Kamis, 27 Desember 2012

FILM yg bikin agan/sist ngakak berminggu-minggu

malam agan" sist"...
ane cuman mau share aja ni gan/sist mudah mudah ngaRepost
mudah mudahan nga dah...Blue Guy Cendol (L)

agan/sist... udah ntn film ini belom gan...
Quote:FILM yg bikin agan/sist ngakak berminggu-minggu 3

ini gan film yang bikin aneNgakakbner...
ampe seminggu ane ntn film nie nga bosen" gan...abis kocak bner ganNgakak

yg bikin ngakak ni judul nya serem gan v isi nya kocak bner gan :Ngakak

yg udah ntn share d mari aja gan...NgakakNgakak
Quote:jangan di Blue Guy Bata (L) ya gan.... kalau berkenan bagi Blue Guy Cendol (L)Rate 5 Star kasian TS ny masih abu abu tu gan Sorry

update:
ade juga yg belom ntn, ane kasih TKP aja nih ganNgakakv timpuk aneBlue Guy Cendol (L)ya ganBig Grin
Code:

TKP GAN


pertamax d amankan TSCool

udah nonton gan... lucu, tapi biasa aja,,,

Hhaa si agan2 ada2 aja ngakak gan


Quote:Original Posted By karuicra â–º
udah nonton gan... lucu, tapi biasa aja,,,


tapi bnerNgakakkan gan??


ijin donlot dulu gan...

ane belom nonton
download dulu deh kayanya lucu nih.

ane sudah nonton ganNgakakNgakak

pinjem film nya dong gan??
Ngakak

lucu mah lucu gan... tp rada standar ajah lucunya...

iya ni, pas liat bareng tmen2 bisa rame ketawa
haha

blum nonton ganBig Grin

apaan tu? lebih lucu klakuan gila PatrickBig Grin

film apaan si??Bingung (S)

Ane belom nonton gan

belum nonton gan

warkop dki lah gan....super ngakak....


Quote:Original Posted By Fristone â–º
ijin donlot dulu gan...

buruan gan sebelum link ny mati tuh ganNgakak
Quote:Original Posted By Son.ofBeach â–º
ane belom nonton
download dulu deh kayanya lucu nih.

bneran nih gan asli lucu ngakak abis dah pokok nyaNgakak
Quote:Original Posted By ajietulank â–º
pinjem film nya dong gan??
Ngakak

ane juga boleh download ganPeace
Quote:Original Posted By semot â–º
iya ni, pas liat bareng tmen2 bisa rame ketawa
haha

sama gan ane juga ntn d conter ane bareng anak" ampe berisik tuh ke rumah tetanggaNgakak


Coba cari dlu ahthumbsup


Quote:Original Posted By shapiro â–º
warkop dki lah gan....super ngakak....


yang entu udah pasti bikinNgakakabis gan kocak ny melegendris ganI Love Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar