Jumat, 28 Desember 2012

(bb+++) aduhhh... Dah lama ni ko ga kluar-kluar juga...[FRIGIDITAS]


Menjawab pertanyaan sesuai judul..

Quote:


Spoilerfor Eits jangan buru² gan:

yang udah ISO kalau berkenan mohon ane dibagiÂ….. Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)

Mohon jangan Â…Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L) yang belom iso mohon bantu Rate 5 StarRate 5 Star Â…


Quote: Pemanasan dulu gan... jangan keburu napsu Big Grin(bb+++) aduhhh... Dah lama ni ko ga kluar-kluar juga...[FRIGIDITAS] 8
Quote:

PASANGAN WANITA ENTE GA PERNAH PUAS ..MUNGKIN INILAH PENYEBABNYA.

Cewe kurang puas dalam hubungan sex, ga mutlak 100% karena kekurang perkasaan laki² lho....!!!!


Ini adalah pengalaman ane pribadi gan,
Pasangan ane pernah mengalami masalah sulitnya mencapai orgasme & kurangnya lubrikasi pada organ intimnya.
Ane sebagai laki-laki merasa kurang PD & malu ama pasangan ane gan. Masa sih ga bisa muasin pasangan.
Secara praktek waktu yang ane butuhkan untuk mencapai orgasme tidak mengalami penurunan, tapi yang ane heran yang dan jadi pertanyaan.. ko sekarang pasangan ane lama orgasmenya...?
Ane berusaha nyari artikel di mbah gugle untuk nyari solusinya.
Tulisan dibawah ini adalah kumpulan beberapa artikel yang ane dapet & kumpulin.

Kalau ada kaskuser yang bilang ane plagiat / copas its ok gan.. . ane hanya sekedar berbagi gan, barang kali ada yang mengalami masalah sama ama ane.

Mohon map kalau ada bahasa yang kurag berkenan & muter-muter karena diambil dari berbagai macam sumber & waktu itu ane hanya berpikir, gimana ngejelasinya ama pasangan ane & pasangan ane bisa memahami makna dari artikel ini gan..


Quote: (bb+++) aduhhh... Dah lama ni ko ga kluar-kluar juga...[FRIGIDITAS] 9

KENALI GEJALA PENURUN
SEKSUALITAS ANDA


Masalah seks ternyata masih dominan menjadi penyebab perceraian. Ketidakpuasan pasangan selalu menjadi alasan yang tak pernah terungkapkan. Kenali gejala kurangya seksualitas dalam kehidupan rumah tangga.

Seks adalah aktivitas yang menyenangkan, membuat suasana hati menjadi baik, dan merupakan cara yang bagus secara fisik serta emosional agar dekat dengan pasangan Anda. Tapi tanpa orgasme, seks bisa menjadi pengalaman yang kurang memuaskan bagi kedua orang yang terlibat.

Mungkin ada alasan fisik atau emosional mengapa Anda tidak mengalami klimaks seksual, tetapi diagnosis yang tepat dan terapi seks mungkin dapat memberi tahu cara untuk orgasme dan memiliki hubungan seksual yang memuaskan

Berapa kali dalam seminggu bercinta dengan pasangan anda, berapa lama waktu untuk mencapai orgasme anda yang di tempuh dalam sekali penetrasi dengan pasangan anda, coba anda bandingkan kwantitas dan kwanlitas bercinta anda pada saat sekarang dengan pada saat masa pengantin baru.

Masalah seksualitas bagi pria berbeda dengan wanita. Apa bila pria mengalami masalah delam seksualitasnya, maka akan terjadi penurunan waktu yang dibutuhkan dalam penetrasi untuk satu pencapain orgasmenya.
Tetapi justru sebaliknya bagi wanita, jika seorang wanita mengalami masalah dengan seksualitasnya maka akan terjadi kenaikan waktu yang dibutuhkan dalam penetrasi untuk satu pencapain orgasmenya, dalam artian waktu yang dubutuhkan untuk orgasme akan semakin lama. Bahkan sama sekali tidak mencapai orgasme walaupun sudah dirangsang sedemikian rupa.

Sebagai contoh pasangan suami istri:

1. Apabila dahulu pasangan suami-sitri memembutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dalam penetrasi untuk mencapai orgasme, dan sekarang membutuhkan waktu yang kurang lebih sama untuk mencapai orgasme, itu artinya tidak ada masalah dalam seksualitas pasangan suami istri tersebut, dalam artian belum mengalami perubahan yang signifikan, masih normal - normal saja.

2. Apabila dahulu seorang suami memembutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dalam penetrasi untuk mencapai orgasme, dan sekarang suami membutuhkan waktu yang jauh lebih pendek mencapai orgasmenya, sementara istri membutuhkan waktu yang kurang lebih sama untuk mencapai orgasme , maka seksualitas sang suami sedang mengalami masalah atau mengalami tingkat penurunan. Diskusikan lah dengan suami pada momen yang tepat.

3. Berbeda kasus jika dahulu pasangan suami-sitri memembutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dalam penetrasi untuk mencapai orgasme, dan sekarang suami membutuhkan waktu yang kurang lebih sama untuk mencapai orgasme, tetapi justru sang istri mengalami kenaikan waktu dalam arti lebih lama untuk mencapai orgasme, maka sebenarnya sang istrilah yang sedang mengalami masalah penurunan tingkat seksualitas.

Untuk contoh kasus diatas tidak bisa dinilai hanya berdasarkan 1 atau 2 kali observasi, yang disebebkan oleh factor kesehatan fisik dan emosional. Butuh lebih banyak pengamatan untuk memberikan hasi yang maksimal.

Dalam kasus seperti nomor 2, kebanyakan pria mengetahui penurunan daya seksualitasnya akan tetapi sebagian besar pria tidak mau membicarakan dengan pasanganya.
Dalam kasus seperti nomor 3 diatas, kebanyakan wanita tidak akan menyadari bahwa dirinyalah yang sedah mengalami penurunan daya seksualitasnya. Justru cenderung lebih banyak wanita yang menganggap bahwa pasangan prianya sudah tidak / kurang perkasa lagi.

Apa bila dalam suatu rumah tangga sang suami tidak menyadari penurunan tingkat seksualitasnya, dan malah justru beranggapan bahwa istrinyalah yang tidak memberikan service istimewa untuknya, maka tidak menutup kemungkinan ada wanita idalam lain (WIL). Begitu juga bagi seorang istri, bila ia tidak menyadari penurunan tingkat seksualitasnya, dan malah menganggap bahwa suaminya sudah tidak perkasa lagi, maka juga tidak mungkin menutup kemungkinan adanya pria idaman lain (PIL) dalam keluarga.

Bila suatu rumah tangga mengganggap bahwa sex sangat penting bagi kehidupanya, sementara salah satu pasangan atau mungkin keduanya tidak menyadari kekurangan mereka serta merasa sudah tidak bernafsu lagi dengan pasangan, dan tidak ada komunikasi atau usaha untuk membenahi kehidupan seksual mereka, malah justru mencari kepuasan di luar, maka kehancuran rumah tangga hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pada dasarnya kenikmatan seksual pada saat berasama suami atau istri tidak jauh berbeda dengan pasangan selingkuh mereka, hanya dorongan emosional dan nafsu yang menggebu-gebu hingga menimbulkan suatu rangsangan dan sensasi yang tidak seperti biasanya , tapi dengan catatan tidak terdapat perbedaan fisik secara mencolok.

Alangkah baiknya bila kita bisa sadar diri dan terbuka dalam komunikasi dengan pasangan, yang bertujuan membenahi hubungan rumah tangga sehinggan menjadi keluarga yang Bahagia.

Jika seorang wanita sudah mengalami frigiditas, dipastikan gairahnya menurun drastis.Namun, untuk mengantispasinya ternyata juga tak mudah, Tentunya anda harus mengenali dulu apa frigiditas itu dan apa saja penyebabnya


FRIGIDITAS

Frigiditas termasuk dalam kelompok disfungsi seksual yaitu gangguan fungsional pada organ dan aktivitas seks.
A.Kasandravati (psikolog) menyebutnya dengan ‘seks yang dingin’. Dalam kategori female sexual dysfunction frigiditas hanya salah satu gangguan seks karena masih ada yang bernama dysparenia (nyeri yang berlebihan) dan vaginismus (kejang otot). Bagaimana dengan pria? Ia lebih terbuka (overt) baik dalam reaksi maupun manifestasi perilaku yang ia wujudkan sebagai langkah penyelamatan diri (mal adjusted). Awam menyatakannya impoten (secara fisik), namun banyak gejala yang ditunjukkan pria yang secara fisiologis masih mampu ereksi, namun dia merasa tersiksa melakukan dengan lain jenis. Ia mengekslusifkan diri dalam hubungan sejenis (homoseksual). Tetapi jenislain menunjukkan individu yang mampu berhubungan seks dengan sejenis maupun lain jenis (heteroseksual).

Frigiditas adalah problem rumah tangga yang kurang begitu disadari olehseorang istri dan menjadi salah satu faktor pendorong terjadinya perselingkuhan, di antara banyak faktor lainya, dengan alasan kurang kepuasan dari pasangan atau menurunya keperkasaan pasangan, sementara hakekatnya sang istrilah yang mengalami penurunan seksualitas.
.
Beberapa perempuan mungkin memiliki kesulitan mencapai orgasme dan mungkin tidak pernah benar-benar mengalaminya. Pria memang juga dapat mengalami kesulitan orgasme, terutama jika ada masalah fisik atau emosional yang bermain dalam hubungan.
Lalu, apa saja sih penyebab seseorang sulit untuk mencapai klimaks?

Berbagai masalah yang berkaitan dengan kurangnya orgasme meliputi:

a. Tidak mengalami orgasme sama sekali
b. Mengalami orgasme yang tertunda, membutuhkan waktu lama atau lebih banyak stimulasi untuk mencapai orgasme
c. Tidak mengalami orgasmeyang memuaskan
d. Ejakulasi yang tertunda
e. Ejakulasi tanpa orgasme

Beberapa penyebab potensial dari masalah ini pada perempuan dan laki-laki adalah:

a. Adanya masalah dalam hubungan
b. Kebosanan di kamar tidur
c. Sebuah trauma emosional atau fisik, seperti pemerkosaan atau pelecehan
d. Kondisi kesehatan yang memengaruhi syaraf atau kadar hormon
e. Malu melakukan hubungan seks
f. Kurangnya pendidikan tentang orgasme, seks, dan apa rangsangan terbaik bagi Anda
g. Efek samping obat tertentu, termasuk beberapa anti depresan.
Gejala ini sebenarnya cukup banyak menimpa kaum wanita! Mereka tidak berani mengungkapkan apa yang dia derita, apalagi masyarakat jawa! Wanita jawa cenderung menerima nasib tanpa upaya mengkomunikasikannya kepada suaminya, apalagi berbuat untuk mencari penyembuhan atau paling tidak mengurangi penderitaannya. Apa itu frigiditas? Bagaimana kalau sederhana kita batasi sebagai birahi dan gairah merespon rangsangan seksual pasangannya dengan keadaan yang tak merasakan, tak terangsang, atau bahkan cenderung menghindar dari persoalan interaksi seksual!




Lanjutanya dibawah gan...Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar