Jumat, 28 Desember 2012

Semua SMARTPHONE itu bodoh... ini buktinya..

Buat agan and sista yang punya SMARTPHONE jangan bangga dulu ya... sebab dibalik kata "smart" sebenarnya ada kebodohan didalamnya... mau bukti...??



Spoilerfor buktinya:

coba agan n sista buka program calculator di smartphone. hitung data ini :
2+3X4
berapa hasilnya..??
pasti hasilnya 20
padahal seharusnya hasilnya adalah 14

penjelasan :
Dalam ilmu ALJABAR disebutkan bahwa
penulisa penghitungan 2+3X4 harus dibuat (ditulis) seperti ini 2+(3X4) maka hasilnya adalah 14...




Ane cuma share ... jadi ane jangan diBlue Guy Bata (L)
Yang berkenan tolong kasih aneToast

MAKASIH YAAAAA....

masa seh gan.. ?
ane coba cek ah.. kli aja smartpone ane lebih parah ngasih jawaban-nya..

iya juga ya gan walah tolol amat yakCape d...

di iphone ane jawabannya 14 kok gan

emg gt gan kl di hp

cba ane cek dlu ganNgacir

untungnya gw ga pake semarpone gan,
cukup pake nokiyem ajaEmbarrassment

lapor gan, galaxy ane hasilnya 14thumbsup

coba test agan tulis pake tanda kurung itu,hasilnya berapa....?
sory nyuruh cos ane gak punya semarpon






di post ku Jamaburung

di SGS II jawabannya 14 kok

wkwkwkwkwkw
NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

HP ane bener gan..2 Jempol2 Jempol

masa sie gan??Cape d... (S)

klo emg benar brrti hp yg salahCape d... (S)

ngecek dulu ganNgacir


Quote:Original Posted By albatawieh â–º
masa seh gan.. ?
ane coba cek ah.. kli aja smartpone ane lebih parah ngasih jawaban-nya..


Quote:Original Posted By Uetoaya â–º
cba ane cek dlu gan Ngacir


Silahkan gan...


di hp ane 14 gan jwbnnya..

Coba ane cek dulu gan.
Lagian di Hp bukanny gabisa nulis langsung 2+3x4 ? pasti 1 1 kan gan ?
Jdi 2+3 dulu baru x4. ato ga 3x4 dulu baru tambah 2 .
Sorry nih hehePeace

ada ada aja, keep posting gan dan lebih berguna dan informatif

ahaha, yg smart kan phone nya gan, bukan kalkulatornyaNgakak

mampir gan!


Wew trit gajee lg menjamur di kaskus...

hahahah,,,,masa seh gan !! coba dolo ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar