Kamis, 27 Desember 2012

HOLDINGTRUE Borong Ben Hardcore ke Bandung

Ane ada sedikit bacaan nih gan buat ente-ente yang suka baca-bacaJempol. mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan juga ane gaPurple Repost

Quote:


Spoilerfor cek sini:

HoldingTrue (HT) adalah agensi musik/promoter/label spesialis hardcore berbasis di Kota ane Bandung, telah mengagendakan show ben-ben hardcore internasional ke Indonesia (khususnya Bandung) Matabelo sebagai pesta awal 2013.

Setelah mengumumkan konser perdana NYHC legendaris, Madball pada 21 Februari 2013 nanti di Wonderhall – Kampung Gajah, Bandung, HT kembali menjadwalkan tur Comeback Kid di dua kota Indonesia, yakni Bali (Hard Rock café, 23 Januari 2013) dan Bandung (Bikasoga, 24 Januari 2013).

Berkonjungsi dengan Avert Eight, tur sophomore Comeback Kid ini masih rangkaian promo album ke-4, Symptoms + Cures (2010, Victory Records) dengan formasi terakhir: Andrew Neufeld (vokal), Jeremy Hiebert (gitar lead), Kyle Profeta (dram), Matt Keil (bas), Stu Ross (gitar ritem). Sebelumnya, ben hardcore asal Winnipeg, Kanada tersebut pernah menggelar show di Jakarta pada April 2008 silam dan sayangnya ane ga sempet dateng ke jakarta kemaren Sorry

Sedangkan konser Madball di Bandung merupakan satu-satunya show mereka di Asia Tenggara, sebelum bertolak ke Australia untuk tampil di Soundwave Festival Matabelo . Selain Comeback Kid dan Madball, HT juga memboyong ben-ben hardcore lainnya, seperti Cruel Hand (Desember 2012) serta Expire di Jakarta (13 Februari 2013) dan Bandung (14 Februari 2013). Mengenai detil harga tiket seluruh show ben di atas, Anda bisa pantau via Twitter @holdingtrue / @averteight.



Gimana gan ?? buat yang suka sama info ane kalo ga keberatan boleh kasihRate 5 Stardan buat yang udah ISO ane gakan nolak buat nerimaBlue Guy Cendol (L)Malu



Spoilerfor sumber:





HOLDINGTRUE Borong Ben Hardcore ke Bandung 9HOLDINGTRUE Borong Ben Hardcore ke Bandung 10

wowMatabelos mantap mantapthumbsup

aduh madball jauh banget di bandung ? Kalo boleh tau eldorado kalo dari gedung sate jauh ga gan ? Ane dari bekasi kalo ke bandung tau nya gedung sate doang...
Kapan2 boleh dong ngundang hatebreed sama agnostic front


Quote:Original Posted By gutturalmachine â–º
aduh madball jauh banget di bandung ? Kalo boleh tau eldorado kalo dari gedung sate jauh ga gan ? Ane dari bekasi kalo ke bandung tau nya gedung sate doang...
Kapan2 boleh dong ngundang hatebreed sama agnostic front


lumayan jauh gan 30menit kalo dari gedung sate ganNgacir2, tepatnya sih kalo eldorado itu arah mau ke ledeng gan arah lembang bandung utara . ayo gan maen sini tar ane ajak keliling bandung ganSalaman

Wah madballMatabelosayang ane di jakartaSorry


Quote:Original Posted By falah.07 â–º
Wah madball Matabelosayang ane di jakarta Sorry


maen sini gn ke bandung , masih ada waktu buat ngumpulin duit sampe hari-H ,jarang-jarang lho gan

Kerennn....event music yg ditunggu pecinta HARDCORE nie
2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol


Quote:Original Posted By vande66yuzz â–º
Kerennn....event music yg ditunggu pecinta HARDCORE nie
2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol


mari gan merapatToast

bandung bergetarBig Grin


Quote:Original Posted By annisabelo â–º
bandung bergetar Big Grin


berangkat mari ramaikan ganToast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar