Selasa, 01 Januari 2013

[SHARE] repair badSector,delays.etc with Victoria for Windows

halo ganI Love Kaskus (S)langsung aja ya ganI Love Kaskus (S)
Quote:This is a version of Victoria for Windows. Being a powerful HDD information and diagnostic utility, it has the same functionality as its counterpart for DOS. But it also have some benefits, like: low CPU load, more convenient user interface, multitasking and multithreading

link download :


Spoilerfor don:

http://majorgeeks.com/Victoria_for_Windows_d5688.html




cara gunanya & screnshoot:
[SHARE] repair badSector,delays.etc with Victoria for Windows 3
1."SMART" buat info HDD agan liat gambar gan "GOOD" HDD aneCendol (S)
2."AutoSaveON" klik gan spaya saat scan ada prubahan
3."RefreshSmartData" pass scan nanti dia refresh SMART pda HDD agan seperti "AutoSaveON"

[SHARE] repair badSector,delays.etc with Victoria for Windows 5
1."Ignore" pilih ini gan yg tanda silang itu buat hapus dataNgakakjgn salah gan
2."read" agan pertama pakai yg ini dulu gan
3."verify" setelah agan pakai "read" baru pakai ini "verify"
4.yg no.4 ini buat scan dari mana aja gan mending defaultI Love Kaskus (S)

Quote:klo agan scan lama tungguin aja gan tergantung dari besar HDD agan I Love Kaskus (S) ane 6 jam an Cape d... (S)

kalo berkenan timpuk ane pakeBlue Guy Cendol (L)ya gan
tapi ane gk mau di timpuk pakeBlue Guy Bata (L)
klo berkenan di hati ente diRate 5 Starjuga gan

Mantaf gan,,,,,Matabelo
tp ini bisa buat perbaiki sd card g gan,,,???
sori ane masih newbieMalu (S)Malu (S)

itu bisa ke repair 100% gan, klo badnya udah parah?Bingung (S)


Quote:Original Posted By casperx3y â–º
Mantaf gan,,,,,Matabelo
tp ini bisa buat perbaiki sd card g gan,,,???
sori ane masih newbieMalu (S)Malu (S)


coba aja gan klo ada "SMART" nya bisa mungkin ganBig Grin


Quote:Original Posted By orankconyol â–º
itu bisa ke repair 100% gan, klo badnya udah parah? Bingung (S)


mungkin gk 100% gan kyny 90% nan lah coba dulu gan mungkin setelah di coba agan merasakanya perbedaan ituNgakak


Quote:Original Posted By apaloetoed â–º


mungkin gk 100% gan kyny 90% nan lah coba dulu gan mungkin setelah di coba agan merasakanya perbedaan itu Ngakak


wah brrti ente blm nyoba dong klo gitu?Bingung (S)


Quote:Original Posted By orankconyol â–º
wah brrti ente blm nyoba dong klo gitu? Bingung (S)


ane dah nyoba gan liat itu SS aneMalucuman klo HDD ane kena delays ane udah coba regenerating pke HDDreg lama gan bisa 4 harian
tergantung dari besar HDD kalo victoria bagus juga gan sector yg delays di "BLOCK" liat coba SS nya ganBlue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By apaloetoed â–º


ane dah nyoba gan liat itu SS ane Malu cuman klo HDD ane kena delays ane udah coba regenerating pke HDDreg lama gan bisa 4 harian
tergantung dari besar HDD kalo victoria bagus juga gan sector yg delays di "BLOCK" liat coba SS nya gan Blue Guy Cendol (L)


oh ente udah nyoba toh, ane kira belom kaliMalu
busettt 4 hari gan?Kagets

ok deh ane coba nanti klo ada hdd tmn yg kena bad lagiNgakak (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar