TS & Kawan" pun mencoba melerai sang kratos yg sedang mengamuk membabi buta. Sayang walau sudah dilerai rame" sang ayah malah ultra kill.... (kitapun kocar-kacir di fountain)

tak lama setelah itu sepasang merpati ababil itu di tarik oleh ayah si merpati wanita keluar dan di bawa entah kemana .....(TS & Kawan" cuma berharap semoga kisah sepasang merpati ababil itu berakhir bahagia ga kaya 'Tada,Kimi wo Aishiteru' )

Sungguh sial nasib OP saat itu, kedua sejoli tdk membayar billing dan langsung lenyap secara misterius. OP ga brani nagih sama kratos, takut di stun, finger of death, trus di dagon lvl 5




itu semua kisah nyata gan yg TS alami di warnet tersebut

mw di bilangHoaxato semacamnya terserah pembaca gan ane cuma mw share aj

ini lah kisah seram di warnet ane

NB:klo soal biling ga bayar sama bekal makanan OP menghilang itu ternyata sudah terpecahkan ternayata temen ane yg mengambil(TS ga ikut")




Spoilerfor komeng para saksi & tau lokasi:



Quote:Original Posted By sontet â–º
yah ini mah warnet di mojosongo itu kan ?
dulu ane punya video nya yang anak SMA lagi gitu gitu gan , dan sekarang kabarnya si cewek keluar kota , malu mungkin Ngakak


Quote:Original Posted By asep.yuyi13 â–º
aku reti gan..
kui warnet sing gaene nggo mesum tto ??
hahaha..
cah sma sing do pacaran rela antri nunggoni bilik VIP..


Quote:Original Posted By sapratama â–º
MJ-NET daerah Mojosongo Solo yah gan??


Quote:Original Posted By RupomuMambu â–º
ane punya temen tuh yang sering hack billin di MJne mojosongo solo
namanya fa*** d** wi**** a.k.a bower
katanya disitu banyak yang dipake buat mesum gan
sampe sampe ada banyak sperma di keyboard gan
tuh orang hack billing secara 2 bulan juga gan,sampe dia ketahuan akhirnya dia kapok maen kesitu

Quote:Original Posted By loe.bau.kethek â–º
saya sepertinya kenal TSnya secara pribadi, personal, kelakuannya Ngakak
Ngakak ini pasti Genit GE**Y alias si R*O

Ngakak salam buat kratosnya gan, tolong di share itu itemnya apa aja selain Dagon LVL.5, saya curiga dia sebelum masuk sudah pasang siege kit trus doomblast kamar VIP deket kolam ikan MJ Net.

Ngakak kalo masalah billing kebobol sepertinya TSnya lebih master,soalnya kan dolo yang ngajarin saya bobol billingnya.

Cape d... yang peling kejam inisial IT***G bobol billing sampai ngak pulang rumah 1 minggu memang jahanam temen TS itu.

Shakehand2 saya bantu rate bintang 5 gan biar ngak tenggelam

wah identistas TS ketahuan sama agan yg satu ini Peace

Quote:Original Posted By Mr.Ius Id â–º
ndisik aku kerep ng MJ net gan, lha wong sg dadi OPne bolo dewe...
kerep oleh gratisan, mayan gan....
denger2 katanya ada yg lagi mesum di bilik VIP gancet ya gan, ga bisa lepas sampe polisi dateng juga...

Saksi mata nih gan Ngakak











Spoilerfor komeng bijak kaskuser:



Quote:Original Posted By kardoon â–º
Sungguh menyeramkan gan...

Apalagi ane punya anak perempuan nih

Mesti dijaga ketat biar tidak masuk jurang pergaulan bebas


Quote:Original Posted By griles â–º
mantap ceritanya gan...
emang realita anak muda jaman sekarang.. miris gan...
orang barat merasa senang karena budaya mereka sukses dipenetrasi di negara lain... khususnya yg kental dengan budaya ketimuran yg sangat menjunjung tinggi norma2 agama dan sosial...
keep posting gan... Blue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy Peace








Spoilerfor komeng kocak maestro DOTA:




Quote:Original Posted By apridinata â–º
lagian si merpati janannya bukan beli lothar ja biar bisa ilang.....
NgakakNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By JoeLawliet â–º
di bahasa DOTA tuh 2 merpati di BOKONG gan, bokapnya MH tuh Ngakak


Quote:Original Posted By bon5 â–º
wakakakak, serrreeem banget gan!! Ngakak

itu bapaknya kok bisa2nya tau yak? udah pasang obs ward apa?? Ngakak


Quote:Original Posted By DamnedValley â–º
wah si agan anapa gak manggil-manggil ane... ane kan bisa bantu...

ntar ane stun pake fissure... trus ane dagger , echo slam... kan menang tim ente jadinya Ngakak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar