Jumat, 28 Desember 2012

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan

Terimakasih buat agan sista semua karena ente2 semua trit ane jadi HT



Spoilerfor :

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 1




dan dari beberapa komengtator ada yang dermawan dan memberikan ane cendol..



Spoilerfor :

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 2




Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 3

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 4

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 5


Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 6


Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 7

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 8

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 9

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 10




Spoilerfor :


Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 11
ini bukan jam tangan loh gan!!!







Spoilerfor :

gini nih cara makeknya gan.. Ngakak
Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 13





yang lucu gan!!!


Spoilerfor :

Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 14



ada yang tau cara bacanya??

kalo gak tau liat ini gan!!!


Spoilerfor :


Desain Jam Tangan yang Super Aneh Kreatif Menarik dan Unik di masa depan 15





gimana??? oke gak jam tangan di masa depan...
ternyata semenjak survey menyebutkan di masa depan orang2 akan lebih memilih menggunakan jam tangan digital maka produsen2 jam tangan segera membuat desain-desain jam tersebut..tapi sayang gan..cuma beberapa doang yang ada di pasaran..

yang perlu di perhatikan


Spoilerfor :


Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)



sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4

Quote:Original Posted By jumber21 â–º


Tapi ada beberapa ke anehan gan

keanehan pertama :

judul ane di HT bukanlah "Desain Jam Tangan Futuristik Yang Unik" tapi "Desain Jam Tangan yang Super Aneh, Kreatif, Menarik dan Unik di masa depan"

keanehan kedua :

ane juga tidak menyertakan sumber di trit ane, tapi pas ane liat udah ada link sumber nya gan..

ada yang tau kenapa??

tolong penjelasan bijak dari agan sista semua ya.. Malu (S)



udah kyk jamnya power ranger aja ganNgakak
tapi ya keren amatMatabelo

belinya di mana tu...


Bingung (S)Bingung (S)Bingung (S)aneh gan modelnya......di fjb ada yang jual nggakBig Grin.....

oke gan postnya...klo boleh sih ane request pacar di masa dpn gmn y gan...????
aneh2 ky jam yg td ato sama aja y....hihiiii....
2 Jempol

lama2 jam tangan bisa smsan ganNgakak

ane pake jarum aja, pernah liat yg gak ada nomornya tuh diatas, pusing ane!

di kaskus ada yg jual tu gan..Ngakak (S)
tapi malah repot bacanyaCape d... (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar