Selasa, 01 Januari 2013

Kakak Ane Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Jalanan Akibat Menggunakan Rok Mini



"Biarlah kejadian yang TS alamisebagai aib keluargaini bisa jadi bahan perenungan buat aganwati yang suka baik sengaja maupun tidak disengaja mempertontonkan aurat"

menurut ane emang kesalahan juga bukan faktor kakak ente...cuman setidaknya kalau lagi dijalan kan bisa gan ditutup pakai sarung pantai atau apalah biar gak menimbulkan nafsu...nahhh yang ane kutip diatas adalah pernyataan ente kalau ituhaib keluargaBingunggak seharusnya ente share ganCape d...

semoga ane pertamax gan

nice info ganAngkat Beer


Quote:Original Posted By andhikasukma â–º
"Biarlah kejadian yang TS alami sebagai aib keluargaini bisa jadi bahan perenungan buat aganwati yang suka baik sengaja maupun tidak disengaja mempertontonkan aurat"

menurut ane emang kesalahan juga bukan faktor kakak ente...cuman setidaknya kalau lagi dijalan kan bisa gan ditutup pakai sarung pantai atau apalah biar gak menimbulkan nafsu...nahhh yang ane kutip diatas adalah pernyataan ente kalau ituh aib keluarga Bingung gak seharusnya ente share gan Cape d...


Justru ane share untuk karena ane rasa pengalaman ane ini bermanfaat buat orang lain gan. Lagipula kan ane gak nyebut nama kakak ane, nama ane ataupun nama keluarga ane, jadi ya ane pikir no problem.

gan, kalo misalkan emang aib keluarga mendingan ga usah di share... tapi ini bisa di jadiin buat pelajaran.. 100% no HOAX kan gan ?

ini beneran nih gan?
agan coba lapor ke polisi. coba dengan tenang agan ingat wajah2 pelakunya
mereka sepertinya orang2 setempat situ. tinggal cari aja kalo udah ada gambarnya
mesti dikasih pelajaran gan orang begitu gak boleh didiamkan. tapi kalaupun bukan kita yang kasih percayalah Tuhan yang kasih pelajaran sama mereka kelak!

turut berduka gan
bisa jadi pelajaran penting gan

Wahhh ati2 d jalan banyak orang gila berkeliaran gan skrng....


Quote:Original Posted By Angry.Bird.Rio â–º


Justru ane share untuk karena ane rasa pengalaman ane ini bermanfaat buat orang lain gan. Lagipula kan ane gak nyebut nama kakak ane, nama ane ataupun nama keluarga ane, jadi ya ane pikir no problem.


ya kalau ente bilang no problem...seharusnya ente kasih tau dulu sama kakak ente untuk antisipasi dan ente bikin thread aja dengan judul "tips menhindari dan mengatasi pelecehan sexual"

2 Jempolsharenya dah gan...

wah..kasian bgt kaka ente gan...


Takut
nice inpoh Gan

yangsabar ya kakak ente , karma does exist kokKiss

turut berduka gan, semoga bisa jadi pelajaran buat yang lainSmilie

di ambil hikmah nya aja gan..,nanti yg berbuat jahat dapat balasan nyaBlue Guy Peace

ijin bookmark omRequest

wahhh harus hati2 tuhh gan..

cewe ane kaga boleh pake rok mini

kejahatan bukan terjadi karna niat pelaku lho gan, karena ada kesmpatan.. warpasdalah warpasdalahCool

Wah2 thx buat sharenya ganBig Grin

Semoga orang yang bikin kakak ente nangis pada dikasi pelajaran sama yang kuasaAngel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar