Selasa, 01 Januari 2013

Help..!!! Windows 8

Permisi masta-masta...mau tanya seputar windows 8,Matabelo

sekitar 1 minggu lalu ane baru aja nginstal windows 8,...sebelumnya ga masalah ane pake buat apa aja lancar....eh,hari ini pas idupin PC,tampilannya jadi item backgroundnya padahal ga di setting apa"....contohnya kaya di gambar,Help..!!! Windows 8 2

yang tau cara setting kembali atau ada trouble di mana'x mohon bantu ane gan...ga enak pake PC tmpilnnya item gini...bahkan ngaruh ke tampilan web juga...terima kasih sekali yg mau jawab...Belomatabelo

kalo baru terjadi pake system restore aja ganthumbsup
good luckBig Grin

di inul saja gan.

restore dulu gan. Ga bs jg refresh aja. Jgn inul tar ngebor lgBig Grintp pertama coba fix lewat troubleshoot dulu gan.

coba sudah dicek di high contrast belum....PC Setting - Ease Of Access ??? nonaktifin tuhCape d... (S)

wah ane blm pernah nyoba win 8, jadi ane kurang paham sama yg ky beginian ganBerduka (S)

itu rasanya agan pake high contrast ya? Coba cek personalize

betul gan..setingan high contras nya di benerin dulu

tekan alt+shift+prt scr

kalo gak bisa set manual dari ease access

Tidak ada komentar:

Posting Komentar