Kamis, 27 Desember 2012

Moonrise Kingdom (2012)


Moonrise Kingdom (2012) 1


Synopsis
Quote:Set on an island off the coast of New England in the 1960s, as a young boy and girl fall in love they are moved to run away together. Various factions of the town mobilize to search for them and the town is turned upside down -- which might not be such a bad thing


Quote:Director
Wes Anderson

Producer
Jeremy Dawson | Scott Rudin | Wes Anderson | Steven M. Rales

Writer
Wes Anderson | Roman Coppola

Cast
Bruce Willis | Bill Murray | Edward Norton | Tilda Swinton | Frances McDormand | Jason Schwartzman | Harvey Keitel | Kara Hayward | Jared Gilman

Music
Alexandre Desplat

Cinematography
Robert Yeoman

Editing by
Andrew Weisblum

Studio
American Empirical Pictures | Indian Paintbrush | Scott Rudin Productions

Distributed by
Focus Features

Release date
May 25, 2012 (USA)


=====

liat dari trailernya emang gayanya Anderson banget nihBig Grin
castnya juga keren-keren. dan Anderson masih pake aktor langganannya juga, Murray sama SchwartzmanBig Grin

Trailer


Moonrise Kingdom (2012) 4






Images

Moonrise Kingdom (2012) 5

reserved

rame gak yah? EEK!:

ane mau liat trailernya dulu aja deh Big Grin

jd pengen liat trailernya ngintip di YT aah





Kyk rame ini gan Genit:









posternya udah keluar nih

Quote:Moonrise Kingdom (2012) 9

looks surrealBelo

seperti bridge of terabithia kah?EEK!:

gila, udah berbulan bulan gw tungguin nih, nggak sabar banget pengen nonton flmnya

dapet review lumayan bagus di opening Cannes kemarenEmbarrassment
semoga nyampe Indonesia deh..Big Grin

sebentar lg tanggal rilis resminya, nunggu review-nya dimari ah..linux2

apa masih ky model Aquatic sm TenenbaumsBig Grin

suka sama posternya...
cantik yahMalu


Quote:Original Posted By Pepohonan â–º
suka sama posternya...
cantik yah Malu


karena banyak pohonnya ?Embarrassment

saya juga nungguin ni...Belo


ripiu2nya pada bilang positifMatabelo

ehhmm film percintaan anak kecil jadi ingat

The Little Rascals (1994)

Moonrise Kingdom (2012) 21


terus ada tentara anak kecil kaya film

Moonrise Kingdom (2012) 22

rate di imdb juga besarBig Grin

Quote: wah bkn type ane ni film Frown

JAdi kepengen nonton setelah liat rating yang tinggi di Rotten Tomatoes

Ane sekarang lebih percaya ma rating di rotten tomatoes dibanding di IMDB. soalnya rating IMDB tuh dari ineter yang ngasih rating. jadi bisa gak obyektif banget

Dibanding The Dark Knight Rises, gw malah lebih nunggu film ini. I've been Wes Anderson hardcore fan since The Bottle Rocket. Gaya direksinya unik, vintage, dan suka sekali pakai warna warna pastel di filmnya. Film favorit ane dari Wes adalah The Darjeeling Limited dan The Royal Tenenbaums.

Proyek Wes yang selanjutnya, The Grand Budapest Hotel, bakal dibintangi Johnny Depp. Gw berharap kedepannya Wes bakal ngajak Zooey Deschanel untuk main di filmnnya, gaya mereka berdua sesuai.

reserve jgEmbarrassment


baru tau ada threadnyaEmbarrassment

bakal keluar gak sih di Indo?
selain gue suka WA, salah satu aktor favorit gue, Bill Murray jg mainSmilie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar