Kamis, 27 Desember 2012

Atomic Festival 2013 at Jakarta--live Pierce The Veil; Sleeping With Sirens etc

dear guys,,

mudah2an pertamax di event ya..

Atomic Festival 2013 at Jakarta
Plaza Selatan Senayan
19 Februari 2013

artist line up: Pierce The Veil; Sleeping With Sirens; Chunk No Captain Chunk; Woe Is Me

mantepp gan


pre-sale denger2 cmn 300 ribu perak buat 4 band..

info lebih lanjut cek di:
https://twitter.com/thehallomorning
http://deep-insight.weebly.com/upcoming-show.html
@Deep_Insight
@thedailyconcert

Blue Guy Cendol (L)


sunduulll gannnNgakak

beli pre salenya dimana gan?Matabelo
pengen cepet cepet beli biar engga keabisanSorry

gw udah booking tiketnya ganBig Grin

gasabar nih gann nunggu febuari eheheBig Grin




nih ada merch buat nonton konsernya


numpang nongkrong gan, pengen nonton juga niMatabelo


Atomic Festival 2013 at Jakarta--live Pierce The Veil; Sleeping With Sirens etc 12


ATOMIC FESTIVAL 2013
Featuring

SLEEPING WITH SIRENS
PIERCE THE VEIL
CHUNK NO CAPTAIN CHUNK
WOE IS ME

Plaza Selatan Senayan Jakarta
19 Februari 2013
Tiket Presale IDR 300k s/d 15 Januari 2013
Normal Price IDR 450k

Tiket bisa dibeli mulai hari Sabtu 22 Desember 2012
di Outlet SEVEL | DISCTARRA | THE DAILY CONCERT | DEEP INSIGHT (Bdg) | TICKET ON FIRE

online: deep-insight.weebly.com | thedailyconcert.com | ticketonfire.com l disctarra.com

wah harus dateng nihMatabelo


Quote:Original Posted By Gusren â–º
Atomic Festival 2013 at Jakarta--live Pierce The Veil; Sleeping With Sirens etc 14


ATOMIC FESTIVAL 2013
Featuring

SLEEPING WITH SIRENS
PIERCE THE VEIL
CHUNK NO CAPTAIN CHUNK
WOE IS ME

Plaza Selatan Senayan Jakarta
19 Februari 2013
Tiket Presale IDR 300k s/d 15 Januari 2013
Normal Price IDR 450k

Tiket bisa dibeli mulai hari Sabtu 22 Desember 2012
di Outlet SEVEL | DISCTARRA | THE DAILY CONCERT | DEEP INSIGHT (Bdg) | TICKET ON FIRE

online: deep-insight.weebly.com | thedailyconcert.com | ticketonfire.com l disctarra.com


sudah bisa di order gan Smilie

sayang ga bisa nonton udah ga di jkt lg -_-

mantap gan, tadi mau beli ke senayan taunya dpn plaza senayan banjir parahNohopeNohope

gw udh mesen tiketnya gan!
ada yang dari bandung juga ga perginya kaya ane?
biar bisa barengFrown

ane gatau jakarta ganMatabeloMatabelo


Quote:Original Posted By bleedingbunny â–º
gw udh mesen tiketnya gan!
ada yang dari bandung juga ga perginya kaya ane?
biar bisa bareng Frown

ane gatau jakarta gan MatabeloMatabelo


kontak 02293242943 ganSmilie

Gw harus dateng ini gann,..sudah menanti nanti ini kapan SWS PTV WIM dateng ke indo,, byarin dah sendirian2 dah d sono, abis tmen2 gw gak ada yg tau lagunya,,

nyang dari Depok/jakarta Nimbrung dong Ane,, T_T..


gan ada yang tau cara masuk back stage nya gak?? atau ada yg pernah pengalaman ke backstage artis

*untuk saat ini sistem sevel blm siap
**Disc Tarra
Jakpus : Atrium Plaza, Grand Indonesia 1&2, Citywalk, Societie Pasific Place
Jaksel : PIM 1&2, Plaza Semanggi, Kasablanka
Jakut : Kelapa Gading
Jakbar : Puri Indah Mall
Jaktim : Cibubur Junction
Franchise : Gandaria City, Emporium Pluit, MOI, Living Word
Tangerang : Bintaro Plaza, Karawaci, Alam Sutera
Depok : Margocity
Bogor : Botani Square, Plaza Ekalokasari
Bdg : BSM, IP
Semarang : Ciputra
Surabaya : Megastore, Delta Plaza, Galaxy Mall, Sutos, Grand City, Landmark, Ciputra World

Untuk sevel h+3 baru online.. Distara nanya sama org nya sudah bisa OL..

udh dpt gan pre-sale ticket nya dr kmrn2 hehehe

sampai bertemu di sana kawanCool


Quote:Original Posted By capt.fachisme â–º
udh dpt gan pre-sale ticket nya dr kmrn2 hehehe

sampai bertemu di sana kawan Cool


Sundul



Baru nitip temen ane gan tiketnya,cuti ane pas2in biar bisa nonton iniBig Grin

fix nih nonton. mau mesen tiketnya lewat online gimana caranya ya bingung.Hammer2
kalo gue masih di jakarta mending beli di disc tarra dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar