Jumat, 28 Desember 2012

tolong terawang di desa ane di NTT(nusa tenggara timur)

para sespuh dan para sahabat
1.tolong terawang di desa ane flores kerjaan jinnya di ketuain amas sapa??
tolong terawang di desa ane di NTT(nusa tenggara timur) 12.apakah masih masuk kerajaan pantai selatan gak??
fo

gan ts, yang nomer 1 itu "kerajaannya" maksudnya ya? bukan "kerjaanny"..
kita tunggu sesepuh yang mau jawab..

monggo para sesepuh,,
kl ane mah ga paham,, Malu (S)

buset dah peta disuruh diterawanginCape d... (S)

yg ane tau gubernur NTT itu Frans Lebu Raya, dan presidennya SBY gan,,

terus klo ente udah tau rajanya bakalan demo yah ganCape d... (S)

kerajaannya jin-nya diketuai ma yg disebut sri paduka maharaja yang dipertuan para jin entete

(kalo ada kerajaannya)

Salaman

alamak :capede

tnya sama lurah yg bersangkutan...Big Grin

bai de wai... numpang pekiwan gan...


Kaskus LoversKaskus Lovers

lagi sensus buat pilpres ya gan..?
Bingung (S)Bingung (S)

kelihatan petanya masbro teesEmbarrassment

Astral Projection aja gan TS.. terus keliling2 NTT dehNgacir


wassalamualaikum


Quote:Original Posted By ramziaja â–º
Astral Projection aja gan TS.. terus keliling2 NTT deh Ngacir


wassalamualaikum


setuju ama sepuh yg satu ini



NTT itu propinsi apa DESA sih?Bingung (S)

Huruf dan kosa katanya piye tho??
Bingung

ane gak bisa gan

Gan TS kl mau melihat khasanah supranatural dan budaya NTT silakan aja ke museum di kupang,kl nggak salah di daerah oebobo
Nah,disitu ada penjaga museum yg sudah pensiun tp tetap memantau dan membantu para petugas museumnya,beliau yg mengumpulkan berbagai artefak kuno yg sarat unsur magisnya..
Atau ke pulau rote,seingat saya disana ada rumah adat yg masih kental sekali adatnya,pusakanya adalah tiang penyangga..

Su tau ko?Angkat Beer


Quote:Original Posted By kurus4k1 â–º
para sespuh dan para sahabat
1.tolong terawang di desa ane flores kerjaan jinnya di ketuain amas sapa??
tolong terawang di desa ane di NTT(nusa tenggara timur) 172.apakah masih masuk kerajaan pantai selatan gak??
fo


wa ngak tahu n gak brani gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar