Jumat, 28 Desember 2012

Aceng: Warga Garut yang Ingin Saya Mundur Hanya Segelintir


Aceng: Warga Garut yang Ingin Saya Mundur Hanya Segelintir 1

Bupati Aceng Fikri mengatakan tidak banyak warga Garut yang menuntut dirinya mundur. Massa yang selalu berunjuk rasa menuntut dirinya mundur mayoritas datang dari luar garut.

"Itu bukan warga Garut, warga yang berasal dari Garut bisa dihitung jari," kata Aceng saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 25 Januari 2012.

Quote:Aceng mengklaim dia tahu perihal adanya mobilisasi massa itu. Ratusan orang yang menggelar aksi unjuk rasa itu berasal dari Bogor, Bandung, Sumedang, dan Tasikmalaya. "Jadi, mereka ikut-ikutan. Makanya ketika ada pendukung saya yang datang mereka kabur semua," kata Aceng.

"Itu warga yang datang dari luar Kota Garut, tak tahu persoalan kemudian dipolitisasi. Distigmakan agar saya tidak dipercaya lagi," Aceng menambahkan.

Aceng mengaku telah membuktikan klaimnya ini."Saya buktikan ketika saya berkunjung ke pasar, saya kira ibu yang mengerumuni saya mau memaki-maki saya, mau melempari saya. Ternyata mereka malah minta foto bersama, ada yang salaman. Ternyata di antara mereka bahkan masih ada yang mendoakan saya,"tutur Aceng.

Namun Aceng tak mengelak jika kasus pernikahan siri kilatnya dengan Fani Oktora membuat dia jadi tercoreng. "Saya di media seolah-olah orang jahat," katanya.

Aksi unjuk rasa meminta Aceng mundur dari jabatan bupati Garut merebak setelah kasus nikah kilatnya terungkap. Sebab, Aceng dinilai melecehkan perempuan dengan menikahi Fani Oktora secara siri hanya selama empat hari saja dan lalu menceraikannya dengan cara mengirim SMS saja.

DPRD Garut telah merekomendasikan pemecatan Aceng. Surat rekomendasi sudah dikirim ke Mahkamah Agung. Jika disetujui, rekomendasi itu akan dikirim ke Menteri Dalam Negeri. Namun, Aceng mengatakan tak akan tinggal diam. Dia akan melakukan perlawanan. (umi)

EMBER

Quote:Dihitung Jari,Bingung (S) berarti maksimal cuma 10 orang yang pingin Bupati ini mundur

yak betul, yang ingin aceng mundur hanya segelendir saja...Malu (S)


Quote:Aceng mengaku telah membuktikan klaimnya ini. "Saya buktikan ketika saya berkunjung ke pasar, saya kira ibu yang mengerumuni saya mau memaki-maki saya, mau melempari saya. Ternyata mereka malah minta foto bersama, ada yang salaman. Ternyata di antara mereka bahkan masih ada yang mendoakan saya," tutur Aceng.

BANGGA BANGET, TERKENAL KARENA KELAKUAN BURUK.

Ibu-ibu bukannya emang begitu, didpan ganjen, tapi dibelakang jadi bahan ngrumpiStick Out Tongue

muka badak si aceng itu, jubir kemendagri yang kumisnya baplang aja sampe geram kwkwkwkw


Quote:Original Posted By BERlSlK â–º
Aceng: Warga Garut yang Ingin Saya Mundur Hanya Segelintir 5


Namun Aceng tak mengelak jika kasus pernikahan siri kilatnya dengan Fani Oktora membuat dia jadi tercoreng. "Saya di media seolah-olah orang jahat," katanya.


EMBER



jahat bener tuh media, seolah2 aceng jahat, pan emang jahat beneran bukan seolah2 jahatNgakak

Ya ya ya apa lu kata aja CengNgakak


Quote:Original Posted By ..L. â–º
muka badak si aceng itu, jubir kemendagri yang kumisnya baplang aja sampe geram kwkwkwkw

Ngakak
ia gan ReyDonnyzar Moenek waktu di tv one ma pengacara aceng debatNgakak

iya ceng gua setuju ama eloMalu (S)
elo kan pemimpin pujaan wanita diseluruh dunia

Parah emang orang ini..


maju terus duet sama oma yaaa nanti

Kok bisa ya.. sudah bersalah malah makin berani bikin berita... kalo kita mungkin sudah malu dan gak berani keluar rumah...

memang benar, Uang itu segala2nya.. demi bisa korupsi, muka jadi tameng.

vrai


Quote:Original Posted By sanedonia â–º
jahat bener tuh media, seolah2 aceng jahat, pan emang jahat beneran bukan seolah2 jahatNgakak

Ngakak


Ngakak


mantap ceng, maju terus pantang mundur....Ngakak

songong abis ni orangMad

buset pede banget si aceng iniNgakak

keep ngaceng gan

kasian banget lu ceng, udah jatuh tertimpa tangga pula ...

ya sip dahI Love Indonesia (S)


Spoilerfor ijin nitip sesuatu:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar