Jumat, 28 Desember 2012

Ini nih "5 Merk Laptop Terbaik di Dunia"

Teknologi saat ini telah berkembang pesat, banyak gadget yang telah diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Laptop merupakan salah satunya, gadget ini dapat membantu manusia dalam pekerjaan, hiburan, pendidikan dan informasi. Banyak merek laptop yang menguasai pasaran saat ini, dan setiap perusahaan mempunyai ciri khas dan fitur tersendiri agar lebih mudah dikenal masyarakat. Berikut ini merangkum 5 Merek Laptop Terbaik di Dunia yang dilansir dari uniknya.com :


1. Apple

Ini nih "5 Merk Laptop Terbaik di Dunia" 1

Quote:Apple merupakan raksasa gadget saat ini, beberapa produknya bahkan saat ini menguasai pasaran seperti iPhone, iPad, iPod, dan MacBook. Walaupun sang pendiri Apple sudah tidak ada, namun Apple terus berinovasi terhadap produknya. Laptop yang dibuat oleh Apple biasa disebut MacBook. Macbook memiliki ciri khas khusus yang membedakannya dengan merk lain, yaitu desainnya yang tipis dan ringan. Kelebihan inilah yang kemudian menginspirasi merk laptop lain untuk membuat desain yang ringan dan tipis.


2. Lenovo

Ini nih "5 Merk Laptop Terbaik di Dunia" 2

Quote:Merek yang paling dikagumi berikutnya adalah Lenovo. Lenovo adalah laptop yang diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di China dan saat ini telah membanjiri pasar di Asia dan Eropa. Salah satu seri terbaik yang pernah dikeluarkan adalah seri ThinkPad yang memperoleh beberapa penghargaan. Begitu pula dengan seri IdeaPad yang merupakan seri terlaris. Jadi jika Anda mencari fitur handal, produktif, efisien, aman dan tangguh, semua ini ada pada Lenovo.


3. Toshiba

Ini nih "5 Merk Laptop Terbaik di Dunia" 3

Toshiba adalah salah satu dari beberapa perusahaan elektronik yang berbasisi di jepang. Toshiba dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi. Laptop dari Toshiba populer di kalangan masyarakat karena fitur-fiturnya, penampilan, kehandalan dan kinerja yang baik. Beberapa seri yang laris di pasaran adalah satelit, Satellite Pro, Tecra dan Qosmio.


4. HP

Ini nih "5 Merk Laptop Terbaik di Dunia" 4

Quote:Hewlett Packard atau sering kita kenal dengan sebutan HP juga menjadi merk terpercaya di kalangan masyarakat. Laptop keluaran terbaru HP saat ini menggabungkan dua perusahaan elektronik terbesar di Amerika yaitu HP dan Compaq. Beberapa produk dari HP menghadirkan fitur-fitur yang dbutuhkan oleh penggunanya, maka tidak heran apabila gadget ini laris di pasaran.


5. Acer

Ini nih "5 Merk Laptop Terbaik di Dunia" 5

Quote:Yang terakhir adalah Acer, sebuah perusahaan elektronik yang berbasis di Taiwan dan hingga saat ini masih menjadi pilihan para pemburu laptop. Accer merupakan perusahaan yang berhasil berinovasi dengan produknya, sehingga tidak heran apabila merek ini begitu populer di Amerika. Produk Acer yang sukses menarik hati pembeli adalah seri Aspire One, kesuksesan inilah yang menarik produsen mobil mahal Ferari tertarik untuk mengeluarkan produk laptop.


Apabila berkenanBlue Guy Cendol (L)

dan Rate 5Rate 5 Star

Waaah...SONY dimana nie ???
Menurut gua Sony di peringkat kedua tuh !!!
Bingung (S)Bingung (S)Bingung (S)


Quote:Original Posted By avstar â–º
Waaah...SONY dimana nie ???
Menurut gua Sony di peringkat kedua tuh !!!
Bingung (S)Bingung (S)Bingung (S)


lagi ombang ambing sih katanyaBingung (S)
http://topics.nytimes.com/top/news/b...ion/index.html

merk USUS kok g masuk listAmazed

Sony & ASUS kok gak adaBingung (S)Bingung (S)

ane sih pilih toshiba ganMalu (S)c640Malu (S)

Asus.... kagak ade....?

acer ada, kok asus ngga ada yaBerduka (S)

wah ASUS gak masuk yag gan???


wah laptop Alienware mana nih , kan paling mantep tuh buat gaming Big Grin



KASKUSBOT Protection*
*Post by esrasambayar
*yang copas gw sumpahin PC nya MLEDAK!

kalo merk terbaik di dunia. harusnya sony masuk ya
dari segi kualitas sony lebih baik dari acre,
trus asus tuh terbaik no 1 di awetnya, jarang rusak dibanding merk yg lain



Aduh CEpet Rusak.

Kecewa asus ga ada. Hoax ni ts. Sumbernya gajelas kali yaShutup



1, HP. HP (Hawlett Packard) sangat user friendly, memiliki sistem support yang baik dan produk yang mudah digunakan, HP memiliki model laptop yang berbeda dengan ukuran layar yang beragam.
Compaq. Compaq didirikan pada 1982 dan memasarkan komputer portabel. Pada 2001, Compaq merger dengan HP. Saat ini sebagian besar produk Compaq namanya diganti HP. Beberapa produk tertentu masih menggunakan nama Compaq Presario.
2.Lenovo. Lenovo Group Limited, perusahaan teknologi komputer multinasional dari Cina yang memproduksi dan memasarkan laptop dengan merek dagang lenovo. Pada tahun 2009, Lenovo merupakan vendor komputer pribadi terbesar keempat di dunia. Kualitas produk Lenovo tidak diragukan lagi.
3.Sony Vaio. Vaio adalah merek komputer dari Sony. Vaio adalah singkatan dari Visual Audio Intelligence Organiser. Vaio dikenal memiliki fitur dan komponen premium. Harganya lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga laptop merek lain, tetapi ini tidak terlepas dari fitur premiumnya.
4.Dell. Dell adalah salah satu merek laptop terbaik penguasa pasar. Ia juga merupakan salah satu perusahaan paling populer di dunia, yang dikenal karena daya tahan produknya. Harga produknya ada yang ekonomis dan premium, bergantung pada fitur-fiturnya. Produk Dell dapat diandalkan dan memberikan kinerja tinggi. Modelnya juga menarik dan layak dibeli
5.Acer. Acer terus menerus meningkatkan dan memiliki potensi untuk tetap berada dalam daftar merek laptop terbaik. Ia menawarkan model ekonomis dengan harga terjangkau. Karena masih merek baru, ia menghadapi persaingan yang ketat di pasar.
6.Apple. Laptop Apple dibangun dengan sistem suara yang bagus dengan fitur premium lainnya. Namun, berbicara tentang kompabilitas, laptop Apple agak kurang. Meskipun begitu, Apple tetap salah satu merek laptop terbaik di pasar.
7.Samsung. Samsung adalah merek terkenal selama bertahun-tahun dan memiliki reputasi pasar yang baik. Ia juga dikenal sebagai merek premium. Samsung memiliki model high end dengan fitur yang mengesankan.
8.Asus. Asus juga mendapatkan momentum di pasar. Asus meningkatkan kualitas produk dan membuat reputasi yang baik di pasar.
9.Toshiba. Toshiba juga menyediakan laptop yang berkualitas dan andal.

Sumber: PCMedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar